RSS

badan gede,, tapi penyakitan…??

31 Jul

Wuaah,,, udah hampir dua minggu ini aku sering-sering ngendon di rumah,, gara-gara demam n pusing tiada tara… hmm,, agak lebay sih benernya,, tapi emang gitu je adanya..

Jadi begini pembaca,, sejak kelar mbikin Pemilihan Dimas Diajeng Cilik Jogja 2008,, badanku mulai pating greges a.k.a. demam menggila… hmm,, benernya udah seminggu sebelum panas dingin gak karuan.. tapi ya namanya nanggung biar sekalian kegiatannya kelar,, dipaksain lah..

dan akhirnya,, beberapa hari setelah kerjaan kelar (kecuali laporan kegiatan yang mpe sekarang masih pending juga,, huhu) aku mulai tepar.. badan gampang lemes,, kepala senut-senut,, plus suhu badan yang naik turun gak keruan..

setelah empat harian mengidap tu perkara,, akhirnya aku beraniin *halah* ngadep ke dokter.. udah berasa kaya antri sembako aja pas masuk GMC tercintah.. huehe.. abis ngadep bu dokter yang pake jilbab,, aku dibilangin kecapekan.. ya udah,, aku dikasih 3 macem obat..

nah,, pas tu obat dah habis,, ternyata aku masih menderita berbagai macam keluhan tak berguna itu. akhirnya aku balik lagi lah ke GMC,, secara gratis gitu,, jadi ya mo bolak-balik sambil ngecengin dokternya juga boleh.. *plak!!* waktu itu aku ganti ngadep pak dokter berkacamata.. di situ aku dikasih Curcuma n obat buat ngilangin mual.. dibilangin lah aku sama si dokter itu,, kalo kemungkinan bisa juga mengarah ke Hepatitis *penyakit tak berguna yang lagi mewabah di kawasan UGM!!*

aku mulai dag dig dug aja.. haduh,, jangan mpe kena hepatitis deh,, bisa gawat perkaranya… punya sakit maag aja udah menggila.. huhu..

nah kau,, hari kedua setelah dari GMC yang kedua kalinya itu,, aku mulai menemukan gejala2 aneh… mataku jadi tiga warna,, separuh bagian bawah kuning pucat,, separuh bagian atas putih,, n yang pasti buletan warna item tu masih ada dung.. huehe.. trus juga perut bagian kanan atasku nggak jarang nyeri-nyeri gimana gitu.. awalnya aku ngira mungkin lambungku lagi ngambek,, jadi maag nya lagi pengen eksis…

pas aku cerita-cerita ke Vany n mbak Meika,, malah dimarah-marahin,, suruh cepetan cek darah.. takutnya kena hepatitis.. kalopun akhirnya emang kena hepatitis,, paling nggak bisa di-antisisapi sejak awal..

akhirnya rabu siang aku cek darah ke PKU…. Haduh,, udah lama banget aku nggak disuntik… tapi,, nggak gitu kerasa sih,, lha wong malah ditanya-tanyain tentang kuliah sama petugas lab yang ngambil darahku.. *grrh,, nggak ada bahasan lain apa??!*

pas hasil itu udah keluar,, dokternya bilang sih itu bukan hepatitis B,, coz SGPT ku 39,, SGOT nya 60.. dulu pas mas Dimas lagi sakit,, mpe seratusan lebih punya dia.. trus dikasih obat serbuk aneh gitu ma curcuma lagi.. tapi herannya,, mpe sekarang kok belum sembuh juga yak..? huhuhu.. oya,, pas ke dokter itu juga aku heran mampus..! pas ke dokter itu tensiku diukur mpe 140..!! wah, gila..!! secara biasanya aku darah rendah,, 120 or 110 an.. eh lha kok kemarin itu mpe 140 an.. wew…!!

btw,, pas tepar kemarin aku mecahin rekor nonton pilem terlama di laptop..!! hari selasa kemarin,, berhubung saking mati gaya di rumah,, aku nonton America’s Next Top Model cycle 8,, 12 jam nonstop,, dari jam 14.00 – 02.00… wew.. saking penasarannya siapa yang menang,, mpe gak bisa brenti nonton.. huehe.. secara tu ada 4 dvd,, complete season pun..

trus,, besoknya,, pas balikin 4 dvd itu,, aku pinjem lagi America’s Next Top Model cycle 9.. huehe.. tapi gak sebagus ANTM cycle 8,, walo set buat fotonya mantab-mantab..!

dan kau tau apa,, gara-gara aku musti banyak-banyak istirahat di rumah,, aku jadi sering ngemil..! saking seringnya,, beratku sekarang naik 2 kilo…! Biasanya yang cuman 63,, kemarin-kemarin sempet naik jadi 66.. nah,, sekarang malah jadi 68..!! wuaa…!!! Gawat sugawat…!! Huhuhu…

duh,, kenapa sih badanku ini..? kok belum kelar-kelar juga sakitnya.. bagian hati masih sering nyeri,, kepala juga sering pusing,, ditambah demam nggak tentu pun.. e alah,, punya badan segede gini kok ya penyakitan to..?!?! *sabar,,, sabar…*

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 31, 2008 in such a simple life

 

6 responses to “badan gede,, tapi penyakitan…??

  1. agung

    Agustus 12, 2008 at 6:57 am

    hoho.. masih dua kilo…
    kalo saya naik lima kilo, dukup dalam 3 minggu, justru karena dapet kerjaan… :((

    KIP! : wuah,, bener, pak..!! aku kemaren juga sempet naik 3-4 kilo gara2 ada kerjaan..!! aneh…!!!

     
  2. zee

    Agustus 13, 2008 at 11:26 am

    Hmmm…. serba salah memang. Klo kurus sakit2an pasti org blg, gimana mo sehat, makan aja malas… nah giliran badan gede, org bilang, ah badan doang yg gede… kekekeke…

    KIP! : wuah,,, dalem nih nancepnya… huhuhu..

     
  3. hanggadamai

    Agustus 19, 2008 at 12:28 pm

    wah diriku cuma 50😥

    KIP! : pengen gendut..? hmm,, heran ya.. aku ngerasa gendut,, pengen kurus.. ternyata ada orang lain yang kurus,, pengen gendut.. *eh,, pengen gendut gak to?? huehe. sotoy mode: ON*

     
  4. Elys Welt

    Agustus 21, 2008 at 7:02 pm

    ayo pit-pitan, naik sepeda muter2🙂

    KIP! : yuk maree… aku sudah mulai sehat kok..!😀

     
  5. bhagas

    Agustus 23, 2008 at 3:39 am

    nambah berat badan gpp….yg penting sehat..:D

    KIP! : tapi kadang kalo kelebihan ya berasa berat je bawa badannya.. haha…

     
  6. megha

    Agustus 25, 2008 at 7:25 pm

    weks, badan gedhe??? gedhe darimananya Mas..?
    nyang ada ntu badan, emang butuh disuplai more and more fat getyuuuu,kikikkk..
    *ngacirr*

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: