RSS

Susahnya Jadi Perawan…!!

08 Jan

Hoho,, akhirnya kesampaian juga nonton di 21 Amplaz…!*hari gini…?!?!*. yup,, kemarin pas nonton Susahnya Jadi Perawan,, my first time of being there..! haha.. kalo masuk cuman liat film apa yang lagi diputer sih beberapa kali pernah.. tapi kalo masuk bener2 buat nonton film di sana,, ya baru 7 Januari kemarin itu.. hoho..*hello,, kemana aja selama ini, pak..?!?*

Jadi pengen nge-review film Susahnya Jadi Perawan sekalian ni.. hwe.. gpp yak..!

Hmm,, Susahnya Jadi Perawan.. judulnya bikin penasaran orang pengen nonton.. kenapa sih kok judulnya kayak gitu.. apa isinya juga seheboh judul itu..?

Yup,, awal-awal emang penonton udah disuguhi scene2 yang agak vulgar,, dengan Halley (Nova Eliza) yang kerja di bar, berpakaian serba minim… apalagi kamera yang bener2 nge-shoot beberapa bagian yang agak “wah” dari badannya Halley.. hoho..

Bla bla bla,, muncullah Kevin (Restu Sinaga) yang suka grepe-grepe… yang nawarin rekaman ke Halley,, tapi ternyata ada “sesuatu” di balik itu.. yah,, biasa,, seperti kebanyakan cowok,, pikirannya nggak jauh2 dari xxx.. hoho..*is that mean I am…?? Hmm,, I’m not sure.. hoho* jeder..! satu scene lumayan nyambung dengan judul film.. okay..

Nah,, tapi sayangnya ada beberapa bagian yang kelamaan.. jadi penonton sempet dibikin bosen dengan satu scene uncut,, yang isinya cuman obrolan Halley sama Rama (Fathir) di studio.. lama banget..! yang mungkin bisa dibilang nggak terlalu penting banget.. tapi ending dari scene itu,, lagi2 nunjukin Susahnya Jadi Perawan… apa itu..? liat aja sendiri yah… hwe…

Lanjut…!! Oya,, nonton film ini tu jadi kayak nonton film musikal.. hoho. Lha gimana,, lumayan banyak scene nyanyi2 or semacam konser gitu.. secara emang ada Andra and The Backbone,, yang nyanyi satu lagu full.. trus si Halley ini kan juga ceritanya bisa nyanyi juga,, nah,, ada lah dia LIP SING beberapa kali.. dan parahnya,, kadang antara bibir sama lagu yang terdengar nggak pas…! Hoho..

Hmm,, film ini ternyata emang bener-bener buat dewasa..! kenapa..? bukan karena beberapa “adegan” di dalam film ini aja,, tapi dialognya bener2 parah.. “kebun binatang” berkeliaran..! nggak cuman sekali dua kali,, pun nggak dikasih backsound “thii..it”. jadi ya umpatan2 kasar itu terdengar jelas di film.. fuh..

Tapi yang aku salut,, film ini ngangkat sesuatu yang baru.. mm,, menurutku sih baru,, secara aku jarang banget nonton film.. huhu… di film ini,, si Halley nyoba berinteraksi dengan penonton.. jadi dia kayak ngajak omong ke penonton.. konsepnya lumayan,, tapi lebih bagus lagi,, lebih mengena lagi,, kalo pas Halley ngomong ke penonton gitu orang2 di belakangnya freeze… oya,, dialog yang dipake di beberapa bagian film ini juga terkesan bener2 natural.. maksudnya,, emang dipake bahasa sehari-hari,, candaannya, dll,, jadi kesannya kayak nggak ada script… ngalir gitu aja… tapi sayangnya ada beberapa bagian yang figurannya terlalu camera minded..! matanya lirak-lirik ke kamera.. hoho…

Hmm,, buat cowok-cowok yang demen sama Julia Perez….!! Kudu wajib musti liat film ini..!! but for me,, Masya Allah… cuman bisa ngelus dada..*eh,, dada siapa nih!? Haha*. iih,, norak abis…! Sumpah..! ampe temenku (cewek), yang kebetulan nonton bareng, aja geli setengah mampus liat aktingnya JuPe.. orang hamil dilarang nonton film ini nih,, kecuali kalo pengen anaknya jadi kaya JuPe.. hoho..

Nah,, ini nih bagian yang bener2 ngangkat judul film ini.. Susahnya Jadi Perawan… bagian Halley sama Rama yang tiba2 “beradu mulut”, bla bla bla.. komentar temenku sih,, “kita nggak lagi nonton bokep, kan?”. Haha.. emang sih,, agak vulgar,, tapi cuman beberapa menit kok. Bukan itungan menit malah,, mungkin cuman beberapa detik… tapi lumayan buat ngangkat emosi penonton, setelah sebelumnya mulai agak bosen dengan jalan ceritanya… hwe.. tapi, bagian ini langsung disambung dengan konflik Halley sama Rama,, hanya gara2 masalah keperawanan… hoho.. yah,, lumayan bikin nggak datar lah..

Tapi sayangnya beberapa bagian pemotongan scenenya kotor.. nggak rapi.. lagunya sama, tapi tiba2 volumenya lebih keras.. jadi ya itu tadi,, terkesan editing-nya asal2an.. hwe.. sotoy banget yak..? ya maap…

Bagaimana dengan ending..?!! duh,, maksa banget…! Kesannya si penulis cerita kehabisan ide buat nuntasin film ini.. tiba2 dipotong jebret,, trus langsung loncat ke masa depan yang sama sekali nggak jelas.. endingnya nggak nyambung…! Kirain bakal digimanain biar penonton bisa lebih impressed sama film ini,, tapi ternyata… yah,, sedikit agak mengecewakan…!

Overall,, nilainya 7 kali ya…? huhu… not so good,, sorry…

Sekian…🙂

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2008 in Uncategorized

 

One response to “Susahnya Jadi Perawan…!!

  1. senja_merah

    September 24, 2008 at 1:53 pm

    gw juga baru nonton nih
    emang basi abiss
    untung gw cuma rental aja yak, ga sampe kayak lu di cinema
    kalo ga bisa siaaal abis gw wakakakkakak

    KIP! : hmm,, tapi yang bikin tambah nyesek tu benernya coz itu pertama kalinya aku nonton di 21..!!😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: