RSS

Fisiologi Tumbuhan…? duh,, nggak ada yang lain apa..?!?!

09 Jan

hoho,, akhirnya terlewati juga satu mata ujian akhir semester ini.. apa itu..??

Fisiologi Tumbuhan.. ugh,, denger judulnya aja udah bikin eneg…! nggak banget gitu… mending belajar Teknik Menghadapi Customer atau semacamnya.. haha…

tapi gimana lagi,, udah kadung terjebak di fakultasnya orang-orang pinter dan kuliah minded ini.. secara aku salah satu prototipe mahasiswa produk gagalnya biologi.. huhu.. ya gimana ya,, anak biologi dengan seabreg praktikum plus laporan2nya kok nekat aktif di Marching Band mpe bertahun2,, pernah kerja di McD mpe setahun lebih,, ikutan Dimas Diajeng pula.. hoho.. itung2 cari pengalaman selain kuliah lah…*ngeles mode: on*

hoho,, balik ke ujian tadi ya…

secara semalem nggak tau kenapa muales banget belajar,, tadi ya jadi nggak ada beban.. dari rumah udah tau pasti bahwa nggak bakal bisa ngerjain soalnya.. huhu.. tapi tetep aja pede..! –> wah,, kalo ini mah wajib,, musti,, kudu,, bin fardhu ‘ain hukumnya..! hoho..

nyampe kampus telat 10 menitan,, tapi tetep masuk kelas dengan kepala tegak,, dada busung,, perut disimpan,, bahu buka,, tangan di samping..*marching banget..?!!* nggak ding,, masuk ya biasa aja,, tapi tetep senyum sana senyum sini,, sambil melambaikan tangan ke segala arah.. haha..

*hmm,, duduk,, berdoa,, buka soal,, baca2,, ditaruh,, makan permen Tango,, ngeluarin pulpen,, siap2 berjuang demi bangsa dan negara*

gubrak,, soalnya dalam bentuk pilihan 1234, isian singkat, sama esai..?!?! haduh,, padahal dari rumah udah siap2 metode itung kancing baju.. trus..? hwe.. ya dengan bekal pengetahuan dari jaman jebot (secara aku udah hattrick ngambil mata kuliah ini),, kucoba menyelesaikan setiap soal yang kubaca… hmm… yeah.. uh, baby.. *plak!*

jadi inget omongan dimas Iman semalem,, “Ayo belajar,, malu dong sama gelar…! hoho..“. oops,, dalem banget tuh..!!*ambil parang,, siap2 menebas pot bunga depan rumah*

nah,,ada satu soal yang lumayan bikin shock.. hoho..

berdasarkan kunjungan ke perkebunan bunga Krisan yang telah dilakukan,, jelaskan proses pembuatan media produksi dari induk,, day-period bunga tersebut,, dan alasan penambahan cahaya serta pada umur berapa sebaiknya penambahan cahaya tersebut dilakukan!

what..?? kapan kunjungannya..? did i miss that..? gosh..!! dan waktu aku tanya sebelah, dengan entengnya dia jawab “nggak tau,, aku juga nggak ikut“.hah..?*ambil tali,, cari pohon terdekat*

mana tiba2 pas lagi ngerjain soal gitu,, tiba2 dideketin dosen,, cewek.. eh,, dia minta nomer HP coba.. hmm,, maklum,, secara gitu.. haha.. nggak ding,, dia minta nomerku coz ada beberapa komponen nilai yang belum lengkap,, trus aku disuruh ngadep koordinator praktikum.. huhu..

nah,, ada satu kejadian yang lebih bikin shock ni…! bisa2nya ada penjaga ujian,, bapak2,, yang tiba2 duduk di kursi depan,, trus nyabutin bulu idung pake pinset..! what..?!?! nggak ada tempat lain apa..? dia kan dibayar bukan buat nyabutin bulu idung,, tapi bulu kaki..!*lah,, yang bodoh siapa nih? ngaku aja deh!*hoho..

eh,, tapi tadi aku baru nyadar tulisanku bagus lho..! haha… eh,, tapi bener kok! aku juga kaget,, lho,, kok tulisanku jadi bagus,, lebih rapi..? padahal udah lama banget aku nggak nulis,, secara Desember kemarin kegiatan non-akademis ku padet banget..! hwe… kalo nggak percaya,, coba deh minta kertas ujianku tadi ke dosen Fisiologi Tumbuhanku.. wekeke..

apalagi yak..?

hmm,,
sekian laporan langsung dari TKP,, tunggu berita selanjutnya, hanya di kaharudin-indra.blogspot.com..πŸ™‚

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2008 in Uncategorized

 

11 responses to “Fisiologi Tumbuhan…? duh,, nggak ada yang lain apa..?!?!

  1. Anonymous

    Januari 12, 2008 at 7:34 pm

    dasar dudul…
    tapi salut..keren bgt…terusin ngBlog nya ya…

    TOP,,km bisa buat daku terinspirasi untuk MEMBUNUHMU…
    *Kwak…kwak…kwawawwwww*
    tapi gapapa… memang ini kejamnya hidup

     
  2. Anonymous

    Januari 12, 2008 at 7:35 pm

    dimas persahabatan lupa kasi tandatangan…

     
  3. Anonymous

    Januari 12, 2008 at 7:37 pm

    tolong tanam pohon di depan kamarmu ya supaya kalo aku ngintip gak silau kena pantulan jidatmu

    *can-can*

     
  4. nci

    Desember 4, 2008 at 4:54 pm

    Asalam,,,
    salam kenal
    wah,, subhanallah Bologi juga ya,,,
    sama-sama kuliah fisiologi tumbuhan,,
    kebetulan ada tugas buat miniriset,
    kalo ada ide atau pernah dapet pengalaman praktikum boleh dong,,,
    Makasih,,,

    KIP! : wa’alaikum salam.. salam kenal juga.. hmm,, apa ya..?? maap beribu maap deh,, aku nggak gitu interest sama tumbuhan,, jadi belum bisa kasih ide deh.. hoho,,, smangat aja yak..!πŸ˜€

     
  5. cute

    Maret 8, 2009 at 11:56 am

    cLam……
    duh fistum????
    cape de..
    da sosen aQ galAk, pelajarannya gak menarik,buat aQ makin gk suka ma
    tumbuhan
    bwt kmu, semangat terus yaaaaaa
    doain aja ak bisa lulus n bantu kamu
    hehe

     
  6. cute

    Maret 8, 2009 at 11:57 am

    cLam……
    duh fistum????
    cape de..
    da dosen aQ galAk, pelajarannya gak menarik,buat aQ makin gk suka ma
    tumbuhan
    bwt kmu, semangat terus yaaaaaa
    doain aja ak bisa lulus n bantu kamu
    hehe

    bwt kamu2 yang pinter belajar fistum, ajarin aQ dunkzzz

    KIP! : aku udah ngulang ni matkul 3 kali,, tetep aja dudul nilainya.. dan kuputuskan untuk tidak usah mengulangnya lagi..!! huhuhu,,

     
  7. korban dosen fistum perawan tua

    Maret 10, 2009 at 5:35 pm

    hahahaha………
    kasian yaa.. tapi salut ma cerita lucunya, buat menghibur korban fistum yang laen. (aku juga ikitan siieeeh..)
    kakakakakk….
    oya, moga-moga ja da dosen fistum yang baca blog ni biar mereka-merka semua pada sadar telah menyiksa kita lahir dan batin. huhuhuhu.. bagi semua orang yang gak banget ma fistum kita buat club anti fistum yukk..??? mau???????????

    KIP! : hayuk,, kita bikin club anti fistum..!! tp se-anti2nya,, di fakultasku wajib je.. huff,,,,

     
  8. pecinta fistum_dikitttt

    Maret 11, 2009 at 5:24 pm

    fistum……….
    ak jg lg beljr fistum neh…
    dosen na asyik….
    tp dlm segi nilai…….
    tp bawan na tu loh.
    g tahannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………
    mugkn krn vaktor usia x ya?????????
    pa lg rambut na, hihihi.
    duh-duh-duh…..
    heran deh..
    koq g manfatin teknologi yg ada y???
    duit??
    banyak
    salon???
    beleak.
    trus pa ya?????
    atw krna fakultas na x y?
    tolog cariin solusi na dunkZZZZ………..!!!!!
    biar yg ngikuti kul fistum g serem…
    hheheheheh…

     
  9. mbah surip

    Oktober 12, 2009 at 12:11 pm

    sandal melengkung…….
    wah bgi2 ilmu doank….
    q jg ad tgs fisiology nie…
    n jg bgi2 nope na…..heeeeeee
    ‘bli mangga ke pasar legi’
    ‘sampai jumpa lg’

    KIP! : waduh,, kalo ilmu fistum,, jangan tanya saya.. saya tidak terlalu paham.. hehheee,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: