RSS

ramadhan telah usai…

11 Okt

sedih… ramadhan kerasa cepet banget.. nggak gitu kerasa,, tiba2 aja udah mo lebaran.. padahal ngerasa masih belum maksimal ibadahnya..

nggak tau tuh,, beberapa hari terakhir pas baru nyadar ramadhan segera usai jadi sensi,, gampang nangis.. hu3. –> emang cengeng kali..!!

kaya tadi,, pas sholat maghrib, pas berdoa bisa2nya aku nangis sesenggukan.. apalagi pas denger suara takbir… sedih banget… benernya malu,, masa nangis di deket banyak orang gitu. tapi ya gimana lagi,, lha wong nggak bisa ditahan…

moga aja aku dan keluarga masih diberi kesempatan buat berjumpa kembali dengan ramadhan2 berikutnya.. amien..πŸ™‚

oya,, tadi ada cerita menarik.. pas takbiran,, aku lihat ada seseorang yang nggak waras (a.k.a. gila) lewat di jalan. aku lihat dia mengais2 sampah,, trus dia nemu botol bekas sirup.. tebak apa yang dia lakukan setelahnya..?? di bertakbir…!! subhanallah.. dengan mulut botol diposisikan tepat di depan bibirnya,, dia mulai berjalan dan lamat2 kudengar suara takbir dari mulutnya…

subhanallah… seorang yang nggak waras aja bisa bertakbir,, mengagungkan asma Allah… apa nggak malu kalau orang yang masih waras kok malah asyik berfoya2 ataupun “lupa” atau “nggak sempat” bertakbir…? waktu itu bener2,, deg.. rasanya pengen nangis.. Allahu akbar,, Allah memang maha besar…. subhanallah….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2007 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: