RSS

tragedy…!!

13 Mar

duh,, kenapa sih di tempat kerja pun aku melakukan hal bodoh..!?!?!

bodoh kuadrat deh..!!

jadi jam-jam terakhir aku kerja tadi,, tiba-tiba aku dipanggil sama satpam.. pikiranku udah macem-macem,, apalagi sebelumnya pak satpam itu kayak ngamatin gerak-gerikku.. *Tuhan,, apa gerangan salah yang aku perbuat..!??!*

akhirnya,, setelah dipanggilin sama karyawan lain,, berdirilah aku di samping pak satpam itu dengan keluguan yang aku setel puol,, maksimal…!

Aku (A) : pripun, pak? *sok ramah dengan bahasa Jawa halus*
Satpam (S) : mas-nya baru ya di sini..?
A : iya, pak…
S : namanya siapa? *mengulurkan tangan,, ngajak salaman*
A : *haduh,, jangan-jangan pak satpam itu naksir aku, trus ngajak kenalan (wkeke,, bodoh!!) secara sebelumnya kayak ngawasin aku gitu.. apa jangan-jangan,, aku bertampang kriminal,, trus dicurigai nyelundupin buku di mini set yang aku pake (duh,, tambah bodoh!!)?? huhu* Indra, pak..
S : rumahnya dimana..?
A : *duh,, bapaknya ini,, mo bikin biografiku po?!* Kauman, pak..
S : oo.. *senyum*
A : *waduh,, kok senyum-senyum aja ni satpam..? jangan-jangan bener,, habis ini dia mo nembak aku? wuaa..!! (indra,, please deh!! plak..!!)*
S : sorry ya,, tapi..
A : *tu kan…*
S : mbok itu dinaikin dulu.. *sambil nunjuk ke arah celana bagian depan* ngko mabur.. (ntar terbang-red)
A : *ngeliat bentar.. OH MY GOD!! Retsleting celanaku..!! lupa ndak aku tutup?!! How come..!? Wuaa..!! gemparlah jagad perbukuan ini..! (maksud?!?) cepet-cepetlah aku nutup retsleting biadab ituh.. huhu*
S : *cengar-cengir puas*
A : *asem!* waduh,, matur nuwun nggih, pak..! *tetep ramah dong! wkeke*
S : *tetep nyengir,, trus siap-siap nggosip sama satpam n karyawan yang lain.. huehe,, ndak ding..*

eh,, mas-mas yang lagi mbenerin apa tadi,, tiba-tiba nimbrung…

X (gak tau namanya) : ngopo..? rit-e melorot po?! Ana sing semledhot po piye kok nganti melorot? *tertawa puas*
A : *asem..!! ngeloyor pergi,, meninggalkan mereka yang masih mendzalimi ku.. huhu.. ya allah,, paringana bojo sing ayu lan sugih.. amien.. wkeke*

Sumpah,, aku ndak nyadar kalo resleting itu turun segitu gedenya.. emang sih,, tu celana emang rada error.. aku pake itu juga coz celana lain lagi pada di-laundry.. ya sudah,, celana yang sudah mulai dimuseumkan itu kupakai lagi.. dan ternyata,, efeknya membuatku malu dan dipermalukan di depan umum..! huhu.. padahal sebelum dikasih tau pak satpamnya itu,, aku “ngider” kemana-mana,, mbenerin display buku yang acak-acakan,, nyolong-nyolong baca buku,, dkk.. dan berarti..?!?! huhu..

waduh,, kenapa gitu ya kebodohan demi kebodohan itu dengan rajinnya menyambangiku..?! apa jangan-jangan,, kebodohan tu udah jadi nama tengahku ya..?!?! huwaa…!! tidak adakah predikat yang lebih baik disandangkan buatku selain Wakil II Dimas Jogja 20007..?!!? *wkeke,, tetep narsis!! pastinya..! huehe*

 
19 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2008 in such a simple life

 

19 responses to “tragedy…!!

  1. meikahazim

    Maret 13, 2008 at 5:28 pm

    hm… ya ya ya… jangan2 kamu sengaja tuh biar terkenal di togamas.. **biar tambah narsis…kakakaka…**

    Kalo titip buku ma kamu diskonnya nambah ga…hehehe…. **tetep cari yg murah…**

    KIP! : yah,, ketahuan deh siasat ku… *huehe,, plak!! puas?!?!*
    du du du,, nambah diskon..? yang ada kena biaya charge dung..!!

     
  2. AB 1 M

    Maret 13, 2008 at 9:30 pm

    hwaduuuuwhwhh,,kek gt bs jd dmuzt???mncurigakan

    KIP! : *du du du,, pura-pura ndak denger ah…*

     
  3. Zee

    Maret 14, 2008 at 3:32 am

    sy yakin pasti pak satpam & temennya itu bakal nyeritain peristiwa itu kemana-mana. soalnya kapan lg ada kesempatan utk ngetawain orang ….🙂

    KIP! : yh,, itung aja nambah pahala, mbak..! mbuat orang ketawa.. huhu…

     
  4. mikow

    Maret 14, 2008 at 4:07 am

    satpamnya sopan ya, dipabrikku semua pegawai dipanggil bos sama satpam (terutama menjelang hari raya)😀

    btw.. salam kenal mas

    KIP! : sopan..? sopan sophian kale… wkeke.. salam kenal juga..🙂

     
  5. elyswelt

    Maret 14, 2008 at 6:49 am

    berarti pak satpam itu peduli ya, coba kalau dia diam saja, khan semua orang jadi tahu kalau resleting celanamu terbuka😀

    KIP! : yh,, sepertinya saya sudah tak perawan lagi.. hiks… secara sebelumnya ngider kemana-mana gitu..

     
  6. Fitra Idris

    Maret 14, 2008 at 8:59 am

    Yah ndak papalah, sekali2 dia tamasya liat2 dunia luar…kasian toh masa dipasung terus, nanti stress….bwaaahahahaha….

    KIP! : yah,, memang takdirnya begitu, mbak..! wkeke… *plak!!* nggak ding,, ntar dia ngambek lagi.. haha.. *maksud?!?!*

     
  7. omic

    Maret 14, 2008 at 9:41 am

    kunjungan kenegaraan ndro skalian o kasih komen…

    satu hal yang membuatmu merasa satpam tertarik sama kamu:
    jangan2 kamu kadang2 suka tertarik sama cowok ya????…woooo….
    gawat ki…huehehehehe

    KIP! : iya nih,, kadang tertarik juga sama cowok.. tertarik buat begituan.. *sambil meragain njitak kepala!! puas..?!?!?*

     
  8. Melissa

    Maret 14, 2008 at 11:51 am

    waduh.. hahaha.. semoga ga kejadian lagi deh😀

    met kenal yah.. makasih dah mampir ke blog-ku🙂

    KIP! : amien.. tapi kayaknya tu celana emang udah bener2 musti dipensiunkan kok..! bikin malu saja..!! huhu…

     
  9. ifa

    Maret 15, 2008 at 12:00 am

    hahahahuhuhu…
    kirain satpamnya beneran naksir…

    =D

    btw, emang kalo bukan blogspot nggak bisa komen?

    p.s : muga2 diparingi bojo sing ayu lan sugih, hyahahaha…

    KIP! : huwaduh,, gawat pisan kalo satpamnya beneran naksir, mbak! huehe.. wah,, amien3 buat p.s. nya..!🙂

     
  10. tovic dmsagn

    Maret 15, 2008 at 2:25 am

    dah kesekian kalinya deh ndra,
    ga ada puasnya … dasar eksibis
    yang narsis muka ma kepala (b***k) aja deh ndra, masak kepala yang lain juga mo narsis2an
    *piss ah kita kan berkawan*
    huhu dimas oh dimas indra

    kunjungi blog sya juga http://sahabatangin.multiply.com

    KIP! : *du du du,, pura-pura ndak denger ah…*

     
  11. Landy

    Maret 15, 2008 at 7:08 am

    Walu nulis ini dah di seletingin lom jangan2 he..he..he..

    KIP! : walah,, nggih sampun to.. malah udah dimuseumkan..!! wkeke…

     
  12. puput

    Maret 15, 2008 at 7:17 am

    huahahahahaa……..
    gak lucu deh tapi bikin ngekek.

    kok iso?
    kaca di rumah ukurannya yang cuman buat wajah aja po? beli yang gedean sebadan dong.

    Mc D resign ya? kenapa?
    sukses deh..

    KIP! : duh buk,, orang namanya juga TRAGEDI..!! sumpah,, malu banget..! huhu..

     
  13. Okta Sihotang

    Maret 15, 2008 at 1:50 pm

    ha..ha…
    kok bisa ya melorot celananya ??
    lam kenal ya🙂

    KIP! : yang melorot bukan celananya, pak.. cuman ritsletingnya aja kok.. tapi teuteup,, MALU..!!

     
  14. chatoer

    Maret 16, 2008 at 2:51 am

    kalo terbang bisa ditangkep lagi gak😛

    KIP! : malah ndak bisa terbang pak,, udah di las..!! wkeke…

     
  15. Cabe Rawit

    Maret 16, 2008 at 7:36 am

    Kalo soal resluiting mlorot masih wajar… lha ini??? Kagak fake celana dalam, melorot fula!!😈
    Afa maksudnya??? famer??? famer??? takabbur?? Astagfirullah…:mrgreen:
    *lari secefatnya*

    KIP! : astaghfirullah.. moga ndak ada yang bilang alhamdulillah ya pas liat itu.. wkeke..

     
  16. rhainy

    Maret 16, 2008 at 10:59 am

    wakakak… mas…mas… mbok ya celananya diganti retsletingnya…atau di – garage sale – kan saja!

    salam kenal!!!(bukan karena retsletingnya lupa dikancing lho!!!)

    KIP! : sudah dimuseumkan, buk..! fiuh… btw, salam kenal juga…🙂

     
  17. aRya

    Maret 17, 2008 at 9:02 am

    wah wah
    abizzz ngapain tuu mpe lupa tutup sangkarnya
    huhuhuhu

    KIP! : maunya abis ngapain..? *kedip2… wkeke,, plak!!* abis pipis, pak..!

     
  18. bull_sit

    Maret 17, 2008 at 9:49 pm

    nih dah ta kunjungin blog mu…

    puas!!!!dasar…

    hohoho…

    kok ga dateng pas acara ultah MB UGM sih???

    sibuk ngurusin resleting nya yak???

    wkwkwkwk

    KIP! : wkeke,, makasih.. *kedip2* kemarin pas lagi ada kerjaan, buk.. jadi,, maafkan..🙂

     
  19. budhe

    Maret 3, 2009 at 3:22 am

    buahahahahahahahhahahahahahahahahha *aku ngakak!*

    KIP! : ya iyalah,, aku juga tau kalo kamu lagi ngakak,, bukan bersin..!! wuakakakaaa,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: