RSS

belajar di angkringan..? hyuk..!!

25 Mar

Males lagi.. lagi-lagi males.. yah,, namanya juga Indra,, kalo ndak males rasanya kurang afdhol gitu.. wkeke,, plak!!

Yah,, besok aku mid Ekofisiologi Hewan.. *tidak terlalu menjadi momok buatku,, paling nggak, masih lebih wajar daripada Fisiologi Tumbuhan itu…!huhu* tapi kok ya tetep aja males bin ndak gitu mau belajar… padahal udah setua ini,, mustinya udah tobat biar Februari 2009 bener-bener bisa cabut dari kampus fakultas Biologi UGM tercinta.. *ambil ember,, trus muntah,, huweekk… eh,, sebelum muntah bilang amien dulu ding,, amien,, amien,, amien bisa cepet lulus*

dan parahnya,, seperti kalimat pembuka tadi,, malem ini aku males banget buat belajar.. ndak tau kenapa,, kalo udah mpe rumah tu bawaannya pengen cepet tidur,, kalo nggak ya nglembur buat ngurusin websitenya dimas diajeng biar cepet kelar.. huehe.. padahal waktu di dJendelo café tadi udah lumayan mau baca dikit materi ujian besok..

angkringan....akhirnya kuputuskan untuk belajar di tempat lain,, which is,, angkringan.. yap,, angkringan.. pinggir jalan,, rame,, banyak orang,, yang jelas banyak cemilan.. wkeke.. *ngelirik ke perut,, trus bilang,, “owh,, pantes!”* dan ternyata apa saudara-saudara,, aku malah jadi bisa belajar di sana.. *lompat-lompat girang* bisa belajar dengan sangat tenang.. aku emang paling ndak bisa belajar di suasana yang sunyi bin senyap,, mencekam pula… wew.. paling nggak,, musti ada suara radio,, mp3,, or suara kentut.. *plak!* lebih menyenangkan lagi kalau lidah dan mulutku juga ikutan bekerja memeras keringat untuk mengunyah dan menelan makanan.. huehe..

yah,, paling nggak di angkringan tadi aku udah bisa ngabisin lebih dari setengah materi yang musti dipelajari buat ujian besok.. eh,, tapi bentar deh,, aku pernah ndak masuk dua kali,, dan dua-duanya ndak ada catetannya.. berarti,, yang tadi itu cuman baru setengahnya..?!! huwaa..!! *mulai panik,, tapi tetep aja nulis posting dengan semangat menggebu.. plak!!*

tapi nih ya,, dasar tukang gosip,, pas ada orang lain ngobrol,, antena gosip yuk mari buk-ku mulai menangkap sinyal dan konsentrasiku buyar seketika,, kepecah antara mbaca materi tapi ndak masuk-masuk sama nguping (baca: mendengarkan dengan tidak sengaja) omongan orang sebelah..

A : wah,, nek si X ki senenge sing homo-homo an…
B : *manthuk-manthuk karo ngudhak wedang teh*
A : aku nduwe barang anyar kae akeh,, gelem po..? tapi dvd..
B : bedane..? *saiki ganti mlastiki wedang*
A : ya nek dvd ki nek dicopy ning cd isa nganti 2 utawa 3 cd..
B : oh,, ngono to..? lha aku ora duwe dvd player ki… *ganti ngudhak es jeruk*
A : lha mbok sisan diganti.. ming 300 kok..
B : 250 ki wingi kancaku le ngomong.. *mlastiki es jeruk e*
A : kuwi nek ora nganggo usb,, nek sing nganggo usb 300 an..
B : si Y isa ngopi seko dvd ning cd ora yo..? *nglebokke wedang lan es ning tas kresek*
A : yo sesuk coba wae takon,, nduwe program-e ora..
(translatenya,, tanya orang sebelah yak.. wkeke)

sesaat aku nengok,, ternyata bapak yang jualan angkringan lagi ngobrol sama si A,, which is pakar bokep di kampungku.. *oh,, jadi mereka lagi ngomongin bokep toh.. du du du,, ndak ikut2an ah…*

hmm,, back to d topic ah,, daripada nambah dosa dengan ngomongin orang lain.. wkeke.. jadi nih ya sodara2,, ternyata angkringan tu bisa jadi tempat yang asyik buat belajar.. walaupun musti ngeluarin modal yang bisa buat sekali makan,, tapi ya ndak masalah.. nyatane manjur kok.. huehe..

huwaduh,, udah jam 2..! ya sudah,, tak tidur dulu ah.. diterusin ntar bangun tidur aja belajarnya.. huehe… semangat..!!

jeda buat tidur,, bangun jam7,, sarapan,, mandi,, plus ujian

wah,, gawat..!! tadi aku bangun kesiangan,, ndak sempet belajar lagi,, langsung maju berperang demi kelulusan yang udah di depan mata sejauh 11 bulan lagi.. *amien…*

dan yang terjadi tadi selama ujian berlangsung..? aku bisa ngerjain 8 soal essay,, which is berarti semuanya bisa kujawab..!! *kedip-kedip* tapi cuman kejawab aja lho,, masalah bener apa salah wallahu’alam.. wkeke.. but overall,, lumayan lah.. tapi tetep aja ndak gitu yakin akan jawaban2 yang kutulis di lembar jawaban itu.. huhu…

namanya juga Indra,, kalo setiap ujian berasa yakin,, sekarang mah udah lulus,, malah mungkin udah kerja di stasiun tipi *ngarep..! jadi klining serpis-nya yak?!*.. huehe.. ujian sukses tu ya,, berasa satu di antara seribu..!! paling cuman Bahasa Inggris,, Evolusi,, Statistika,, Rancangan Percobaan dan Metode Ilmiah,, Penulisan Karya Ilmiah,, Mikrobiologi Bahan Makanan,, Ekotoksikologi,, hmm, apa lagi yak..? eh,, udah ada 7 matkul to ternyata…? ndak jadi satu di antara seribu ding.. huehe..

ya ya ya,, aku tau,, postingan ini mulai ndak tau arahnya mo kemana.. maka sebaiknya kusudahi saja dulu..

fiuh,, jogja hari ini panas banget,, setelah tadi sempet ujan dueres banget..!!! hmm,, dasar manusia.. dikasih ujan,, minta panas.. giliran dikasih panas,, ngeluh kepanasan.. *maafkan*

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2008 in jogja kita semua...!, such a simple life

 

6 responses to “belajar di angkringan..? hyuk..!!

  1. wennyaulia

    Maret 26, 2008 at 1:11 am

    thx udah mampir ke blog saya, mas.

    besok2 kalo komen, ninggal alamat blognya mas aja
    jadi biar orang bisa langsung nge-klik dan ke-link ke blognya mas…🙂

    lg ujian juga ya…
    met belajar!!
    semoga kita semua sukses
    amiiinnn:mrgreen:

    KIP! : nggih, mbak…🙂 sukses ujian..?! amien,, amien,, amien…🙂

     
  2. Zee

    Maret 26, 2008 at 12:25 pm

    salut, bs belajar di tempat yg rame begitu.
    pake acara ngemil pula🙂

    KIP! : masalahnya,, kalo belajar di tempat sepi,, materi ujian yang berupa catetan plus fotokopian itu bawaannya mo dijadiin bantal aja.. wkeke.. *bilang aja males..!!!

     
  3. edy

    Maret 26, 2008 at 3:48 pm

    jadinya belajar Fisiologi Angkringan? hehehe

    KIP! : Fisiologi Angkringan..? hmm,, bisa jadi mata kuliah baru tuh..! mata kuliah lintas disipliner…!! biologi,, ekonomi,, apalagi yak..? wkeke…

     
  4. meikahazim

    Maret 26, 2008 at 8:51 pm

    Angkringan… enak lagi buat gossip dunk… kakakaka…

    KIP! : apalagi nggosipin,, mm,, itu tuh.. wkeke…

     
  5. aRuL

    Maret 26, 2008 at 10:26 pm

    angkringan kapan2 saya pengen aj mencoba tempat itu.. *padahal ngak pernah ke bandung😀 *

    KIP! : emang di Bandung ada angkringan yak..? huehe… kirain cuman surabi imut ajah.. wkeke..

     
  6. agung!

    April 2, 2008 at 5:01 pm

    enak ya, belajar di angkringan sambil cemal-cemol sego kucing…😛
    haduh, jadi pengin pulang…

    KIP! : hmm,, ndak cuman sego kucing dung.. ada sate usus,, cakar ayam,, gorengan,, krupuk,, jahe anget.. kikiki.. ayoh,, pulang ajah..!! *ngompori..!!*

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: