RSS

duh,, kenapa sih..?!?!

26 Jul

Siang ini akhirnya aku kesampaian juga makan Chicken McD 2,, walaupun aku harus rela mengeluarkan 32 Ribu rupiah buat makan 2 ayam,, 1 kentang medium,, sama Nestea medium no ice.. padahal terakhir kali aku kerja di sini,, which is 6 bulan lalu,, harga Chicken McD 2 masih 26 Ribu an.. hoho. Tapi katanya emang tiap bulan naik kok harganya,, pun aku makannya di McD Sudirman,, yang notabene harganya bisa seribuan lebih mahal dari yang di Malioboro Mall..

Hmm,, aku sekarang masih di Lobby Atas,, dengan menyisakan setengah cup Nestea no ice.. benernya bukan hanya itu ternyata yang tersisa.. tapi kenangan2 sewaktu aku masih kerja di sini juga tersisa.. manis,, asem,, pait,, semua pernah aku rasain di sini…

*backsound lagu-lagi mellow di sini*

huwaa,, kok tiba2 atiku juga jadi ikutan mellow yak? aku masih sangat sangat pengen kerja di McD benernya.. kemarin pun aku juga sempet daftar lagi buat jadi crew,, tapi nggak lolos seleksi administratif… entah karena telat masukin,, entah karena aku emang udah di-blacklist di sini.. entahlah,, yang jelas aku jadi ngerasa mellow banget makan di sini,, sambil ngliat crew McD pada kerja.. fuh…

banyak kejadian yang pernah aku alami di sini.. mulai dari diputusin pacar,, PDKT tak berujung,, mpe celana sobek pas kerja pun juga pernah.. huehe.. eh,, tapi bener deh,, semua itu emang sesuatu yang sayang kalo dilupain.. banyak cerita menarik sewaktu aku masih kerja di sini.. *huwaa..!!*

ceritain gak ya..? huehe.. duh,, nggak tau nih kok masih ngebet aja pengen kerja di sini.. seneng aja rasanya waktu melayani customer,, walau gak jarang kena semprot coz order salah or emang customernya yang emang gak tau produk tapi sok tau.. hihi..

yang paling berkesan selama aku kerja di McD tu waktu aku terpilih jadi Drive-Thru team… ya agak ngerasa bangga aja,, berarti di mata manager kinerjaku lumayan baek,, secara kan kalo di Drive Thru musti cepet ngelayani customernya,, jadi orang2 yang termasuk ke DT team tu orang2 terpilih.. hoho…

tapi juga bukan cuman seneng aja yang kudapat selama aku kerja di sini.. dimarahin customer,, sering… nemu customer mabok,, pernah… bahkan yang paling nggak enak adalah sewaktu sang Store Manager memintaku untuk resign sekalian (waktu aku ngajuin izin untuk ikut Dimas Diajeng n GPMB) gara-gara beliau menilai kinerjaku udah gak bagus lagi.. “ditelpon buat ngganti shift orang gak pernah bisa,, tapi giliran ditelpon cuman buat jadi Birdie (boneka karakter McD) mau-mau aja”.. gitu kata beliau.. padahal itu sepenuhnya salah. Justru biasanya aku tu cari-cari siapa yang gak mau aku ganti shiftnya je,, malah dituduh gitu.. kecuali kalo aku emang pas lagi bener-bener gak bisa coz ada kerjaan atau semacamnya,, itu baru lain perkara.. lagian,, sebelum2 itu aku juga nggak pernah sekalipun ditelpon buat ngganti shift orang kok,, ya aku ngerasa gak salah dong..!!

tapi ya udah lah,, mungkin emang Allah punya rencana lain di balik itu semua.. bahkan saat aku ndaftar di McD untuk yang kedua kalinya ini,, dan gak diterima,, aku tetep nyoba legowo kok,, walaupun agak kecewa juga.. huehe…

jujur,, aku kangen banget bisa kerja kayak dulu lagi.. mpe sering pulang malem,, bahkan kadang pulang pagi kalo pas dapet shift masuk jam 11 malem. Hoho.. semua itu sebisa mungkin kulakukan dengan sangat senang hati,, tapi kok ya kadang orang ngliat yang beda dari pandangan kita sendiri..

duh,, asem..!! ini kenapa sih kok lagu-lagu yang disetel di McD sebangsa lagu2 mellow semua..?!! huwaa…!! Jadi berasa pengen nangis.. *halah,, plak!!* gak ding,, becanda.. cuman jadi ngerasa gimana gitu…😀

hmm,,, kenapa ya tiba2 aku ngerasain apa yang kurasakan waktu terakhir kali aku kerja di sini…? Sedih… sedih… sedih… pengen lagi bisa kayak dulu lagi,, ngendon lama2 di crew room,, sekedar ngadem di McD dengan alasan liat jadwal,, say hi hi hi kalo kebetulan pas aku kerja ketemu temenku,, wuaa…!!!!

Udah ah,, daripada tambah mellow kelamaan di sini,, mending pulang aja..!! huwaa…!!!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 26, 2008 in such a simple life

 

6 responses to “duh,, kenapa sih..?!?!

  1. m a y a n g

    Juli 26, 2008 at 6:23 pm

    fiuhh…jadi ikutan mellow juga bacanya..

    hmm,,ya percaya aja,Allah emang punya rencana lain dibalik itu semua..

    mungkin dengan gak diterima nya dirimu di mcD,,kedepannya dirimu gak akan diputusin pacar lagi mas…*hihi..kabuurr!!!*

    KIP! : duh,, kok jadi ngomongin pacar sih..? gak ada yang lain apa..?!?!😀

     
  2. Dimas

    Juli 27, 2008 at 12:39 am

    ya ampun kenapa sedih ndra? lebih baik bikin pemilihan dimjeng cilik yang ke dua biar ada kesibukan lagi *kaburrr!*

    KIP! : hoh,, makasih.. mpe sekarang aja aku masih trauma kalo ada nomer telepon asing masuk.. huhuhu…

     
  3. megha

    Juli 29, 2008 at 5:41 pm

    wuaaaa, aku juga inget masa – masa aku gawe disitu,dari ketemu cust yang bawel,minta diganti ayamnya kekeciln,ampeyang minta ganti,ayamnya dingin,padahal dah di caplok setengahnya lebih, uuhhh…

    KIP! : hai buk,, gimana kabar..?? o iya aku lupa,, dirimu pernah kerja di situ ding ya? huehe.. yah, begitulah nasib kita sebagai crew..😀

     
  4. puputs

    Juli 30, 2008 at 3:09 pm

    coba KFC, lagu2nya gak melow2 lho kekekekkeke

    KIP! : duh,, bukannya malah tambah parah yak..? hihihi…

     
  5. Mom Baby Vay

    Juli 31, 2008 at 3:57 pm

    Nongkrong di McD itu salah satu kegiatan fave saya klo di Medan, sambil ngeliatan org lewat trs mulai deh ngejek2 org lewat… dst … ahhahahaa…

    KIP! : heh,, kok malah ngejek orang lewat..? gak baek ah..😀

     
  6. Huang

    Maret 5, 2009 at 12:49 am

    Mas, pesen 1 McFlurry Milo ya….

    KIP! : itu aja, mas..?? gak coba McFloat nya..?? atau mau nambah french fries nya mungkin..?? *sambil kasih senyum super manis!! ahahaha*

     

Tinggalkan Balasan

 
