RSS

aku adalah….

02 Okt

males, males, males….!!! apa cuman itu ya yang bisa dideskripsikan dari diriku..?!!

males kuliah,, –> katanya mo cepet lulus..!?!

males ngerjain tugas,, –> gimana bisa dapet A?

males ngerjain laporan,, –> gawat..!!

males nulis cerpen,, –> padahal deadline lomba tinggal beberapa hari lagi

males ngapain aja… –> ke laut aje…!

giliran makan aja,, semangat.. disuruh kerja,, langsung berangkat (walo kadang telat2 dikit).. disuruh latihan Marching,, oke… disuruh tidur,, nomer satu..!!

Lha piye iki? apa aku hidup untuk makan,, kerja,, tidur,, sama Marching aja..? trus kuliahku? mo lulus kapan kalo gini terus caranya..?!?! sedangkan temen2 seangkatan aja dah pada lulus Agustus kemarin,, besok November lebih banyak lagi… dung…

katanya pengen cepet2 magang di McD Singapore..??! Juli 2008 lah paling deket. tapi kalo besok itu belum kelar juga kuliahnya,, apa tetep mau dipaksain? apa nunggu taun depannya lagi,, dengan mupengnya…??

ada nggak yang punya obat penghilang rasa males..?! obat penghilang rasa sakit mah udah banyak… ayo,, ayo,, silahkan.. siapa mau membuat obat penghilang rasa males,,, ntar aku usulkan jadi nominator pemenang nobel deh..!!

gosh,, anyone can help..?!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 2, 2007 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: