RSS

lagi-lagi,,,

25 Nov

arghh,, tiba2 kebencianku ke fakultas Biologi tercintah semakin menjadi..!! hari ini emang aku gak ada kuliah,, tapi tetep mo ke kampus coz rencananya mo ketemuan ama CALON dosen pembimbing skripsi.. nah,, berhubung jogja tu mood nya lagi gak baek,, kadang panas,, tapi tiba2 ujan,, jam 10 an aku udah siap otewe ke kampus.. pengennya sih sambil nunggu jam 1 (ada pengamatan praktikum),, mo fesbukan dan segala macemnya.. huehe,,

nah,, mpe kampus,, gak kemana2,, langsung ke perpus.. begitu masuk perpus,, udah sumringah tuh,, komputer di depan udah nyambung ke internet,, berarti bisa ngenet juga.. pas udah mpe tempat favorit buat menghabiskan banyak waktu di perpus,, pas nyolokin charger laptop ke colokan,, ternyata gak idup.. nyoba pindah tempat lain yang ada colokannya juga,, sama aja,, gak nyala.. oke,, positive thinking ajah,, mungkin ugm lagi kena pemadaman bergilir..

tapi,, tunggu deh,, bukannya komputer depan tadi nyala.. pas nengok ke belakang,, lah,, kipas angin juga nyala di ruangan sebelah.. weleh2,, what d hell is going on here..?? yowiz,, akhirnya aku ngalah,, pake batere aja ngidupin laptopnya..

berhubung prosesor laptop ku masih Celeron,, jadi lumayan lemod aja gitu kaya yang punya.. pas udah mpe desktop,, lah,, kok wifi nya gak nyambung… coba lah aku refresh beberapa kali,, dan ternyata hasilnya tetep sama,, wifi nya gak nyambung..!! arggh,, apa guna aku ke perpus coba kalo begini caranya..?!

okey,, satu dua keapesan udah lewat,, think forward ajah.. daripada langsung keluar n dianggep lebih gak berguna ama orang2 perpus coz cuman nyari gratisan akses internet,, dengan sangat berat hati kuputuskan untuk MEMBACA BEBERAPA NASKAH SKRIPSI buat bekal ngadep dosen..

abis nyari di database komputer,, ada sekitar 4 naskah skripsi yang mo kubaca.. udah dengan semangat 45 tuh,, aku ke rak2 naskah skripsi yang dijaga singa tak berbulu *baca: penjaga alias petugas perpus yang disuruh standby di situ buat ngambilin naskah2 itu*. dari jauh udah nggak enak aja perasaanku,, coz liat tu bapak2 udah nunduk,, kepalanya nempel di meja,, beralas kedua lengannya..

pas udah mpe depan meja dia,, tak ketok lah kepala dia pake laptop ku sekeras2nya *plak!*. huehe,, maksudnya kuketok meja dia,, sambil manggil, pak,, pak.. dan yang dipanggil pun tetep asyik dengan posisinya itu.. gak bergeming blas.. arrgh..! kmaren2 gak ada yang standby,, giliran ngambil sendiri,, dimarahin.. sekarang,, ada yang jaga,, tapi malah molor..!! hello,, hare gene masih jaman ya makan gaji buta..?!?! huhu,,

akhirnya dengan tak tau malu dan tak tau diuntungnya,, aku masuk ke bagian terlarang itu.. well,, berlagak kaya Harry Potter di pilmnya yang keberapa itu.. cuman bedanya,, kalo dia kan pake jubah yang bisa bikin dia gak keliatan itu,, nah,, kalo aku musti nutupi kepala botakku biar gak berkilauan kena cahaya.. ahahaha,,

dan abis aku selesai naskah2 skripsi yang pengen kubaca pun,, posisi si bapak tetep gak berubah sedikitpun.. apa dia emang dibayar buat tidur yak..? heran deh,, kenapa pegawai sini gak ada yang bener.. dulu ada yang nyabutin bulu idung pas nunggu ujian,, trus pernah juga ada yang kemakan omongannya sendiri *kocak!*,, sekarang disuruh jaga rak2 skripsi malah tidur.. weleh2,, jadi tambah pengen cepet lulus,, trus segera lari dari segala keanehan yang terjadi di sini.. huhuhu,,

ada yang bisa menolongku..???

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada November 25, 2008 in biollergic...!!, nyampah...!!

 

One response to “lagi-lagi,,,

  1. Pheena

    November 27, 2008 at 4:02 pm

    Sabaarr..sabaaarrr..orang sabar katanya pantatnya lebar…eh salah, disayang Tuhan maksudnya…

    So, make it all as ur prior motivation to graduate sooonnn from that campus huehehehe…

    KIP! : ahahaha,, aku udah sabar kemana2,, tapi pantatku ko segini2 aja yak..? huehe.. iyah,, lagi semangad neh.. pengen bisa cabz bareng elsa,, haru,, dkk.. hoho… doakan saya..!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: