RSS

side-a Vs ipa satu…

20 Okt

versus…?!?! emang tanding bola ya kemarin…? tanding makan sih iya…

wuaa,,, akhirnya setelah tahun kemarin nggak ada acara kumpul2 bareng,, tanggal 16 Oktober kemarin anak-anak side-a n ex-ipa satu reunian di rumah sari.. nggak semua bisa dateng sih,, tapi lumayan banyak lah buat kangen2an. halah…

awalnya itu cuman reka2 sari,, ngajak ketemuan sama anak2.. aku nyoba nanggepin dengan bilang iya,, eh,, kok ternyata malah aku sekalian ditunjuk jadi humas-nya… yah,, lumayan berkorban ngeluarin pulsa buat ngasih tau anak2 yang aku tau nomernya… not bad,, dari 50an orang bisa dateng separuh lebih.. padahal biasanya juga kalo ngumpul cuman itu2 aja orangnya..

ada beberapa temen yang biasanya bisa dateng,, malah kemarin nggak bisa dateng.. ya kayak Haru yang udah nikah,, Dita n Yoyok yang udah mulai masuk kerja,, Metti yang masih di Purwokerto,, Aang yang lagi ada acara di Kebumen,, Master yang masih di Kediri,, dan yang jelas masih banyak temen2 lain yang belum dapet kabar…

seneng ketemu temen2 lama… udah ada beberapa yang lulus,,, beberapa lagi malah udah ngambil S2 dan jadi dosen,, temen2 yang lain udah tinggal nunggu sidang alias pendadaran,, tapi banyak juga ternyata yang masih berkutat dengan kuliah dan segala macam payudara asma-nya –> tetek bengek…!! hwe…

bukan cuman ketemunya aja yang bikin pengen lagi,, tapi makanan yang disuguhkan si tuan rumah itu… mantab..!! risoles daging,, lemper daging,, emping gurih,, nasi+ayam+sambal tomat+sop+lalap,, ditutup dengan es rujak…!! padahal iuran cuman 10 ribu… hwe..

yah,, moga aja nggak cuman sekali itu aja kumpul2nya… taon depan,, depannya lagi,, depannya depannya lagi, pengen masih bisa tetep terjalin silaturahmi itu… –> wuah,, bahasanya aneh..!! sumpah….!! piss… ^^v

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2007 in Uncategorized

 

One response to “side-a Vs ipa satu…

  1. yoyoke

    Oktober 20, 2007 at 11:55 am

    Sori banget dab aku ga bisa hadir. Kecewa,,,ndadak wes mlebu kerjo barang. Kangen dab,,,kangen,,,Hoho.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: