RSS

postingan nggak penting..!!

19 Mar

aku nulis postingan ini di Hot Meal – warung bakar di amplaz..

yup,, this is wednesday,, and as usual,, it’s my beautiful day..!🙂

tapi,, ke amplaz lagi..? sendirian lagi..? huehe.. ndak masalah ah.. orang ini hariku,, orang mo kata apa,, tetep ndak ngaruh.. yah,, aku tu jadi ngerasa,, Rabu adalah Minggu ku.. dong udu..? wkeke… ndak ada kul,, kerja di togamas biasanya masuk pagi.. habis kerja ya bisa kemana-mana toh..

ini,, lagi nunggu jam 19.40,, mo nonton Drop Out (DO).. tadi sih rencana pengen nonton Ayat-Ayat Cinta (lagi),, tapi ternyata ada film baru (eh,, baru ndak ya?huehe).. secara Ayat-Ayat Cinta tinggal yang jam 10 malem,, kupilihlah film DO itu.. film ini tu diangkat dari novel-nya Gagas Media dengan judul yang sama.. penasaran aja..😉

tu kan ndak penting gini postingannya.. tapi tak apalah,, udah terlanjur juga.. daripada bengong.. lha HP mati,, satu-satunya penunjuk waktu cuman dari laptop.. *parah!!* huehe,, ya maaf… makanya,, beliin napa.. wkeke..

tadi sebelum ke Amplaz tu lunch bareng sama PDDJ,, ada dimas Hangga,, diajeng Vany,, dimas Dimas,, diajeng Meika,, n dimas Anta.. benernya banyak yang diundang,, tapi berhubung ujan dan sebelumnya udah diwanti-wanti iuran 20 Ribu,, jadinya ya cuman 6 orang tok yang dateng.. ya sudahlah.. padahal kau tau apa,, agenda lunch tadi tu benernya cuman pengen ngerjain diajeng Vany.. wkeke.. *kasihan kau, Nak…!* ndak tega sih benernya,, tapi gimana lagi.. mana Hangga tadi marah-marah nya setengah mampus pula.. aku aja jadi ngerasa gimana gitu.. dari tadi mbatin haduh haduh aja.. huehe..

dan saat “aib” itu dibuka,, eh,, Vany-nya nangis.. duh,, jadi tambah ndak enak.. tapi herannya nih ya,, segera setelah menyantap makanan yang udah tersedia,, nangisnya langsung ilang.. *bodoh,, wkeke* Vany,, Vany..

habis itu,, mulailah sesi menggosip kami.. secara ada diajeng Meika,, dimas Dimas,, n diajeng Vany gitu.. aku sih cuman ndengerin aja,, manggut-manggut,, senyum-senyum,, kadang ikut ketawa bareng.. huehe..

hmm,, kuenyang ni..! makan Nasi Goreng Pattaya plus es teh manis dengan sedikit es batu.. ndak tau ya,, sejak pertama ke sini sama dimas Puthut n dimas Arya–habis Sadar Wisata Pelajar,, naik TransJogja ke amplaz,, makan–jadi ketagihan.. harganya lumayan murah,, porsinya kaya buat makan 2 hari.. *hiperbolis banged!!*

wah,, masih jam7 kurang.. masih cukup lama untuk menuju jam 7.40.. mo ngapain lagi yak..? mm,, blogwalking aja deh..

maka,, sekian dulu postingan ndak pentingku ini.. huehe… matur nuwun..🙂

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 19, 2008 in such a simple life

 

4 responses to “postingan nggak penting..!!

  1. A**A

    Maret 19, 2008 at 8:43 pm

    Ndra, kenapa nonton DO? ada masalah dengan kuliah ya…..*ngambil steteskop*

    KIP! : *du du du,, pura-pura ndak denger,, sambil nyiapin golok.. wkeke*

     
  2. meikahazim

    Maret 19, 2008 at 10:54 pm

    Hehehehe… jadi itu yang membuatmu diam seribu bahasa tadi… Secara daku juga ga tega ya.. tapi aku ga kuatir kalo dah ada makanan pasti Vany diem nangisnya… hehehe…

    Ampun…nonton sendirian ya… Makanya lain kali ajak2 lah..biar seru…hehehe…

    KIP! : apa yang membuatku diam..? ada deh.. wkeke.. nonton sendirian dung,, pastinya..!! secara My Beautiful Wednesday gituh..! hayuk,, kapan kita nonton bareng2.. ndak rugi kok nonton dua kali pun.. huehe…

     
  3. DYah

    Maret 20, 2008 at 3:04 am

    halo…blog walking nih. Salam kenal. Blognya apik, postingnya berhasil bikin saya senyum dan ketawa🙂

    Salam hangat

    KIP! : makasih..🙂 salam kenal juga…

     
  4. isna...

    Maret 20, 2008 at 9:16 pm

    wah… ternyata ada 3 blog yg bahas vani…
    wah vani… pesonamu memang bikin tangan2 penulis – eh, apa pengetik ya?- ini gatal…
    eh enak tenan po mas?? coba ah…

    KIP! : iya sih,, pesonanya bikin kami ndak tahan untuk menganiayanya.. huehe,, maafkan kami.. btw,, enak kok, buk..! porsinya gede pun.. wkeke…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: