RSS

dia,, dia,, dan dia…

08 Mar

entah kenapa,,
tiba-tiba semalam aku bermimpi tentang diriku dan dirinya…

ketika itu,,
aku sedang menekuri jalan aspal arah Gramedia – Kridosono..

dan perasaanku berkata,,
ada seorang lain di belakangku
yang (mungkin) bisa memberiku tumpangan….

bukan,,
bukan karena apa..
hanya saja,, karena kami saling mengenal..
bahkan mungkin,, lebih dari sekedar mengenal…

namun,,
aku tetap diam…

diam,,
dan terus berjalan…

tiba-tiba,,
kulihat wajah itu,,
berbalut helm itu,,
di atas motor itu..

yah,, aku hafal benar semuanya…

saat itu,,
dia hanya menoleh sekilas…

dan dengan canggung, kusapa dia,,
hai…

tapi yang terjadi kemudian,,
dia segera memacu sepeda motornya,,
meninggalkanku
dengan sebuah tanda tanya besar
yang menggelayut
di benak…

“ada apa..?”

yah,, hanya itu
satu pertanyaanku
yang membutuhkan jawaban darinya…  

tapi apa daya,,
aku hanya bisa diam dan diam,,
ketika pikiranku kembali memutar bayangan
tentang dia,, dia,, dan dia…

P.S.:
pas kerja tadi,, aku denger lagu “Januari” nya Glenn Fredly…
dan baru kusadari,, bahwa kisah itu ternyata berakhir di bulan Januari… fuh…

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2008 in such a simple life

 

5 responses to “dia,, dia,, dan dia…

  1. Heiji

    Maret 9, 2008 at 2:24 am

    Ya,ya..aku tau,aku salah..yang ada d benakku saat itu acara supermama sudah dimulai dan aku tidak mau kehilangan waktu untuknya.kan masi banyak waktu yang bisa kita atur untuk pertemuan selanjutnya.oke..tetapi,bagaimana caranya,hai bagaimana engkau mengenaliku dengan helm di mukaku?mystery..

     
  2. anginbiru

    Maret 10, 2008 at 3:54 pm

    @ heiji
    heiji,, loro,, telu.. huehe.. *plak!*
    duh,, dirimu tak mengerti,, betapa pedih kurasa… *ngomong apa to iki?! aneh!!*

     
  3. kebhoganteng

    Maret 11, 2008 at 12:25 pm

    hallo, sodara!

    Thank’s for the comment, hehehe, semua tulisan gak perlu dipahami cukup dibaca ringan aja, ntar juga ketemu n ngalami sendiri hehehe…

    peace

    may you always take care yourself happily

     
  4. rinierintul

    Maret 15, 2008 at 2:32 am

    baru patah hati???? rinierintul.wordpress.com

     
  5. Okta Sihotang

    Maret 15, 2008 at 1:16 pm

    ah..santai aja boz…🙂
    lam kenal …*Larriii

     

Tinggalkan Balasan

 
