RSS

Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2008 agak janggal ah..!!

14 Mei

Ada yang nonton Final Pemilihan Miss Indonesia 2008 [MI 2008] gak..? Ada yang ngerasa janggal nggak sih dengan segala hal yang terjadi di sana..? kok aku ngerasa ada beberapa kejanggalan ya..?

eniwei,,, selamat dulu deh buat Sandra Angelia (Jawa Timur) coz terpilih jadi Miss Indonesia 2008..!!πŸ™‚ walaupun aku lebih njagoin Bangka Belitung or NTB,, tapi Sandra Angelia juga salah satu favoritku kok.. huehe..

tapi nih ya,, balik lagi ke judul postingan ini.. aku ngerasa ada beberapa bagian yang amat sangat janggal deh.. nggak tau juga sih,, apa mungkin coz akunya aja yang emosi bin sensi.. haha..

jadi begini,, salah satu finalis MI 2008 kan bintang sinetron-nya RCTI,, itu tuh,, Indah Pelapory.. dari awal mulai ya,, di tayangan masa2 karantina itu,, si Indah ini sering banget di-shoot.. orang yang lain aja sekilas sekilas,, eh,, dia sering banget nongol..

dari awal aku udah yakin,, kalo si Indah ini bakalan nembus ke 5 besar… bukan karena apa,, tapi lebih karena dia artisnya RCTI mungkin.. oke lah,, cara ngomong dia emang bagus,, tapi dari segi jawaban,, standar banget..!! bahkan,, bisa dibilang nggak nyambung.. huehe…

trus ni ya,, kan ada Gelar Atribut tuh,, bisa2nya dia dapet Miss Healthy Hair,, yang mungkin secara kebetulan nilai hadiahnya lebih gede..! 15 juta,, sedangkan gelar atribut lain cuman 10 juta..! oya,, aku heran deh,, biasanya kan gelar atribut buat “menghibur” finalis yang nggak masuk 5 besar tuh,, tapi ini kok yang dapet malah yang masuk 5 besar semua ya..? kalo Persahabatan n Favorit sih masih bisa dimaklumi kalo si 5 besar itu ternyata juga disukai sesama finalis n penonton.. tapi Miss Healthy Hair n Miss Kulit Terindah..??!1 hello..? aneh banget sih gelarnya..!! hihi…

hmm,, apalagi ya? pokoke semalem tu aku bawaannya emosi aja ngeliat tu final MI.. mana kata Vany jawabannya standar pula.. huehe… pokoke janggal ah..!

eniwei,, sekali lagi selamat buat Sandra Angelia..! moga2 bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Miss World 2008..!!πŸ™‚

aku jadi kangen masa2 Pemilihan Dimas Diajeng Jogja 2007 kemarin..!! huhuhu.. what a memorable moments…!! wuaa,,, missing that moments so much..!! kangen masa2 pas jadi finalis,, masa2 karantina,, ngerasain sensasi deg2an yang tiada terkira di atas panggung,, mpe ngerasain betapa excitednya jadi Wakil II Dimas Jogja 2007..!!πŸ˜€ eh,, ujung2nya sekarang malah jadi Sekretaris PDDJ plus administrator www.dimasdiajeng.org.. huehe.. semangat..!!!

 
 

19 responses to “Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2008 agak janggal ah..!!

  1. hanggadamai

    Mei 14, 2008 at 8:56 pm

    coba ada pemilihan mas Indonesia kan diriku yg menang:mrgreen:

    KIP! : du du du,, no comment deh..πŸ™‚

     
  2. tovic dmsagn

    Mei 15, 2008 at 9:40 am

    jawa timur mang lagi berjaya, sebelumnya pemilihan putri indonesia 2007 mahkotanya juga bertengger di mantan raki jawa timur.

    balik menanggapi postingan indra nih:
    “tapi Miss Healthy Hair n Miss Kulit Terindah..??!! hello..? aneh banget sih gelarnya..!! hihi…”

    ndra, perhelatan tuh bisa digelar juga karena adanya sponsor (besar). pasti adalah sisipan gelar atribut secara nggak langsung promoin produk tsb. liat aja tar, pasti miss2 yang menyandang gelar atribut bakalan jadi talentnya.

    kok angkatan kita nggak ada ya? padahal tj*f*k tuh hahaha

    komen soal indah, sebenarnya ga sepakat juga si dy masuk 3 besar. mending yang jurnalis itu. tp sayang yang jurnalis dapat pertanyaan standar tp kmd dy tdk mengembangkannya dengan melihat situasi pada saat ini. demokrasi pancasila bla..bla..bla..

    balik ke indah, justru jawaban seperti dy yang diinginkan juri (mungkin). wujud nyata, bukan jawaban dakik dakik tapi ga tau bentuk nyatanya apa.

    duh kok responku serius banget ya, sak postingan dewe ki. hahaha

    KIP! : setuju,, kenapa yang Bangka Belitung itu mpe nggak masuk ya..?!?! grrh..!! btw,, aku tau lah kalo itu gelar dari sponsor,, tapi,,, agak2 gimana gitu.. kikiki.. hmm,, kapan ya diajeng kita bisa ikutan gituan.. huehe..

     
  3. hangga

    Mei 15, 2008 at 10:54 am

    No Comment *terkapar mikir PDD Cilik*

    KIP! : iya nih,, mpe berbusa.. huhu…

     
  4. avartara

    Mei 15, 2008 at 3:17 pm

    hehehe,..mudah2an aja kontes2an itu ada gunanya yak,….
    btw lam kenal mas

    KIP! : amien.. moga aja nggak cuman kontes kecantikan semata.. huehe… enwiei,, salam kenal juga..πŸ™‚

     
  5. vindodesign

    Mei 15, 2008 at 3:41 pm

    ngak ikutan ah..tapi yang menang cakep ya…hihihi

    http://www.designbyeduard.com

    KIP! : cakep..? pastinya…!!πŸ˜€

     
  6. tukangobatbersahaja

    Mei 15, 2008 at 4:08 pm

    ga pengen ikut miss miss-an.
    takut menangπŸ™‚

    KIP! : du du du,, takut menang..? udah didepak dulu kali.. hahaha…

     
  7. Dimas

    Mei 15, 2008 at 4:10 pm

    harusnya ndra yang dibahas… siapa itu wakil jogja?! bikin emosi gak masuk 10 besar, bikin malu! huhu… padahal dulu jamannya dewi sama angkatan atasnya *lupa gue namanya, yang pasti dua-duanya anak h ukum ugm, hihi* bisa masuk 5 besar, malah si dewi jadi miss berbakat. eh kok gak ada miss berbakat ya? apa nunggu vani ikutan? kikiki…

    KIP! : waduh,, sayangnya aku nggak tau siapa itu wakil Jogja.. Putri Berbakat to..? dulu kan mbak Arimbi ikutan Putri Indonesia,, bukan Miss Indonesia.. hah,, Vany ikutan..? musti di dongkrak dulu tuh..!! kikiki…

     
  8. zoel chaniago

    Mei 15, 2008 at 9:35 pm

    heheheheh kayanya yang menang cukup adil penilaiaannya..

    KIP! : iya,, tapi tetep aja nggak gitu bisa nerima Miss Maluku itu bisa masuk 3 besar.. huehe.. maap,, that’s just my opinion.. hihi…

     
  9. ghozan

    Mei 16, 2008 at 2:30 pm

    lah udah selesai wah… waaaaaaaa gak nonton ketinggalan deh… hiks…

    KIP! : weleh2,, ngikutin juga to? kikiki…

     
  10. puputs

    Mei 16, 2008 at 3:36 pm

    kasih selamat aja deh….

    KIP! : makasih.. hoho… *plak!!*

     
  11. meikahazim

    Mei 17, 2008 at 9:07 am

    Miss berbakat… hahaha… duh masna… dewi gituh ya… banci tampil abis… hihihi… tentunya banci tampil akan mempersiapkan diri kemana-mana ya…

    Kalo gitu Vany suruh ikut taun depan… ntar didongkrak biar tinggi… kekeke…πŸ˜‰

    KIP! : setubuh..!! ntar kita tarik2 or digantung di pintu masuk dinpar tuh..!! biar tambah tinggi.. haha..

     
  12. Zee

    Mei 19, 2008 at 9:15 pm

    sy ga nonton. klo pemilihan L Men Of The Year, baru saya mo nonton. hee he e

    KIP! : gak nonton karena takut kesaing yak..?πŸ˜€

     
  13. ketela

    Mei 21, 2008 at 3:30 pm

    kirain agak jenggotan

    KIP! : huahaha.. *ngakak terbantal-bantal*

     
  14. rhainy

    Mei 28, 2008 at 10:17 pm

    kok jenggotan? kikikikkk

    KIP! : tau tuh mas ketela.. hoho…

     
  15. ven

    Mei 29, 2008 at 12:14 am

    waduw gag nonton ah…makan benwit klo dr sini

    KIP! : syukurlah mbak ndak nonton,, daripada ikutan emosi.. kekeke…

     
  16. mEnuR

    Juni 1, 2008 at 2:08 am

    stuju, stuju…
    tp bukannya pemenangnya tuh smpt jwb ptanyaan dg gelagapan yah? kok bs menang yah?
    Heh, tp gak cmn Miss Indonesia kok… Puteri Indonesia juga… hehe, tp gak mo ng-gosip ah…

    KIP! : eh,, emang iya ya…? pas jawab pertanyaan informal kali.. tapi jawaban2 yang dilontarkan menurutku lumayan kok,, walau aku tetep njagoin Miss Bangka Belitung.. huhuhu..

     
  17. omic

    Juni 6, 2008 at 10:22 am

    ho oh…
    sama ndro

    aku juga sebel tu

    waktu liat pemilihan…

    dimas diajeng jogja kemaren khakhakha

    pisss

    KIP! : oh,, sebel coz Kaharudin Indra gak jadi Dimas Jogja nya yak..? kikiki…

     
  18. ivan

    Agustus 20, 2008 at 12:49 pm

    klo gue terserah ma jurinya aja. kan dah pasarah ma jurinya, ya kan …… kt org jawa sing legowo ( terima dengan lapang dada )

    KIP! : hoh,, dadanya lapang toh..?? ma lapangan bola lapang mana..? hihi…

     
  19. randy

    Mei 31, 2009 at 9:16 am

    sulsel ga pnah menang,,,hufh

    KIP! : sabar… mungkin belom saatnya..πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: