RSS

se-ma-ngad..!!!

26 Mar

Ndak banyak sih yang mo diceritain,, coz sekarang ini mustinya aku belajar buat mid Parasitologi besok,, yang topiknya adalah NEMATODA,, tapi berhubung belum gitu banyak punya bahan,, jadi musti googling.. eh,, lha kok ujung2nya malah blogwalking dkk.. wkeke…

Oya,, ada satu hal yang sangat mengejutkan bagiku pas aku kerja tadi..! *halah,, bahasane..!!* ada customer cewek yang nyari buku tentang blogging..! setelah nyari-nyari,, akhirnya dia dapet blogspot,, tapi yang lanjutan… berhubung dia masih pemula bin awam banget,, dia nyari yang emang bener2 buat yang pengen belajar blogging dari nol.. tapi sayang sekali,, habis…! dan akhirnya,,

A (aku) : wah,, kebetulan yang blogspot dasar lagi habis.. ndak tau kapan dateng lagi…
C (customer) : oh, gitu ya..? tapi bisa pesen gak?
A : bisa,, nanti nulis di buku pesanan aja…
C : oh,, begitu ya?
A : kalo pake wordpress gimana..?
C : bukunya ada..?
A : ada.. *ngambil bukunya* ini…
C : ini apa ya?
A : wordpress itu buat ngeblog juga.. yah,, kalo diibaratkan operator gsm,, kayak simpati sama XL… begitu juga blogspot sama wordpress…
C : oh,, kayak gramedia sama togamas..? *maksudnya,, sama2 tempat beli buku,, gitu? analogi yang bagus! wkeke..*
A : nah.. *senyum tiga jari* banyak juga kok yang pake wordpress,, termasuk saya… *kedip-kedip*
C : gampang ndak ya..? lha saya belum dong apa2..
A : lumayan gampang kok.. *senyum lagi*
C : ya udah,, saya beli yang ini, mas…
A : bayarnya langsung di kasir ajah… *sambil nunjuk ke arah kasir*
C : makasih, mas…
A : sama-sama.. *senyum,, trus geleng2*

Nah kau,, kenapa geleng2 coba..? menurut panjenengan,, customer itu umurnya berapa..? mungkin kalo cuman baca percakapan di atas biasa2 aja ya.. yang bikin ruarrrr biasa itu,, adalah,, ternyata customer itu berumur (kira-kira) 60 tahunan..!! mungkin ibu itu abis liat kuis “Masa Kalah Sama Anak2” kali yak.. trus ndak mau kalah sama anaknya,, or even cucunya,, mo ikutan bikin blog juga.. huehe..

tapi salud banget buat tu ibu…! seumur itu masih semangat buat belajar blogging…! hebring…!! atau jangan2,, tu ibuk udah mahir bahasa pemrograman css,, php,, dkk.. wkeke.. kira-kira,, isi blognya apa yak..? pengalaman pribadi kah..? resep2 masakan andalannya kah..? atau,, malah jadi konsultan..? yah,, apapun itu,, tetep salut buat si ibuk..!!🙂

nah,, jadi temen2 semua,, mungkin dari cerita di atas bisa jadi motivator buat kita.. seumur itu aja tu ibuk masih punya keinginan belajar..! bahkan,, ibuku kalo ditanyain tentang apa itu internet pun ndak bakal tau..! kita yang jauh lebih muda,, mustinya punya semangat yang lebih dong..! ya ndak harus blogging lah,, at least dalam hal apa gitu.. huehe… *berasa abis nglempar boomerang,, trus kena sendiri..!! huhu*

ah,, udah ah,, berarti aku musti semangat belajar buat mid besok..!! bismillah..🙂 chayoo..!!

*googling lagi,, cari bahan tentang NEMATODA…!!*

P.S. :
ini nih yang namanya NEMATODA,, especially Ascaris sp –> kayak mie…! wkeke..

Ascaris juga
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 26, 2008 in such a simple life

 

6 responses to “se-ma-ngad..!!!

  1. meikahazim

    Maret 26, 2008 at 10:36 pm

    Wakakaka…aku bilang seh semangat buat lulus dunk… biar ga jadi hantu kampus seperti… **nengok diri sendiri…!!!**

    KIP! : *du du du,, pura-pura ndak denger ah.. sambil liat film D.O. lagi.. huhuhu…*

     
  2. Melissa

    Maret 26, 2008 at 10:55 pm

    wah! smangat smangat! Sukses buat mid n templatenya hehehehe…

    duh.. tu Ascaris… mirip mie banget.. *ngiler* *lho??*

    KIP! : mau..? besok bikin warung serba Ascaris deh.. ada oseng Ascaris,, steak Ascaris,, sate Ascaris,, dkk.. *huweek..!!*

     
  3. Zee

    Maret 27, 2008 at 11:20 am

    Salut buat si ibu. Biar kata udah lanjut, tetep msh semangat belajar….

    KIP! : iyah,, yang muda kayak aku ini kok malah males2an.. huhu…

     
  4. Risa

    Maret 27, 2008 at 9:44 pm

    Aduh… paling males waktu dulu musti ngapalin nama2 cacing, serangga, nyamuk, lalat..
    Tapi jadi ngiler liat fotonya.. kaya’ spageti ya…

    KIP! : emang mbak-e kuliah di mana je..? iya tu,, apalagi kalo musti identifikasi,, cacing dengan bentuk ini bermulut ini namanya apa..? huhu.. ngiler..? mau..? tinggal dikasih saos Pregio,, enak kali yak.? wkeke… *plak!*

     
  5. edy

    Maret 28, 2008 at 11:04 am

    hebat ya semangat ibu itu😀

    KIP! : banget..!!

     
  6. Roy Saputra

    Maret 28, 2008 at 11:21 am

    waduh, oom, tampilan wordpress kita sama.. hehehe.. salam kenal y.. nice blog..

    KIP! : waduh juga, pakdhe..! matur nuwun sudah mampir…🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: