RSS

sandal ilang…? hmm,,,

03 Okt

lagi ngerasa geli campur penasaran bin campur2 nih… bisa-bisanya sandal jepit ijo ku yang super gede itu ilang di masjid.. hwe… bukannya sedih,, malah hanya bisa senyum.. kok bisa ada yang ngambil sandal segede itu. buat kakiku yang udah gede aja masih longgar.. buat yang ngambil itu,, semacam naik kapal kali ya? hwe…

yah,, mungkin itu bisa jadi peringatan atau semacamnya coz mungkin akhir-akhir ini aku emang kurang sedekah,,, jadi sandalku “diambil”.. ya untung hanya sandal,, coba kalau barang lain yang sangat lebih berharga buatku.. naudzubillahi min dzalik…

hmm,, moga aja sandal itu bermanfaat buat yang ngambil… bukan ngambil ding,, mungkin emang orang itu lagi butuh,, atau emang sengaja mau pinjam tapi nggak tau si empunya sandal,, atau alasan yang lain..

yang jelas,, moga aja aku selalu ingat,, sempat,, dan berkecukupan untuk memberi sedekah kepada orang lain, tanpa harus “diingatkan” dalam bentuk kehilangan harta benda lagi… amien..

bismillah…πŸ™‚

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2007 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: