RSS

aku sedang menggila…!!!

17 Jul

bikin event ternyata gak gampang ya,, apalagi dengan dana dan SDM yang terbatas.. huehe….

tapi tetep semangat..!!πŸ™‚

walau demam melanda,, kepala pusing,, dada sesek,, kayaknya tensi juga ngedrop,, tetep semangat..!! selama maag belum menyerang,, masih ada waktu untuk menyelesaikan semua kerjaan..! tinggal beberapa hari lagi kok.. pasti bisa..!!πŸ™‚

push ur limit..!! u can do it..!! i’m sure u can do..!! *the healthy diet!!* hmm,, kok jadi kayak iklan.. hihihi…

PS:

ini cuman curhatan orang yang lagi men-deny bahwa dirinya nggak stress,, orang yang lagi mem-push dirinya untuk membuktikan bahwa dia bisa do something,, orang yang lagi menggila….

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 17, 2008 in dimjengicious..., such a simple life

 

One response to “aku sedang menggila…!!!

  1. zee

    Juli 18, 2008 at 8:39 am

    jd inget wkt dulu jg buat event dgn dana terbatas, sdm pun malas2an.. huuu… berat rasanya. tp setelah semua kelar, rasanya lega krn berhasil jg dgn kondisi yg seadanya itu.

    KIP! : benul..!! tapi begitu kelar event itu,, hampir seminggu ini aku tepar..!! huwaaa…!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: