RSS

apa yang sedang terjadi padaku..?? huhu…

17 Sep

duh,, gawat nih..!! September-ku kok lagi gak ceria yak..?? padahal dari awal mo masuk bulan September ini,, aku udah ancang2 mo bikin September ini beda dari September2 sebelumnya,, secara pas banget barengan ama bulan Ramadhan..!! *hmm,, gak nyambung sih benernya..!! hoho*

gak tau nih,, beberapa hari ini kok feeling-ku lagi gak enak.. fiuh…. berasa malez aja bawaannya.. malez ngapa2in,, padahal BUANYAK banget kerjaan yang belum kelar.. gosh..!!! tapi herannya,, kalo di MB aja,, dateng juga dengan senang hati,, walo ujung2nya di sana cuman disuruh ngangkat galon.. hahaha..

balik ke topik..!!

nah,, ya itu tadi,, tiba2 abis ultah kemaren kok malah tiba2 aku mulai kehilangan mood n semangat buat ngapa2in… mungkin biorhytm-ku emang lagi down.. *yuk maree..!!* tapi parah aja nih kalo berkepanjangan..!! secara dari awal udah mencanangkan tema bulan ini adalah September Ceria.. *tapi sial,, ternyata lagu September Ceria-nya Vina Panduwinata tu lagu cinta toh..!??! huhu*

dah dua harian ini aku males ngapa2in.. hal kecil yang biasanya gak masalah buatku,, tiba2 jadi masalah yang amat sangat besar.. dah gitu,, sahur tadi tiba2 napsu makanku ilang blas..!! ujung2nya aku cuman makan nasi pake kuah sayur tok..! itupun porsinya lebih dikit dari biasanya.. *yess,, itung2 diet..!!😛*

aku jadi bingung,, apa yang sedang terjadi padaku saat ini… jangan mpe deh,, the past me dateng lagi..! kapok aku punya bagian kepribadian kayak dia..!! huhu..

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in such a simple life

 

Tag: , , ,

7 responses to “apa yang sedang terjadi padaku..?? huhu…

  1. Mami Vaya

    September 18, 2008 at 9:21 am

    Itu namanya lg hilang mood. Biasa itu, selalu ada siklusnya. Coba deh lakukan hal2 yg beda dari biasa, klo bs yg menantang **halah menantang😀 … biar bs ningkatin adrenalin. biar ceria lg.

    KIP! : tapi kali ini kayaknya parah mampus..! bisa dibilang paling parah malah.. huhu.. buat ngangkat lagi kok agak susah yak…??😦

     
  2. hanggaku

    September 18, 2008 at 12:48 pm

    jangan2 stres mikirin dimjeng? atau merasa bersalah kepada seseorang? *kabur*

    KIP! : campur aduk deh pak kayaknya.. siyal dah..!!

     
  3. m a y a n g

    September 19, 2008 at 9:52 am

    apa yang sedang terjadi padamu ya mas??hoho..
    udaaahh..ga usah terlalu dipikirin..aku gak papa ko..*sotoy + PD bgt!!* hahaha…semangad..!:D

    KIP! : aku juga gak tau benernya lagi mikirin apa… fuh..

     
  4. Aday

    September 22, 2008 at 6:53 pm

    Jangan2 lg ada yg dipikirin?? Ehmm,lebih tepatnya yg dipikirin itu mungkin cewek…
    Soalnya Falling in loph kadang bikin napsu makan ilang..hehe,,

    KIP! : setuju banget pak,, kalo poling in lop tu bikin nggak napsu makan plus nggak napsu yang laen2 juga… ini emang buanyak yang dipikirin,, tapi bukan cewek kok, pak..!!😀

     
  5. danielprasatyo

    September 24, 2008 at 1:50 am

    jatuh cinta kaleee…?

    KIP! : no comment dah..!! hoho…

     
  6. reno_iguard

    September 26, 2008 at 2:23 pm

    kayanya harus kepentok flag rifel n saber dl deh mas biar smangat lagi…

    huakakak… (dgn muka sedurjana mungkin yg bisa dibayangkan)

    KIP! : hoh,, gitu yak..??? tapi sekarang kan lagi gak ada latihan.. piye dung..?? masa aku musti nunggu mpe latihan lagi..?!?! *plak!! plak!! plak!!!*

     
  7. wawan (prabowo_whaone@yahoo.co.id)

    Oktober 2, 2008 at 5:14 pm

    ya….
    manurut saya sihhh…
    di nikmati aja dulu kemalasannya…
    paling 2-3 hari hilang sendiri…
    kalau memang basicnya nggak pemalas lhoo….
    ……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

    KIP! : hmm,, emang aku agak pemalas sih.. tapi ini udah dinikmati,, malah kebablasan…berasa gila ajah… haha…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: