RSS

aku bingung….

20 Okt

aku gak tau kenapa,, tiba2 hari2ku yang semula Andity banget,, sekarang kok jadi Josh Groban banget…!! huehe.. dong udu..?? maksudnya,, 2 minggu kemaren aku masih pasang soundtrack Semenjak Ada Dirimu-nya Andity,, sekarang udah ganti jadi Broken Vow-nya Josh Groban *tapi lebih dalem versinya Lara Fabian ding. hoho*.. ugh…!! eh,, atau yang lebih terupdate lagi,, udah ganti jadi Di Antara Kalian-nya d’Massiv.. hahaha…

ah,, sudahlah,, mungkin emang begitu jalannya… yang jelas,, sekarang aku cuman pengen ngerasain hidup bahagia.. apapun yang terjadi,, aku pengen tetep menari dan tertawa,, walau dunia tak seindah surga.. *lah,, kok malah jadi Laskar Pelangi-nya Nidji??! huehehe*

semangad, Ndra..!!!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2008 in such a simple life, ungkapan hati

 

6 responses to “aku bingung….

  1. wecanation

    Oktober 20, 2008 at 11:42 pm

    Hidupmu kayak soundtrack aja ya ndra…
    Tp asik kok..klo ga skrng, kapan lagi kita mengalaminya..ya to..
    Tetep positive thinking aja..semua pasti ada jawabnya..wakakaka..sok puitis ak..hehehe

    KIP! : huehee,, iya ya…? tinggal milih beberapa lagu lagi,, udah jadi satu album tuh..!! wkekeke.. iyah,, ini lagi nyoba ber-positive thinking kok, pak..πŸ™‚ toh moga aja bisa jadi bahan pembelajaran buat ke depannya… *halah,, ngomong apa to kowe, Ndra!!* smangad…!!πŸ™‚

     
  2. @jeng

    Oktober 21, 2008 at 8:29 am

    Indraaaa…diriku juga hidup layaknya sebwah album *halah…ketularan kamu, Ndra..* Tapi memeng kalo ga gt ga mellow dunk….*Billlaaaaaa…..rasakuu ini rasammuuuuuuuu……* =))

    KIP! : duwh,, lagi mellow juga, buk..?? supangad..!!πŸ™‚

     
  3. tovicraharja

    Oktober 21, 2008 at 9:00 am

    duh ni postingan apa film musikal ya? hehe
    tetap semangat ndra! ganti aja soundtracknya jadi salah-nya potret, mungkin akan lebih baik.

    KIP! : eh,,, Salah-nya Potret tu yang mana toh..? aku lupa.. siapa tau emang bisa jadi soundtrack yang lebih baru lagi.. kikiki..

     
  4. reno_iguard

    Oktober 22, 2008 at 6:22 pm

    duh,, kok terakhirnya laskar pelangi… idih,, cuma ngajarin ngimpi doank… manusia ntu butuhnya tujuan hidup bukannya mimpi… ckckck,, malah dadi muring2 dewe (mahasiswa kontra laskar pelangi)… tapi tetep salut ma andre hirata…

    KIP! : hoh,, emang knapa..?? orang pas tiba2 ketemu kata2 itu,, eh,, kok ternyata merujuk ke lagu Laskar Pelangi-nya Nidji.. yasuw.. tetep salut..? makasih.. *plak!!* btw,, kayaknya namanya Andrea Hirata deh..πŸ˜€

     
  5. zee

    Oktober 23, 2008 at 10:22 am

    Biasanya krn hati lagi blue…

    KIP! : emang..!πŸ˜€

     
  6. m a y a n g

    Oktober 26, 2008 at 10:34 am

    salah-nya potret emang cocok untuk jadi soundtrack terbarumu..

    KIP! : eh,, Salah-nya Potret tu yang mana toh??

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: