RSS

ILMU IKHLAS…!! :)

29 Okt

hari ini aku kembali mendapatkan pelajaran baru dalam hidupku.. yah,, pelajaran itu tak lain adalah ILMU IKHLAS..!🙂 bukan pelajaran baru sebenarnya,, karena ini adalah kali kesekian aku mengambil mata kuliah ILMU IKHLAS di University of Life.. dan untuk pertama kalinya aku lulus dengan gemilang,, dengan nilai A atau paling tidak B+..

hmm,, bingung yak aku lagi ngomongin apa sekarang..?  huehe.. kalo pembaca sekalian rajin update postingan2 terbaru di blogku,, pasti udah bisa nangkep deh.. atau,, nggak mudeng juga..? huhu..

ya sudah,, sini,, tak jelasin lagi..

jadi bagi pembaca yang belum pada tau,, beberapa hari kemaren hidupku sempat dilanda badai ke-mellow-an yang amat sangat.. yah,, karena masalah yang kuhadapi saat itu adalah masalah hati.. mungkin bagi sebagian orang mikirin masalah itu sama aja konyol,, tapi tidak bagiku.. masalah hati,, bagiku,, adalah salah satu ladang pembelajaran.. seperti halnya hari ini,, satu lagi pembelajaran berharga kudapatkan..

setelah pada awal oktober kemaren aku merasa melambung tinggi dan melayang di cakrawala kebahagiaan dunia,, tiba2 di pertengahan hingga akhir oktober ini sayapku patah dan aku harus menghadapi kenyataan bahwa sayap itu tak lagi dapat membawaku terbang,, dan akhirnya aku terjerembab.. sangat sakit rasanya.. tapi,, alhamdulillah dengan ILMU IKHLAS ini,, tak perlu waktu lama untuk menyembuhkan luka2 dan lebam itu.. dan sekarang pun tak ada alasan bagiku untuk tidak tersenyum,, karena walaupun duniaku tak seindah surga,, paling tidak aku mempunyai sedikit alasan untuk tetap membuat hidupku ceria dan kembali berwarna..

terima kasih Tuhan…

NB:
sumpah,, bahasanya nggak banget..!! percaya deh,, ini cuman curhatan orang yang lagi patah hati tapi tetep berusaha tegar dan legowo menghadapi semuanya,, dengan bantuan ILMU IKHLAS yang ia miliki tentunya..🙂

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2008 in nyampah...!!, sebuah pembelajaran..., ungkapan hati

 

Tag: , ,

3 responses to “ILMU IKHLAS…!! :)

  1. @jeng

    Oktober 30, 2008 at 7:07 pm

    Ndra….kok penyakit mellow mu nular padaku yah….huhuhuhu….sedih bwanget niee….dah sendirian di jakarta, no one to talk to, hhh…merana….

    *do we deserve to say that this world is unfair?*

    glek…
    =((

    KIP! : haduh,, aku malah lagi menjelang sembuh je, buk..! ayo,, smangad..!!🙂 hmm,, kan ada aku yang siap mendengarkan keluh kesahmu.. aku siap jadi tukang sampah kok..😀 hip,, hip,, hura..!! huehehe.. *plak!!*

     
  2. danielprasatyo

    November 10, 2008 at 2:55 pm

    kalau dunia ini adil,
    perlukah kiranya sang Maha Adil?

    KIP! : bukankah Sang Maha Adil yang memberikan keadilan di dunia ini??

     
  3. reno_!guard

    November 11, 2008 at 3:11 pm

    pingin belajar juga donk ilmu iklas…

    tapi pasti sulit bgt y,, buktinya rambutnya ms indra mpe meranggas gitu…

    hhi… canda…

    KIP! : dek Rino yang baek,, ini meranggas nya bukan karena stress coz susah nglakuin ilmu ikhlas.. tapi emang udah gen-nya… *sok tua mode: ON!*

     

Tinggalkan Balasan

 
