RSS

ditaksir sopir angkot..?!?!

02 Feb

1 Feb 2008

lagi-lagi terjadi kebodohan di hari ketiga ku di Makassar…*du du du*

jadi begini ceritanya,, habis sholat jum’at aku posting blog ke warnet dekat Universitas Hasanuddin.. awalnya sih pengen nyoba jalan ke warnet sendiri,, naik pete-pete.. ternyata mas iparku mau nganterin.. ya udin,, dianterlah aku ke warnet.. trus pulangnya emang aku pengen nyoba pulang sendiri aja,, biar mandiri gitu.. huehe..

okay,,, akhirnya aku ngendon di warnet itu selama tiga jam lebih.. walau agak nyendat-nyendat,, alias loading lambat.. yah, tapi lumayan lah buat posting plus fs-an,, walau awalnya ndak bisa buat ym-an.. eh,, begitu bisa ym-an,, kok udah ndak ada temen yang OL.. huh,, sedih beut gitu… wkeke..

dan akhirnya,, sebelum matahari terbenam*halah*,, aku pulang.. sebelumnya udah dapet wanti2,,

kalo naik pete-pete mau pulang,, cari yang jalur D.. udah gitu,, tanya dulu,, masuk Sudiang nggak.. trus,, tanya lagi,, lewat Laikang kah..?

nah,, kupraktekkan lah petuah itu.. dan ternyata,, susah juga ndapetin pete-pete jalur D yang masuk Sudiang trus lewat Laikang..*du du du*

akhirnya setelah masang muka menjual plus sedikit kedip-kedip ke sopir pete-pete*haha,, plak, plak, plak!!*, aku dapet tumpangan yang masuk Sudiang trus lewat Laikang.. hmm,, maap ya,, kata-kata itu memang harus diulang-ulang.. huehe..

ternyata,, setelah menempuh perjalanan selama 15 menitan lebih,, masuklah pete-pete ke kawasan Sudiang.. eh,, lha kok ternyata lewat Laikang-nya itu musti muter dulu,, lewat asrama haji Sudiang,, yang jaraknya bisa lebih 15 menitan lagi.. huhu.. ya sudah,, kuterima saja nasibku itu,, secara aku bener-bener nggak tau daerah situ.. mau dibawa pulang sama sopirnya, trus diangkat jadi pembantu juga monggo lah..*huhu..*

akhirnya,, sampailah kami di depan SD Inpres Laikang.. nah,, inilah kejadian bodoh yang kumaksud..*du du du*..

begitu sampai di depan SD itu,, aku langsung mbuka pintu pete-pete (aku duduk di depan,, samping sopir) trus saking ramahnya,, tak lupa aku bilang makasih ke pak sopir itu,, dengan bonus senyum manisku pula.. trus,, sopir itu cuman diem aja.. bengong.. sambil ngeliatin aku.. *haduh,, jangan2 sopir ini naksir aku?! tidak!* aku bingung toh,, ada yang salah…?

Dan,, betapa bodohnya aku…! sumpah,, malu aku sama gelar Wakil II Dimas Jogja 2007 ituh..! dengan pedenya aku turun dari pete-pete,, bilang makasih,, senyum,, TANPA MEMBAYAR..!! yah,, tanpa bayar.. pantesan aja sopir nya bengong sambil masang muka nunggu gitu..*du du du,, maap*. Untung tingkat intelegensiku masih lumayan tinggi,, jadi langsung tersadar.. oops,, maaf pak.. langsung lah aku kasih tiga lembar uang seribuan ke pak sopir,, sambil senyam-senyum ndak jelas bin polos.. huehe..

Dan sepanjang perjalanan ke rumah kakakku,, yang harus kutempuh dengan berjalan kaki,, tak henti-hentinya aku mengutuk diriku sendiri.. *bodoh,, bodoh,, bodoh!!huehe,, plak!!*

Duh,, di rumah ini yah,, sekujur badanku bentol-bentol digigit nyamuk yang segede-gede gaban..!! huhu…

tapi sayang banget,, badanku di sini,, pikiranku masih aja di Jogja.. pengennya liburan,, tapi masih aja pengen balik ke Jogja cepet.. huehe.. yah,, dinikmati dulu aja lah.. semoga bisa menjadi liburan yang menyenangkan buatku..*du du du*

tapinya lagi,, jangan-jangan besok ada kejadian bodoh lagi yang bakal menimpa hari-hari ku yak..? huhu.. ampun DJ..!! huehe..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 2, 2008 in such a simple life

 

2 responses to “ditaksir sopir angkot..?!?!

  1. can2

    Februari 7, 2008 at 5:15 am

    hahaha… dasar dudul…

    keganjenan seh pak!!!!!

    jangan diulang lagi ya…tuink…
    kata nenenk itu berbahaya…

    untuk gak langsung dihajar…
    coba kalo dihajar dan diserobot selempang Dimas-Nya… masa rela seh bersaing ama supir…

    semoga langgeng ya…
    dan tinggalkan saja semua tugasmu disini sampek aku modar X-(

    CEPAT PULANG KO!!!!!!!

     
  2. abim

    Maret 5, 2008 at 1:12 am

    bodoooooohhh,, yakin tuw itu yg namanya wakil II dimas yogya???

    hwaaah maluu dakuwwhh,, ahahhaha

     

Tinggalkan Balasan

 
