RSS

my first day working @ TOGAMAS..!!

08 Mar

wuah,, hari ini aku pertama kalinya kerja di TOGAMAS…!! seneng juga ternyata,, secara udah biasa berlama-lama di Togamas untuk membunuh waktu dan kebosanan.. *halah,, bahasane..!!*

dateng jam 8 kurang dikit banget,, briefing bentar,, trus langsung kerja..!

dan kau tau apa kerjaanku di sana..? selama lebih dari 4 jam aku bermain game..!! huehe.. lha piye to..? yang aku kerjain tadi “cuman” mindah2 buku yang terpencar, dijadiin satu… ya kayak maen puzzle gtu.. buku A dijadiin satu,, buku B digabung,, buku C ditaruh di atas kepala buat latihan jalan pake high heels.. *ugh,, plak!!!* trus sejam terakhir aku ma temen2 part time laen disuruh mindahin buku2 yang ditaruh “semena-mena” sama customer coz ndak jadi dibeli.. mungkin gak gitu menarik,, uangnya kurang,, atau lebih parahnya gak bawa uang..! wkeke… tapi mbok ya naruhnya dibalikin ke jalan yang benar,, eh salah,, maksude ke rak semula.. kalo gitu kan meringankan kerjaan kami.. *bukannya emang digaji buat gitu yak?!?* huehe..

mpe tadi pulang sih alhamdulillah belum ada kesulitan yang berarti,, secara dulu pas di McD juga kerjanya berdiri 7 jam..!! ini yang cuman 5 jam,, ndak boleh keok dung..! huehe.. tapi,, emang sih,, tadi perut n pinggangku agak gimana gitu.. tapi tetep ditahan dung,, dibawa fun aja ama kerjaan… cuman nih ya,, sumuk-e puol..! lha Togamas kan atapnya dari asbes,, jadi kayak nyerap panas gitu de.. huhu.. tapi tak apa,, tetep semangad..!!

tadi sempet ditanyain sama customer,,

Customer (C): mas,, buku Cool Edit nya kok nggak ada ya..?

aku (A): *haduh.. masa muka bingung,, tapi tetep senyum* buku apa, mas? *sok nggak denger,, padahal ndak dong*

C: Cool Edit.. di rak ini tadi dibilang komputer nya.. *emang komputer bisa bilang yak? wkeke*

A: *ikutan nyari* hmm,, kok ndak ada ya, mas..?

trus aku ke komputer info,,
aku ketik,, Cool edit…
ditemukan 1 buku,, stok toko: habis…
weleh-weleh,, pantesan aja ndak ketemu.. trus aku balik lah ke mas-masnya itu…

A: mm,, maaf mas,, buku Cool Edit nya itu ternyata habis..

C: aduh,, kapan ya mas dateng lagi..?

A: wah,, kurang tau juga sih, mas.. *tetep dengan senyum ramah,, plak!*

C: *diem,, trus maen kabur ajah..* –> huhu,, dasar aku tak bergunah..!!

yah,, harap maklum aja yah sodara-sodara,, baru pertama kali kerja gitu..

ya sudah,, begitu saja kesan pertamaku kerja di sana..! dan kau tau apa..? salah satu fasilitas yang aku dapetin dengan kerja di sana adalah,, aku bisa pinjem buku mpe 3 hari,, GRATIS..!! wuaa….!! senangnya hatiku…!!

hmm,, moga aja aku selalu diberi kemudahan di dalam aku bekerja di sana,, sekaligus ngerjain tugas-tugasku di PDDJ,, plus menjalani kuliahku–yang mau tak mau harus diperbaiki demi cepet lulus ituh.. amien,, amien,, amien…

semangad…!!!

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2008 in such a simple life

 

8 responses to “my first day working @ TOGAMAS..!!

  1. meikahazim

    Maret 10, 2008 at 12:23 am

    Hm…bisa bisa… jadi sekarang kalo mau beli buku gampang yak… titip ajah… secara tetanggaan pun jadi bisa delivery service kan… kikikiki…sep dah kalo begini…kikikiki…

     
  2. tia maniez

    Maret 10, 2008 at 4:24 am

    udah kenyang makan sekarang lapar pikiran ya??? hwehehe…
    semangat ya, aku juga sering digituin kok sama orang2 yang dateng ke warungnya mama, hwehehe…..

     
  3. anginbiru

    Maret 10, 2008 at 3:41 pm

    @ meikahazim
    duh,, delivery..? hmm,, boleh juga.. satu buku 7 ribu perak ya buk ongkos antarnya…! *gak mo kalah ma Mcd dung..! huehe*

    @ tia maniez
    maksude digituin gimana, buk..? aku kok ndak dong.. huehe.. maafkan…

     
  4. AB 1 M

    Maret 12, 2008 at 3:20 am

    hwaaa,, gretongan minjem buku mz??

    maw dunkz mz,, pinjemin campbell.. ehehehhehe

     
  5. setyo

    April 2, 2008 at 11:17 pm

    weee… kerja di togaMas …
    blog mu kok rame ndra… kowe gaweanmu jalan2 ning blog – e wong2 yo…..

    KIP! : dah mo cabut dari sana kok, pak..! huehe.. blogwalking..? pastinya..!! wkeke…

     
  6. Febra

    April 9, 2008 at 11:18 pm

    oala, kerja ditoga mas to😎

    KIP! : tapi sekarang udah resign..huehe..

     
  7. wennyaulia

    April 14, 2008 at 11:55 pm

    oalah,,
    pantesan pas saya ke sana mikir juga,
    ni orang kayak pernah liat deh

    .waktu itu saya ke sana ngambil gaji terakhir
    .
    huehehhe.

    salam deh buat tedy, udin, mbak ayu
    *masih pada di sana toh?

    saya banyak cerita nih tentang tempat ituh
    ..hehehe:mrgreen:

    KIP! : oh,,mbak na yg bergeromboL 4 orang pas aku lagi mo ndisplay buku tu yak? hmm,,sayangnya aku juga dah ndak disana lagi je.. huehe..

     
  8. wennyaulia

    April 15, 2008 at 7:59 pm

    loh, udah resign?
    hehehe…saya juga di sana ndak nyampe dua bulan
    gara2 satu dan lain hal😀

    KIP! : udah.. huehe.. kalo saya,, satu dan banyak hal.. wkeke..

     

Tinggalkan Balasan

 
