RSS

dan kecelakaan itu melibatkan aku,, dan papanya Vany… huhu..

06 Apr

huhu,, bingung,, panik,, campur aduk jadi satu…

yah,, kecelakaan itu terjadi di depan sekretariat komunitas budaya Gayam 16…

tadi kan ada rapat gabungan antara Gayam 16,, Paguyuban Dimas Diajeng Jogja,, Purna Paskibraka Indonesia,, plus wakil SMU 9.. nah,, kebetulan yang jadi wakil dimjeng tu aku sama Vany..

semuanya berjalan dengan sangat lancar dan selamat,, mpe aku brenti di depan sekretariat Gayam 16.. pas nunggu nyebrang coz jalanan agak rame,, aku liat ada bapak-bapak or mas-mas pake Megapro brenti di depan sekre Gayam 16 persis (aku di sebrangnya).. bukannya curiga atau apa,, cuman mikir aja,, mas-mas itu mo ikutan rapat juga mungkin.. tapi belum tau sekre Gayam 16,, jadi mantengin dulu dari luar..

nah,, pas kebetulan jalanan udah agak sepi,, aku nyebrang lah.. nggak gitu cepet juga sih waktu itu.. tiba-tiba,, mas-mas itu tu jalan.. aku nggak tau kejadiannya gimana,, yang jelas motor mas-mas itu udah nyruduk aku.. sempet agak kedorong dikit,, tapi malah mas-mas itu yang jatuh.. aku sempet bingung,, aduh,, piye iki.. motorku entah kejepit atau kehimpit apa,, jadi agak miring juga.. mo maju gak bisa,, mundur apalagi..

pas nengok ke belakang,, lhadalah,, ternyata mas-mas yang jatuh ketimpa motornya itu papanya Vany..!! wuaa..!! panik se-panik-paniknya..!! pas motorku udah bisa jalan,, aku majuin dikit,, trus tak standarin..

langsung lah aku bantuin beliau bangun,, coz tau sendiri kan motor Megapro itu segede apa…

dan kebetulan beliau juga langsung inget aku..!

jadi sempet ber-lho-lho aja berdua..

lho,, papanya Vany…

lho,, mas Indra.. (eh,, tapi tadi kayaknya nyebut nya mas Chandra deh..  huhu)

dan yang lebih bikin nggak enak ati,, ternyata lutut kanan papanya Vany luka.. lebih parahnya lagi,, beliau bilang kalo beliau tu “kena” gula,, jadi kalo ada luka gitu tu lama sembuhnya… trus beliau nunjukin lutut kirinya yang ada bekas lukanya,, trus bilang kalo tu luka sembuhnya tu bisa 2-3 bulanan..

waduh,, tambah ngerasa bersalah aja aku.. benernya nggak tau juga siapa yang salah,, coz kejadian itu tu berlangsung sebegitu cepat… tapi tetep aja aku ngerasa nggak enak,, takut dibilang ugal-ugalan dkk.. huhu.. padahal kalopun aku emang pantas disalahin,, aku juga nggak sengaja kok.. *nunduk takut*

nah,, pas akhirnya beliau udah bisa berdiri,, ditunjukinnya lah luka itu.. dan kulihat ada darah segar menutupi luka terbuka di lutut beliau… waaa..!!! lumayan gede je.. huhu.. walo beliau masih bisa senyum n bilang gpp,, aku tetep aja ngerasa super ndak enak..!! *maafkan,, oom.. maafkan, Van.. maafkan, tante…* mungkin aku ndak salah,, mungkin juga emang ndak ada yang salah,, atau mungkin juga dua2nya salah,, tapi tetep aja aku ngerasa salah.. ditambah dengan kenyataan bahwa orang itu adalah papanya Vany..

trus beliau cerita,, kalo beliau di situ tu coz Vany tadi sempet bilang kalo nggak tau lokasi Gayam 16.. makanya,, beliau ke sana,, ngecek,, Vany udah nyampe belum.. trus pas mo jalan lagi,, terjadilah kecelakaan kecil itu..

maaf,, maaf,, maaf…😦

mana pas mo pulang tadi,, motor beliau sempet nggak bisa di-starter.. dan yang lebih parah,, kulihat dari penampakan motor yang masih kinclong,, kutaksir kalo tu motor masih baru bin kinyis-kinyis.. huwaa..!! trus,, yang lebih bikin ndak enak lagi,, beliau bilang kalo mo ke dokter aja langsung.. takutnya kenapa-kenapa.. huwaa..!!! maaf,,, maaf,,, maaf…!!

moga cepet sembuh ya, oom.. maafkan saya… *nunduk,, sambil nggigit bibir sendiri*

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada April 6, 2008 in such a simple life

 

10 responses to “dan kecelakaan itu melibatkan aku,, dan papanya Vany… huhu..

  1. hanggaku

    April 7, 2008 at 10:36 am

    Lucu tenan critane ki,,,

    ikut berbelasungkawa ya mas,,

    KIP! : welah,, malah lucu… piye to iki..? kasian tu bapak-nya Vany.. huhu..

     
  2. Dimas

    April 7, 2008 at 1:34 pm

    ya ampun indra kok iso je… semoga ayahnya vany lekas sembuh ya…

    KIP! : ndak tau tu mas,, tiba2 aja nubruk,, gubrak,, nengok,, trus lho lho itu tadi.. hiks…

     
  3. A**A

    April 7, 2008 at 9:12 pm

    turut berduka cita ya indra.

    KIP! : makasih.. huhu…

     
  4. DYah

    April 7, 2008 at 9:15 pm

    Ini yg namanya apes!

    Ngomong2 Vany itu siapa ya? hehe

    KIP! : Vany itu Diajeng Berbakat Jogja 2007, mbak…🙂

     
  5. meikahazim

    April 8, 2008 at 7:46 am

    Hm.. dah dapet sms vany dunk meski tak buka dunia maya beberapa saat krn di jakarta…

    Kaget lah… Semoga papanya Vany cepat sembuh…

    KIP! : lah, dirimu ngapain ke jakarta lagi..? jual diri..? kikiki… iyah,, moga beliau cepet sembuh.. sumpah,, ndak enak banget je.. huhu..

     
  6. hanggadamai

    April 8, 2008 at 9:53 am

    loh
    loh kamu
    loh kok
    loh
    loh lagi
    loh sekali lagi:mrgreen:

    KIP! : panik je, pak… huhu…

     
  7. Agung

    April 8, 2008 at 10:34 am

    Apes men…..

    Turut berduka ndra, blogna tak add ya..

    KIP! : monggo, mas..🙂

     
  8. setyo

    April 8, 2008 at 6:57 pm

    untung kowe kenal sing nabrak…

    KIP! : waduh,, walaupun kenal,, tetep aja ndak enak, pak..!! hiks…

     
  9. ika

    April 9, 2008 at 1:11 am

    wah moga2 bpk na vany ga knapa2 yach. denger2 kl py skt gula emang luka lama smbuh

    KIP! : *nunduk lebih dalem,, sambil mainin jari plus nggigit bibir bawah.. huhu..*

     
  10. wennyaulia

    April 14, 2008 at 11:52 pm

    hayo lo….
    tanggung jawab
    *malah meden-medeni..😀

    KIP! : huhu.. mpe sekarang kayaknya belum sembuh juga tuh..hiks..

     

Tinggalkan Balasan

 
