RSS

ini dia hari-hari sibukku yang sebenarnya..!!

07 Mei

setelah minggu kemarin aku terkapar tak berdaya di rumah gara-gara tepar tiada terkira,, akhirnya minggu ini aku bisa menikmati hari-hariku kembali… okay,, mungkin bukan menikmati,, tapi mencoba untuk menikmati hari-hari yang semakin membuatku langsing ini.. haha… *maksud?!* yup,, secara aku musti ngangkut beras puluhan kilo dari truk ke toko sembako deket rumah..! *plak!*

huehe.. tapi emang bener kok,, minggu ini jadi hari yang bener-bener sibuk…!! Liat aja di agendaku…

Kuliah,,

Konfirm jadwal audiensi dengan Kadisparsenibud Kota Jogja,,

Revisi proposal Pemilihan Dimas Diajeng Cilik Jogja 2008 mpe jam 3 pagi,,

Kuliah jam 7,,

Audiensi dengan beliau si Empunya Dinpar,,

Mbolos kuliah,,

Reserve venue PDD Cilik,,

Konsultasi sponsorship,,

Pulang,, tidur bentar,,

Ngrombak sponsorhsip PDD Cil 2008,,

Baru tidur jam 3 lagi,,

Nggak jadi ikutan audiensi ke Balaikota jam 8 coz nggak kebangun,,

Ngrombak proposal di Prima Fotokopi depan Mirota,,

Ke Jalan Godean ma Vany,, tanya2 biaya pembuatan seragam PDDJ buat Fam Trip,,

Ke Dinpar,, rapat Gamelan United plus Fam Trip,,

Nganterin mbak Meika ke Amplaz ma Vany,,

Ke Prima,, nerusin ngrombak proposal,,

trus sekarang terdampar di warnet,, buat ndonwload desain seragam PDDJ…

fiuh.. ada beberapa agenda yang nggak sempet dikerjain hari ini,, kayak ngambil cucian di laundry langganan,, minta tanda tangan pak Muhtar (coz musti pake surat),, nonton plus makan di amplaz..!! huehe…

dan ternyata,, ntar pulang pun tetep nggak bisa lepas dari kerjaan PDDJ.. tanya anak2 tentang ukuran seragam,, nagih nama2 buat surat pengantar proposal,, bikin surat pengantar proposal (terutama buat Fresco),, trus apalagi yak..? padahal nggak boleh mpe malem2 banget,, coz besok musti kuliah jam 7..!! huhu…

SUPANGAT..!!

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 7, 2008 in dimjengicious..., such a simple life

 

3 responses to “ini dia hari-hari sibukku yang sebenarnya..!!

  1. nanangsunokie

    Mei 7, 2008 at 10:14 pm

    waaah, jadualnya udah ngalahin pak SBY. ckckck. semoga dirimu diberi kekuatan mas. haha.
    numpang promo juga ah. jangan lupa kunjungi blogku juga ya. ayo semuanya silakan mampir ke blog. ada hadiahnya loh, pahalanya nambah (amiin). heheh.. ^^

    KIP! : amien….!! btw,, mana alamat blog mu, nak..? masa malah dikasih FS gitu..? huehe…

     
  2. Baby Vay

    Mei 8, 2008 at 11:51 am

    he he hee…..
    tp begitu dapat hasilnya, rasa capek itu akan terbayar lunas…🙂

    KIP! : amien,, amien,, amien.. smoga acara besok sukses…!! btw,, ada ide sponsor untuk acara anak2..?😀

     
  3. hanggadamai

    Mei 9, 2008 at 7:36 am

    terus semangat ya!!!!

    KIP! : so pasti..!! tunggu kabar hectic berikutnya yak..! kikiki..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: