RSS

udah kayak kutu loncat aja hari ini…

09 Mei

hiyaa,, sepertinya hari ini bisa tergolong sebagai salah satu hari tergila-ku sepanjang masa…!! gimana nggak, coba… lihatlah apa yang kukerjakan hari ini,, dari pagi mpe malem…

siap..? huehe..

Jam 6,, udah musti bangun,, coz ada kuliah jam 7…

Jam 7-9,, kuliah Mikrobiologi Tanah dengan mata terkantuk-kantuk,, walo tetep nyatet dong pastinya..!!

Jam 9,, mbolos kuliah Kimia Organik buat ngurus proposal Pemilihan Dimas Diajeng Cilik Jogja 2008 plus ketemuan sama mami.. *mbolos lagi?!* secara udah ngerasa desperate aja ama mata kuliah yang sama sekali nggak asyik itu.. huhu..

Jam 9.30,, mpe Disparsenibud,, ketemu sama mami… ngobrol-ngobrol bentar,, trus..

Jam 10,, balik ke rumah,, ngambil contoh surat rekomendasi plus tanda terima proposal sponsorship…

Jam 10.20,, udah mpe Disparsenibud lagi,, ngasihin contoh itu ke mami.. diterusin ngobrol-ngobrol lagi..

Jam 10.40,, udah nangkring di warnet,, cari alamat plus nomer telepon perusahaan2 gede yang kira-kira bisa jadi partner sponsor PDD Cilik…

Jam 11.50,, udah mpe Masjid Kampus UGM,, Jum’atan.. baru bisa cabut dari MasKam,,

Jam 12.40,, coz keluar nya susah mampus.. secara buanyak banget motor di situ..

Jam 12.50,, makan di Bungo Palo,, yang parahnya bikin perutku panas kepedesan..

Jam 13,, praktikum Parasitologi,, walo telat 10 menitan… eh,, yang harusnya kelar jam 15 malah jadi molor mpe jam 16 lebih,, pun belum selesai,, padahal

Jam 15,, ada rapat sama FKY,, yang dengan sangat berat hari aku musti telat mpe jam 16.15 an..

Jam 17.20,, baru selesai rapat,, tapi nggak langsung pulang,, coz nemenin diajeng Imenk makan di TBY…

Jam 17.50,, mpe rumah.. sholat,, makan lagi,, mandi,, sholat lagi,, trus

Jam 19.10,, udah standby di sekretariat PPI,, mo rapat Gamelan United sama Gayam 16 juga..

Jam 22,, rapat baru selesai,, tapi pada baru pulang jam 22.15.. dan akhirnya,,

Jam 22.45,, mampir warnet buat nyeritain hari gilaku ini.. huehe…

tapi anehnya,, aku ngerasa gak gitu capek.. malah dari tadi senyum-senyum aja menghadapi agendaku yang semakin menggila ini.. dari pagi jam 7,, ada aja yang dikerjain dari satu tempat ke tempat lain,, mpe jam 10 malem… bahkan 11 malem lebih..

fiuh….

dan besok pagi,, aku musti bangun agak pagi lagi,, coz mo survey Desa Wisata Batik di Imogiri,, ama Vany,, Mami,, n Mas Wawan…

supangad..!!

pokoke my days are mostly just for PDDJ deh.. huehe.. moga aja aku tetep dikasih kekuatan menghadapi kegilaan yang belum seberapa ini.. amien,, amien,, amien…🙂

hidup saya..!! kikiki… *grok,, grok*

 

6 responses to “udah kayak kutu loncat aja hari ini…

  1. hanggadamai

    Mei 12, 2008 at 1:26 pm

    hidup hidup hidup🙂

    KIP! : masih idup kok..😀

     
  2. ridhocyber

    Mei 12, 2008 at 5:59 pm

    wah saya kurang setujud dengan yang Jam 9

    kayaknya gak baik deh!

    KIP! : bukan kayaknya lagi,, tapi emang nggak baik.. tapi,, gimana ya? huhu…

     
  3. dEEt

    Mei 12, 2008 at 6:47 pm

    jadwal-a padat bgt yah??!
    *kayak artis aja..*:mrgreen:

    met bersibuk ria aja deh..
    jaga kesehatan tuh mas, jgn sampe ntar nge-drop..
    *pengalaman dt kmrn*😦

    KIP! : artis..? mending dapet duit..! ini mah sukarela.. hehe.. hmm,, masa2 ngdrop insya allah sih udah lewat… liat aja postinganku sebelum ini.. hihi..

     
  4. Zee

    Mei 12, 2008 at 8:51 pm

    punya banyak kegiatan kan enak, mumpung msh muda sekalian dipuas2in….🙂

    KIP! : iya,, tapi,, nggak lulus2… huhuhu… walau belum telat banget sih,, tapi udah diburu-buru ma ortu aja.. hiks…

     
  5. setyo

    Mei 13, 2008 at 3:23 pm

    ahh.. anak marching masak gitu aja capek… ya tho..

    KIP! : iya,, secara biasanya LT aja dari jam 9 pagi mpe jam 9 malem..!! pun drill,, display,, gabung musik… hehe.. manteb dah..!!

     
  6. meikahazim

    Mei 14, 2008 at 7:54 am

    Baguooosssss!!! Rasakan!!!

    KIP! : duh mbaknya,, dikasih semangat kek apa gimana.. malah dibilang gitu..!! huhu..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: