RSS

banjir,, banjir,, banjir..!!!

07 Feb

3 Februari 2008

banjir,, banjir,, banjir…!! Huaduh,, baru sekali ini aku liat banjir di depan mata.. maksudnya,, bener-bener ngerasain gimana banjir itu.. duh,, piye to iki bahasane..? ya gitu deh,, jadi bingung..

jadi begini,, dari Sabtu (2/2) itu ujan deres banget di Makassar mpe Minggu (3/2),, bener-bener nggak ada redanya.. alhasil,, Minggu pagi jalanan depan rumah udah jadi semacam sungai kecil dengan airnya yang coklat..*tinggal dikasih essence coklat trus dikasih gula,, jadi susu coklat deh.. huehe..* katanya sih beberapa senti lagi udah masuk rumah aja tu air.. aku nggak liat sendiri sih waktu air itu hampir masuk rumah,, secara sepagi itu aku masih terlelap tidur, lengkap dengan selimut batik itu.. wkeke..

mm,, nggak juga sih,, benernya udah dari pagi bangun,, tapi tetep aja males bangun.. lha ujan deres gitu,, dingin.. ya sudah,, lengkaplah alasanku untuk tetap bermalas-malasan.. huehe..

tapi,, sekitar jam berapa gitu,, aku terpaksa bangun.. dan makan..!! haha.. pastinya..! secara makanan pagi itu bener-bener menggoda selera.. ikan bakar,, ikan goreng,, ikan rebus,, lengkap dengan sambal irisnya.. wew,, mantab..!!

dan waktu aku liat luar rumah,, haduh,, kok setinggi itu airnya..? padahal kata bapakku,, itu udah lumayan surut daripada sebelumnya.. *du du du* ya itu tadi,, alhamdulillah banget airnya nggak sampai masuk rumah.. padahal beberapa rumah sebelah kebanjiran dengan suksesnya.. huehe.. *oops,, maafkan*

yah,, mau nggak mau,, semua rencana batal..! iya,, bener-bener batal..! lha wong ujan tetep nggak mau berhenti gitu mpe siang..  bahkan cucian aja nggak ada yang kering… *duh,, hubungannya apa yak..?! wkeke*

dan akhirnya,, seharian itu aku harus ngerasa super bosen di rumah,, lengkap dengan semua kemalangan yang terjadi.. huhu.. nggak ada kerjaan lain yang bisa dilakukan dengan indahnya,, selain makan,, makan,, dan makan,, plus tidur dong pastinya.. *haha,, siap2 ndut!*

seandainya aku di Jogja,, ikutan gabung di training hospitality and public speaking-nya Paguyuban Dimas Diajeng Jogja,, pastilah sangat menyenangkan.. *pengen ikut!!* tapi,, hmm,, tetep rame nggak ya nggak ada aku di sana.. *du du du* jadi pengen cepetan balik ke Jogja,, bergabung dengan komunitas baruku itu.. huhu..

I miss Jogja so much..!! –> duh,, hiperbolis banget nggak seh..? huehe..

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 7, 2008 in such a simple life

 

5 responses to “banjir,, banjir,, banjir..!!!

  1. yudhit

    Februari 11, 2008 at 2:00 pm

    hm.. keren juga cerita2mu dra… suka menulis ya? pgn jadi penulis..semoga, btw tetep semangat ya untuk mengetik seperti ini, bagus n keren, but, sekali2 coba masukin topik yg diluar dari diri sendiri, seperti ttg pandangan mengenai apa..cth ttg pengetahuan umum, bencana alam yg sedang melanda, all of your opinion bout your environment..

     
  2. Okta Sihotang

    Maret 22, 2008 at 7:42 pm

    iya negh..sampai sekarang, kain okta nggak kering2, ujan terus..😦

    KIP! : jemur aja di bawah lampu neon.. *wkeke,, kabur..!!*

     
  3. BLOGIE

    April 9, 2008 at 11:15 am

    untung aje ye mas.. aerna gagal masup ke dalem rumah.. huhu..

    kalo lagi banjir, emang enaknya mending males2an aja.. abis.. iiyy.. dingin banget tu aerna.. apalagi kalo ditambah hujan gerimis.. :S

    *terkapar*

    KIP! : iya sih,, alhamdulillah banget nggak mpe masuk rumah.. tapi emang sebelumnya lantai di dalem rumah dibuat lebih tinggi… padahal rumah sebelah udah kemasukan air setumit..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: