RSS

what…? harganya naik lagi…?!?!

02 Okt

ternyata mulai 1 Oktober kemarin harga produk McD naik lagi..?!! padahal sebulan yang lalu juga udah naik.. weleh2.. piye to iki? tau harga Beef n Spicy Chicken Burger naik jadi 6000 (belum termasuk pajak) aja dah shock,, apalagi sekarang..

tadi kan pas lagi kerja di counter tu,, nah, biasanya kan udah dikit2 hafal harga2.. pas ada customer beli ice cream cone 2,, biasanya kan cuman 3200, tadi udah jadi 3400.. trus Cheese Burger juga biasanya 11000 (udah termasuk pajak),, tadi jadi 12ribu berapa gitu.. aneh… mana harga PaNas medium juga ikutan naik.. 2 bulan yang lalu harganya masih 14700an,, tadi udah 15800…

hmm,, ada apa gerangan di pusat sana?? menaikkan harga step by step,, tapi berkala.. sebulan sekali. semakin mencekik…!! harusnya kesejahteraan crew lebih terjamin dong.. hwe.. amien..

tapi,, sebagai crew aja aku tetep ngerasa keberatan dengan kenaikan harga itu,, apalagi customer… mungkin emang nggak gitu kerasa buat customer McD yang cuman sesekali dateng.. tapi buat mereka yang jadi customer reguler…? apa nggak protes tuh tiap bulan harganya naik terus…?

yah,, moga aja kenaikan harga ini disertai dengan kenaikan customer satisfaction… amien… walaupun kadang itu emang kesadaran dari masing-masing crew,, tapi kalau si crew itu emang bebal n nggak sadar2..? kasihan customernya toh…

kadang emang nggak tega juga lihat customer udah bayar mahal2 buat makan di McD,, tapi pelayanannya kurang memuaskan.. produk yang kurang sesuai lah,, crew yang kurang senyum lah,, crew yang judes lah,, store yang kurang bersih lah,, dll… mungkin kalo aku jadi customer,, aku juga bakal nuntut pelayanan yang lebih baik..

makanya,, pengennya sih aku tetep kasih best service ke customer,, walau kadang emang ada beberapa customer yang rewel n bikin bete.. hwe… piss…!! tapi kan crew juga manusia,, jadi kalau sesekali keliatan kesel dll ya mohon dimaafkan..🙂

tapi,, kenapa harganya harus naik lagi….??!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 2, 2007 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: