RSS

introducing,, BIOLLERGIC..!!

09 Apr

postingan ini sebenarnya hanya seonggok kisah tentang lahirnya category baru di blog saya ini.. well,, introducing,, BIOLLERGIC..!

yup,, sebenarnya category ini terinspirasi oleh kemalanganku terjebak dalam kungkungan fakultas Biologi tercinta selama hampir 5 tahun lamanya… emang sih,, pada awalnya aku sempet jadi biohoLic,, dengan alasan angkatan 2003 waktu itu emang menamakan diri sebagai biohoLic.. tapi setelah aku berkenalan dengan mata kuliah yang bernama Fisiologi Tumbuhan,, duh,, ilfil aja bawaannya.. wkeke.. apalagi setelah mendapati kenyataan bahwa diulang 2 kali pun hasilnya tetep tidak memuaskan,, malah cenderung memuakkan bagiku…

okay,, benernya kuliahnya tidak terlalu parah bagiku,, selain (tentunya) waktu pelaksanaan kuliah ini,, yang ditempatkan pada jam7 tepat..!! bukannya males,, cuman mungkin karena apes aja,, aku jadi sering bangun kesiangan,, dengan hasil akhir, ya terpaksa mbolos kuliah ini..!! huehe.. hmm,, benernya dengan akal bulus dan kura-kura di pasar Ngasem,, waktu itu (kali pertama dan kedua aku ngambil mata kuliah ini) masih bisa disiasati dengan mengajarkan penulisan tanda tangan-ku kepada beberapa teman, yang kupercaya mampu menuliskan coretan tak bermakna itu di daftar presensi, ketika aku masih berkutat dengan bantal dan gulingku… wkeke.. yang bikin parah tu tak lain tak bukan adalah praktikumnya..!! 16 acara praktikum,, semua musti ditulis tangan..!! *can you just believe it..?! dimas Hangga mode: ON. wkeke* gempor-gempor lah jari-jemariku yang lentik ini..! *plak!!* belum lagi ditunjang dengan praktikum yang nggak sehari jadi,, yah,, musti pengamatan tiap hari mpe 2 mingguan gitu lah.. dan lebih-lebih-lebih parahnya lagi,, mata kuliah ini tu bersifat WAJIB dengan bobot 4 sks..!! bayangpun..!! *ehm,, agak lebay sih benernya,, coz 4 sks tu sangat biasa di Biologi.. secara hari-hari di Biologi hanya dihabiskan untuk kuliah plus-plus.. dengan artian,, plus praktikum,, yang diperparah dengan laporan yang na’udzubillah. fiuh..*

dan memang,, category ini dikhususkan untuk mengekspos kebodohan2ku,, kemalangan2ku,, plus hal-hal yang membuatku semakin merasa alergi berada di fakultas ini.. itulah sebabnya,, nama category ini adalah,, biollergic.. diambil dari Biology,, plus Allergic.. kombinasi yang apik bukan…?! wkeke… *bodoh!!*

selamat menikmati deh,, mungkin dalam waktu dekat ini akan ada postingan terbaru tentangnya..

hidup saya..!! huehe… *plak!!*

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada April 9, 2008 in biollergic...!!

 

11 responses to “introducing,, BIOLLERGIC..!!

  1. leksa

    April 9, 2008 at 1:26 am

    biologi?
    waw..
    yang saya ingat, temen2 biologi saya adalah orang2 hebat dengan petualangannya🙂

    KIP! : wah,, sayangnya saya ndak hebat dalam apapun… hiks… maturnuwun udah berkunjung di gubug derita saya.. huehe..

     
  2. rinie

    April 9, 2008 at 7:29 am

    Kenapa anda sering sekali mengatakan *plak* pada diri sendiri??? hahahahahha…. mas biolog yang lucu!

    KIP! : huehe,, aku kan masokis,, jadi seneng menganiaya diri sendiri.. haha.. *plak!! tu kan.. wkeke..* btw,, lucu..? mmm,, makasih… *blushing.. (bukan karena malu,, tapi karena keseringan ditampar..! hihihi*

     
  3. hanggadamai

    April 9, 2008 at 8:03 am

    kirain bioallergic itu jenis makhluk hidup yg mengakibatkan alergi:mrgreen:

    KIP! : du du du…

     
  4. pEdip0p

    April 9, 2008 at 7:20 pm

    Gundul..yang rajin kuliahnya..
    Makin gag jelas aja kamu lama2..
    Surya doain cepet kelar ya..
    Biar Surya cepet juga dapet jatah maem2nyah..
    Hhe.

    KIP! : amien..!!🙂

     
  5. Febra

    April 9, 2008 at 10:28 pm

    bilogi? coba biologis pasti lebih menarik, hehehe

    KIP! : kebutuhan biologis manusia, maksudnya..? kayak makan,, minum,, tidur..? emang lebih menarik untuk dilakukan.. kikiki… *kedip-kedip*

     
  6. Yari NK

    April 10, 2008 at 6:47 pm

    Ya udah deh… habis udah terlanjur mau gimana lagi?? Jalani saja, banyak kok yang seperti anda, yang “terjebak” dalam jurusan yang tidak disukainya. Tapi nggak papa kok, latihan ujian hidup tahap awal, di masa2 mendatang akan banyak2 ujian2 kehidupan sebenarnya yang akan ditempuh, mulai dari mencari pekerjaan, di dalam pekerjaan (nanti bisa saja terjebak lagi dalam pekerjaan yg kurang cocok!), belum lagi PHK (ya mudah2an nggak lah ya!), belum lagi dalam berumahtangga!! Wah pokoknya banyak lho tantangan hidup ini, bukan hanya kuliah aja!!

    Yang penting, tetap semangat!! Jangan mau kalah hanya dengan mata kuliah Fisiologi Tumbuhan saja!!

    KIP! : nggih pak,, matur nuwun atas advice-nya.. ini juga lagi niat-niatin diri,, biar cepet keluar dari sarang harimau ini.. wkeke..

     
  7. hanggaku

    April 11, 2008 at 11:20 pm

    bioallergic itu bukannya merk multivitamin?
    *dimas indra mode on : plak!*

    KIP! : wkeke… *kabur!!*

     
  8. ridu

    April 13, 2008 at 6:43 am

    Biologi yah?? terakhir kapan yah nyentuh pelajaran yang memusingkan itu dengan istilah latin2nya..

    hebat banget deh bisa kuliah pada disiplin ilmu ini..

    KIP! : waduh,, hebat..?!! nggak segitunya kali.. kalo hebat mah,, nggak akan kubikin category ini..!! wkeke..

     
  9. ghozan

    April 13, 2008 at 11:13 am

    wah kombinasi yang pas dah… kalo computer + allergic jadi compulergic dong… mungkin cocok untuk kategori baru di tempat ku😀

    KIP! : hmm,, kayaknya bagusan compiellergic deh..!! hihi…

     
  10. annie

    April 14, 2008 at 11:22 am

    bisa keriting tuh tangan paling keberatan rasanya klo ada tugas yg ditulis tangan….:D

    enakan di ketik…:) hehehehe…. cos annie orgnya suka yg rapi jadi klo nulis rada lelet…

    makanya lebih suka ngetik…

    BTW BIOLLERGIC.. terlahir dari mana? siapa ayah dan ibunya….

    *gdubrakkk gx nyambung ya?*

    KIP! : ichu bechul..!!! aku paling males kalo ada laporan yang musti ditulis tangan..!! huh..!! udah jaman semaju ini,, masih aja laporan kok ditulis tangan.. huhu… BIOLLERGIC itu,, bokap nya Biology,, nyokapnya Allergic.. jadilah,, anaknya Biollergic.. gitu.. kikiki…

     
  11. meikahazim

    April 15, 2008 at 11:29 am

    Dududu… daku dunk benci biologi… paling bodoh tentunya dengan pelajaran ini… hehehe…

    KIP! : yah,,mending lah buk..daripada aku,,paling bodoh di semua bidang.. *cari pohon cabe terdekat buat nggantung harapan*

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: