RSS

happy birthday for me…

14 Sep

Alhamdulillah,, alhamdulillah,, alhamdulillah.. sekali lagi aku cuman bisa ngucap syukur alhamdulillah,, bahwa mpe sekarang aku masih dipercaya oleh Allah untuk menikmati dan memanfaatkan hidup ini dengan baik..πŸ™‚

Yah,, hari ini adalah hari pertama di tahun ke-23 ku hidup di dunia ini.. *halah,, bahasane dangdut abez!! huehe* nothing special today,, seperti tahun2 sebelumnya,, September 14 is an ordinary day for me.. bedanya,, tahun ini gak ada sosok yang biasa dilabelin banyak orang dengan sebutan pacar… hoho.. tapi itu bukan hal penting bagiku.. yang jelas,, berada di tengah temen2 yang kumiliki sekarang,, itu udah jadi anugerah terindah dalam hidupku.. *lebay!*

hmm,, tadi aku sengaja sms banyak temenku buat kasih komen,, kritik,, saran buat aku selama mereka kenal aku.. mungkin karena saking seringnya aku sms gak penting akhir2 ini,, jadi mungkin sebagian besar dari mereka menganggap itu adalah salah satu skenario sms gak pentingku.. huhu.. padahal sms itu amat sangat penting bagiku.. tapi ya sudahlah,, paling nggak gak sedikit juga kok yang kasih komen,, kritik,, or saran,, buat jadi bahan evaluasi ku di umurku yang baru ini..

beberapa di antaranya membahas topik yang sama,, yakni masalah kuliah,, kuliah,, dan kuliahku yang tak kunjung berakhir.. *huhu* tapi gak papa,, satu poin kritikan bagiku.. kegiatan2 non akademis-ku emang menggila akhir-akhir ini.. Dimas Diajeng,, Marching Band,, iGuard,, apalagi yak..? hoho.. tapi aku juga masih concern ma skripsiku kok.. insya Allah mulai senin ini aku udah mulai nyekokin mencit pake madu tiap hari.. *semangad!!*

trus ada juga yang bilang,, aku tu musti komit ke diri sendiri juga.. jaga kesehatan is a must..!! secara badanku emang ringkih nan rapuh,, kecapekan dikit aja udah tepar.. huhu.. walo mungkin komitmenku ke orang lain or kegiatan non akademis ku dibilang ama Fina jempolan *ge er!!*,, tapi komitku ke diri sendiri sangat jauh kurang..!! balik lagi ke masalah kuliah n skripsi itu tadi juga.. hoho..

dari sekian banyak sms itu,, ada beberapa sms yang ngena banget,, walo emang udah aku prediksikan sebelumnya.. Lia bilang,, terkadang aku lebih mementingkan kepentinganku sendiri daripada sosialku.. yah,, mungkin kalimat itu ada benernya juga,, walau nggak sepenuhnya benar..

tapi,, yang paling ngena tu dari Abang,, eh, maksude Hanis.. huehe.. *hmm,, dia baca blogku gak ya?? huhu* dia sms jam 9 malem lebih,, ketika euforia 14 september itu mulai pudar.. gini sms nya…

20 tahun lebih sudah hidup di dunia,, gak tau masih lama atau gak kesempatan selanjutnya.. so,, apapapun itu,, mulai saat ini,, tiap langkah harus jadi manfaat..!

waktu baca sms ini aku sempet speechless,, n cuman bisa senyum plus bilang makasih.. walo pas nulis ini di postingan,, lagi2 jiwa ke-mellow-anku kambuh lagi.. aku tiba2 keinget sama kakak dari ibu n adik dari bapak,, yang udah mendahului kita semua menghadap kehadirat Allah.. yah,, gak mpe dua bulan,, keluargaku kehilangan dua orang terdekat. *semoga beliau mendapat khusnul khatimah. Amien..* bener kata Hanis,, aku gak tau sampai kapan kesempatan untuk menikmati dan memanfaatkan hidup ini dengan lebih baik akan berakhir.. yah,, hanya Allah yang tau.. makanya,, mpe sekarang aku cuman bisa ngucap syukur alhamdulillah aku masih diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup..

hmm,, balik lagi,, harapanku di umurku yang baru ini,, semoga momentum ini bisa menjadi awal untuk membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik bagi diriku sendiri maupun bagi orang lain.. amien,, amien,, amien..

aku juga minta dukungan dan doa dari temen2 semua,, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hidupku,, karena hanya Allah lah yang Maha Mengetahui apa yang terbaik buat hambaNya.. amien..

sekali lagi kuucapkan,, Selamat Ulang Tahun untuk Kaharudin Indra Pramuditya..!!

best wishes for us…!πŸ™‚

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada September 14, 2008 in such a simple life

 

5 responses to “happy birthday for me…

  1. m a y a n g

    September 15, 2008 at 11:55 am

    maaf…

    gak usah tnya knapa…

    hmm,,happy bday mas indra..=)

    KIP! : iyah,, maaph…πŸ˜€ terima kasih..!πŸ™‚

     
  2. Hangga Fathana

    September 15, 2008 at 11:56 am

    Selamat ulang tahun, Mas…

    Semakin tambah umur, semakin tambah matang dalam melangkah, semakin tambah dewasa dalam berpikir…

    Semoga dirimu senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah, diberikan jalan yang cerah, rejeki yang melimpah dan berkah, masa depan yang gemilang, serta kebahagiaan…

    Amin..
    Sukses selalu untukmu..

    Hangga.

    KIP! : amien…!!πŸ™‚ wuah,, kata2mu ki lho, pak..!! menyentuh hati.. *halah,, plak!!*

     
  3. ngodod

    September 15, 2008 at 7:04 pm

    tambah tuo..?

    KIP! : pastinyah…!!πŸ˜€

     
  4. ari

    September 18, 2008 at 7:32 am

    Sugeng Tanggap Warsa katur mas Indra. Mugi-mugi tansah lancar, sukses saha tansah diparingi kekiyatan saking Gusti Allah SWT anggenipun nglampahi gesang menika kanthi samubarang ingkang sae, diparingi rahayu, saras saha kalampahan menapa ingkang dipun sedya.amiin.

    KIP! : matur nuwun, mas…!πŸ™‚

     
  5. megh

    Oktober 6, 2008 at 5:11 pm

    HAPPY BIRTHDAY ya Indra…

    Have a greaT blast ever for ya!!!

    KIP! : thank you…!!πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

 
