RSS

D.O.. (drop out!)

20 Mar

film DO...!D.O (drop out).. huwaduh,, denger kata itu jadi ngerasa gimana gitu.. secara aku juga udah di tahun keberapa kuliah,, tapi tetep aja belum lulus.. yah,, bisa dibilang udah seharusnya diawetkan,, trus dimasukin ke Museum Biologi.. huehe…

sudahlah,, tak usah ngomongin tentang kuliahku,, toh postingan ini juga mo ngreview film DO kok.. *ngeles mode: ON*

Jadi begini saudara-saudara,, film ini sangat recommended buat ditonton.. seger buanged..!! daripada baca novelnya,, aku sangat-sangat lebih terhibur dengan filmnya.. yah,, emang ndak boleh mbanding-mbandingin sih,, tapi dulu pas aku baca novelnya — karangan Arry Risaf Arisandi,, sempet agak ilfil dengan bahasa yang terlalu bercanda.. walau pada akhirnya,, setelah lebih dari setengah novel aku baca,, aku mulai dapet “feel” nya.. halah.. huehe..

Two thumbs up for this film..!! dari awal mpe film itu selesai,, ndak kelar-kelar ngakaknya… bener juga tu tagline filmnya,, asik terus sampai mampus.. huehe.. tapi,, bagian awal film ini vulgar banget..! gila..!! tiba-tiba aja ada adegan ML nya si Jemmi (Ben Joshua) sama cewek entah siapa.. wew.. *dan secara kemarin pas nonton aku sebelahan sama sekelompok mbak-mbak berjilbab gitu,, pas adegan yang “ancur” dikit aja,, udah astaghfirullah,, astaghfirullah,, beristighfar ria mereka.. huehe* tapi emang kok,, vulgar abis..!

Jadi,, film ini tu bercerita tentang Jemmi yang udah mpe tahun ketujuh kuliah belum lulus2 juga.. *aku masih tahun kelima kok,, yes..!! plak!!* akhirnya ketemulah dia sama Leah (Titi Kamal),, dosen muda yang ternyata kakak angkatannya dulu,, cuman beda 2 tahun.. nah,, si Jemmi ini musti lulus secepatnya,, kalo nggak, bisa di DO.. eh,, malah Doktor M (dr. Boyke) manfaatin Jemmi buat ndeketin dia ke Leah,, coz dia udah ngerasa bosen di rumah gara-gara sering dilecehin sama istrinya.. nah,, dilema lah bagi Jemmi.. si Leah nya itu sendiri udah berumur 28,, tapi belum pernah sekalipun pacaran,, apalagi ML.. trus dia nawarin “tukeran” ilmu sama Jemmi.. dia ngajarin Jemmi materi kuliah,, sedangkan Jemmi ngajarin dia TEORI tentang seks.. Leah awalnya minta cuman teori tok,, tanpa praktek..! walau pada akhirnya Leah-nya sendiri yang “ndak tahan”.. huehe.. bla bla bla,, lanjutannya liat di filmnya aja yak.. wkeke.. ndak seru dong kalo dijelasin semua di sini..

Oya,, tapi kayaknya Ben Joshua tu kecakepan deh buat meranin Jemmi.. huehe.. *bukan maksud muji lho,, sumpah!!* secara gambaran Jemmi di novel tu orangnya dekil,, kusam,, pokoke jauh dari kesan bersih lah.. wkeke… trus,, siapa yang pantes yak? Ucup bajuri kah..? hihihi…

Eh,, coba baca nama ini,, Niken Tiluh,, tapi diputus-putus.. Ni-ken Ti-luh.. Ni-K**ti-Luh.. wkeke.. dong udu..? ndak perlu dijelasin toh..? *kedip-kedip* hah,, masih perlu dijelasin juga..? haduh,, ya sudahlah.. maksudnya,, kalo itu cara mbacanya beda kan jadi Ni K**ti Luh,, ini k**ti lu,, ini k**ti mu,, k**ti artinya “thii..iit”.  dong..? hwe… e alah,, bisa-bisanya gitu jadi salah satu nama tokoh.. mana tokoh itu oon bin lemod gitu.. wkeke.. jadi inget Vany.. *oops,, kabur!!*

btw,, selain beberapa adegannya lumayan menantang,, ternyata dialognya pun juga ndak kalah vulgar.. beberapa spesies kebun binatang berkeliaran.. tanpa tedeng aling-aling,, kata-kata itu dengan santainya terlontar.. huehe..

hmm,, bagi kamu-kamu pengemar Cinta Laura,, tambah wajib nonton film ini dung.. secara ada satu pemeran yang cara ngomongnya dimirip-miripin sama Cinca Lawra.. huehe.. yah,, paling nggak,, bechek bechek naik ojyek,, jadi salah satu dialog dalam film ini.. nah,, yang paling bikin ngakak,, pas si Cinca Lawra2an ini ngomong dengan logatnya yang kebaurat-bauratcan,, eh,, keceplos kalimat “kumaha atu ie”… wkeke,, bodoh..!!

oya,, ada adegan yang bagus banget viewnya,, pas Jemmi sama Leah ngedate… mereka berdua duduk di mobil VW kodok merahnya Jemmi,, di depan gedung gede bercat krem apa kuning muda gitu,, trus ada satu pohon kelapa gading (apa palem yak..? kikiki) di belakang mereka.. wew..! buagus..!! coba deh kalo dirimu pas nonton,, dicek..! huehe…

apalagi yak..? kayaknya ndak usah banyak2 deh,, biar dirimu pada penasaran.. wkeke..

pokoke,, film ini musti ditonton..! bisa ngilangin stress,, lucu,, bikin ngakak,, ndak ada habisnya ketawa… tapi,, nontonnya kalo bisa rame-rame biar ketawanya bisa lebih seru.. hwe…

ya sudah,, sekian dulu review film D.O. (drop out!) dari saya,, tunggu review film2 berikutnya..

met nonton yak..!! 🙂

cao…

 
23 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 20, 2008 in entertainment

 

23 responses to “D.O.. (drop out!)

  1. rhainy

    Maret 22, 2008 at 2:10 am

    ya udah…besok ta’ tonton!! tengkyu deh…resensinya!

    KIP! : hyuk… huehe…

     
  2. Dimas

    Maret 22, 2008 at 1:01 pm

    kan kemarin itu dah dipinjemin novelnya ndra, kapan daku dipinjemin dvdnya? kakaka….

    KIP! : huwaduh,, baru juga kemarin Rabu premiere nya, pak..

     
  3. ridu

    Maret 22, 2008 at 4:48 pm

    banyak juga yg bilang kalo film ini lucu.. jadi penasaran deh..

    KIP! : nonton aja, pak..! seru kok..🙂

     
  4. ven

    Maret 23, 2008 at 4:04 am

    jadi dirimu belon di D.O tho kirain judulnya mengarah pd dirimu glep..glep.. *diklelepin di baskom*

    truuuus…tau dmn nge-dwnload filmnya ga:mrgreen:

    *kabuuur*

    KIP! : baru tahun kelima kok.. huehe.. *plak!!*

     
  5. ayaelectro

    Maret 23, 2008 at 6:09 am

    wah banyak banget film Indonesia skrg. jadi bingung pengen nntn yang mana.

    KIP! : dari pada nonton Tali Pocong Perawan,, mending2 nonton film ini..!!! huehe..

     
  6. Dimas

    Maret 24, 2008 at 6:59 am

    daku kuciwa! cerita novelnya dirombak abis tanpa ampun-ampunan, kalo daku jadi penulisnya udah tak somasi tuh penulis naskah dan sutradaranya, huhu… *tak selucu yang kubayangkan pelemna*

    KIP! : lah,, lah,, lah.. kok malah jadi protesnya ke sini..? tapi menurutku tetep lucu kok.. wkeke..

     
  7. venus

    Maret 24, 2008 at 7:16 am

    blm baca, blm nonton juga *kemana aja, mbooooookkkkk????*😀

    KIP! : ke laut aje, ye..? wkeke..

     
  8. ika

    Maret 24, 2008 at 8:55 am

    oh aku pernah liat bukuna juga neh digramed cuman lom sempet beli,,wah ternyata bagus yak,,kalo gitu mau ah nonton,,hehe

    KIP! : yuk mari.. *kedip-kedip*

     
  9. Zee

    Maret 24, 2008 at 10:40 am

    wah kayaknya lucu niee….
    tx bgd u/ resensinya.

    KIP! : banged, mbak..! asik terus mpe mampus..! wkeke…

     
  10. vie

    Maret 24, 2008 at 3:38 pm

    blon nonton, aplg baca…tp mbaca resensi dr mu ajah ketok e cukup deh, dra…;)hwehehe

    KIP! : emang di Nias ada 21 yak..? wkeke.. *kabur!!*

     
  11. Melissa

    Maret 24, 2008 at 5:53 pm

    wah lebih bagus dari novelnya yah.. jadi pengen nonton😀

    KIP! : ayo,, nonton ajah..!! *ngomporin.. pake gas deh,, secara minyak tanah udah langka gitu.. wkeke*

     
  12. RanGGa

    Maret 24, 2008 at 9:31 pm

    Hehehe…akhirnya kesampaian juga aku berpetuah di blogmu ini, setelah sekian lama kau selalu memohon2 dan merintih2 padaku buat kasih komen.Ohohoho…

    Aku blm ntn DO tuh, tapi udah baca bukunya. Brarti sindrom buku-lebih-bagus-ketimbang-filmnya ga berlaku yah di film ini??Jadi pengen ntn..

    Eh iya,,resleting mu ga mlorot lagi to??Aku cuma mau kasih ide konstruktif nih,, daripada repot sama resleting mending kamu coba pake legging aja, lagi tren tuh. Dipaduin sama atasan yang oversized. Pasti ciamik!! Lagi banyak yang pake juga kan?? Jadi kamu ga bakal aneh sendiri pake itu..

    Huehehehehe…*panjangnya komenku ini..”

    KIP! : waduh mas,, kalo komen ritsleting mlorot jangan di sini yah.. wkeke.. eniwei,, boleh juga tuh idenya..! *plak! plak! plak!!*

     
  13. otakiphan

    Maret 24, 2008 at 9:57 pm

    tunggu pilem ku : diprospek MLm. wakakakakakak

    KIP! : diprospek MLM..? hmm,, jadi inget,, tadi pas kerja ada orang MLM cari buku The Secret Book of MLM.. wkeke..

     
  14. amicol

    Maret 25, 2008 at 8:35 am

    baca ni jadi malah wegah nonton filmnya
    “mending turu wae dab!”

    KIP! : lah,, kenapa je..? terlalu vulgar kah..? huehe…

     
  15. reen

    Maret 27, 2008 at 8:54 pm

    aku masih ga ngerti artinya ni – kenti – luh??
    apaan……PNASARAN ABIZZ!!

    KIP! : masih belum ngerti juga..?!?! *du du du*

     
  16. reen

    Maret 27, 2008 at 9:42 pm

    apa dongg????

    KIP! : apaan..?

     
  17. diana

    April 4, 2008 at 6:48 pm

    duhh, jadi penasaRan abiIzz mA fiLmnyA
    kYny Seru Abizz nech …

     
  18. enel

    Mei 12, 2008 at 7:28 am

    filmnya kurang hot euy….zrzttttz….

     
  19. Yessac

    Juli 8, 2008 at 10:01 pm

    tetep ga dong… nikentilu apaan sih????

    KIP! : duh,,, masih gak dong juga ya…? haduh,, gimana ya njelasinnya.. huhuhu…

     
  20. puji

    Juli 22, 2008 at 8:04 pm

    tiluh apa sihhh?penis ta kok aneh bahasa dari mana sueh…

    KIP! : Bukan tiluh-nya.. Hehe. Niken Tiluh itu Ni Kenti Luh, Ini Kenti eLu.. Nah, Kenti itu bahasa gaulnya penis.. Katanya sih gitu.. Hehehe.

     
  21. siebers

    Desember 4, 2013 at 12:18 am

    ada yang tau ga soundtrack2 di film ini ???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: