RSS

i did a silly stupid thing tonite…!!!

04 Sep

suer deh,, judul di atas gak lebay kok…!! i really did a silly stupid thing tonite…!!

kejadian bodoh itu terjadi pas aku sholat witir tadi.. sumpah,, bodoh banget..!! entah karena aku gak khusyuk sholatnya,, or emang lagi ngantuk,, or lagi kerasukan setan oon nan ceroboh,, pas aku mo sujud di rakaat kedua,, pas posisi agak jongkok tu,, aku kejengkang ke belakang…!!! iya,, kejengkang ke belakang…!! udah hampir ndudukin kepala mas2 di belakangku aja.. mm,, actually pantatku udah nyentuh kepalanya sih…πŸ˜€

sumpah,, antara mo ketawa plus malu mampus…!! dah gak konsen aja waktu sujud dst nya.. ngampet mo ketawa mpe musti nggigit bibir bawah selama rakaat ketiga,, biar gak keceplosan ketawa..!! gak khusyuk banget dah jadinya…!! mana aku kan paling gak bisa nahan *maap* kentut n ketawa.. jadi berasa pengen nampar diri sendiri ala ceriwis.. hihi..

habis sholat witir kelar,, aku udah senyum2 gak jelas aja selama doa.. gak berani nengok ke belakang,, ke orang yang kepalanya udah ternoda kena pantatku ituh… abis itu,, aku langsung ngacir sengacir-ngacirnya dari masjid.. dan parahnya,, selama perjalanan pulang ke kos temen,, aku gak bisa brenti ketawa bin senyum2 kaya orang gila…!! huwaa…!!

eh,, pas aku cerita ke temen yang udah pulang duluan sebelum sholat witir itu,, dia ketawa ngakak…! dah gitu,, pas aku sms beberapa temen terdekat,, cerita tentang kebodohan itu,, mereka juga cuman bisa ngakak…!! segitu bodohnya kah aku..?? huhuhu..

tapi sumpah,, kejadian tadi bener2 memalukan…!!! untung gak ada candid camera yang ngrekam kejadian bodoh itu…!!

yah,, ujung2nya,, mau nggak mau ntar tak ulangin lah tu sholat witir di rumah… hiks… ya sudahlah,, yang sudah terjadi biarlah terjadi… aku harus menatap hari esok yang semoga akan jauh lebih baik.. **plak..!! botak adalah salah satu azab bagi orang yang ngomong aneh nan gak jelas..! rasakan…!! hahaha…!!!**

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2008 in such a simple life

 

6 responses to “i did a silly stupid thing tonite…!!!

  1. wecanation

    September 4, 2008 at 11:10 pm

    Untung bukan ak dibelakangmu ndra…

    Tp kyknya orng itu jg nahan ketawa…
    dalam hatinya, “wah pantat nih orang ga pernah dibersihin ya?, baunya kok aneh”wakakakaa
    hehehe

    KIP! : haha,, iya kali ya…?? hoh,, kalo gitu,, tu orang bukan nahan ketawa dung..?? tapi nahan pengen ngegampar pantatku yang tepos inih..!! huhu.. eh,, tapi pantatku rajin tak bersihin kok…!! sumpah..! mo coba..?? hahaha… *jorok mampus ih..!!*

     
  2. jurisJURIS

    September 5, 2008 at 2:32 am

    ya ampun untung ga ikutan sholat tarawih di masjid yang sama

    malang na orang yang kau pantati itu
    wakakakakakakak

    KIP! : gak malang kok dia,, paling juga cuman surabaya… huehe….

     
  3. tovic

    September 5, 2008 at 8:59 am

    bukankah dirimu drama queen eh drama king ding
    so begitu kejadian kayak gtu, langsung aja acting pingsan ato kejang2 aja ndra
    yakin deh jamaah yang lain akan memakluminya
    ga bakal ngetawain tapi iba gtu liat kamu
    kasihan! (geleng2 kepala)

    KIP! : iya,, abis itu aku dimutilasi trus dibuang di kali mambu.. huhuhu…

     
  4. m a y a n g

    September 7, 2008 at 11:50 am

    waktu terima sms itu,,gak ada yang bisa dilakuin selain ketawa ngakak sambil bilang “bodoh” berkali2…hihi..maapkan..=D

    KIP! : iyah,, emang bodoh kok.. untung mpe sekarang gak terulang lagi kejadian tak berguna itu..!! hoho.. aku aja ngakak gak brenti2 mpe malem…πŸ˜€

     
  5. hanggadamai

    September 7, 2008 at 3:06 pm

    hahahaha ada2 aja…

    KIP! : emang..!! hihi…

     
  6. rhainy

    September 8, 2008 at 7:57 pm

    ya ampun!!! bener2 stupid thing…hehehe…gak deng!!! lupakan…lupakan…lupakan..(hipnotis : mode ON)

    KIP! : hmm,, kejadian itu amat sangat terlalu bodoh untuk dilupakan..!! huhu…

     

Tinggalkan Balasan

 
