RSS

bingung mo kasih judul apa.. huehehe,,,

06 Jan

huwaduh,, udah lama aku nggak update blog ini,, padahal kmaren2 banyak cerita..!! huhu,,,

tapi,, giliran sekarang ada kesempatan buat cerita,, malah bingung mo cerita apaan..😛 pengen sih cerita pengalaman GPMB keempat yang aku ikuti kmaren,, tapi takutnya malah kepanjangan..!! jadi,, dicancel aja deh.. toh juga berasa udah basi ajah.. hihi,,

hmm,, cerita yang kmaren sabtu aja deh.. huehe..

jadi sodara2 ya,, setelah akhirnya GPMB kelar di hari minggu,, 29 Desember 2008,,, aku ternyata belom bisa ber-leha2 menikmati idup.. *lha piye to?* pulang ke jogja tanggal 30 Desember,, udah langsung ngebo aja kerjaannya.. gak kemana2,, cuman nongkrong di rumah,, ngenet,, dan segala macem…

belom ilang lelah rangkaian karantina,, Jakarta,, GPMB,, tanggal 3-4 Januari kmaren aku udah musti ikutan Training Center iGuard.. dan yang lebih memilukan,, *halah,, lebay!!*,, aku musti ngejar materi yang aku tinggalin selama sebulan buat memperkuat tim GPMB MB UGM kmaren.. huff,,, udah berasa ogah2an aja benernya ikutan TC itu.. capek.. lelah.. letih.. tapi udah kadung janji,, gak enak buat mangkir..

hmm,, mungkin dengan segala macem ke-agakberat-an ku buat ikutan TC itu,, sebuah insiden terjadi.. pas lempar flat,, flag yang tongkatnya dari bahan stainless steel itu gak bisa kutangkep,, n hasilnya,,, plak,, kena kacamata n tulang idung bagian atasku… uggh…!! sakit..?? pastinya..!! kacamatanya sih gpp,, cuman penyok di sana sini,, tapi ternyata hantaman itu menorehkan luka di tulang idungku..!! awalnya sih ngerasanya paling cuman benjut doang… ternyata,, gak berapa lama darah segar mulai menetes dari luka itu… grrh…!! azab backstreet ikutan iGuard neh kayaknya.. wkeke,,

luka itu..!! *halah!!*

luka itu..!! *halah!!*

oya,, tadi siang hampir aja aku ketahuan ikutan GPMB kmaren sebagai player..!! huff.. jadi pas pemanasan di Final GPMB kmaren kan ada salah satu stasiun tipi nasional,, nge-shoot… nah,, kebetulan waktu itu aku ada di depan,, n kamera itu deket banget ama aku.. waktu itu aku udah firasat ajah,, jangan2 keluargaku tau dari tayangan tipi itu.. huhu,,

dan,, kejadian lah tadi siang.. pas keponakan2ku lagi asyik nonton ANTV,, tiba2 mereka teriak2,, itu oom indra..!! deg,, aku kaget..!! haduh,, jangan2..!! untunglah cuman bentar aku keliatan di tayangan itu.. pun pas mbak2ku mulai ikutan nonton,, aku udah nggak nongol lagi..! huff,, hampir aja aku ketahuan ikutan GPMB lagi.. scara dari kmaren aku udah segimana rapinya nyoba backstreet buat ikutan GPMB lagi.. fiuh,, selamatlah diriku dari ancaman dipecat jadi adek paling bontot..!! huehe,,,

btw,, barusan aku ketemu ama temen2ku yang barusan pulang dari negeri tetangga.. satunya lagi libur kuliah di ostrali,, satunya abis selesai ikutan SSEAYP yang menjelajah ke negara2 di asean plus jepang itu.. Hangga n mbak Meika,, keduanya adalah teman2 superhebat ku..!🙂 seneng banget ketemu ama dua orang itu,, setelah sekian lama gak ketemu.. dan aku denger cerita2 hebat n pastinya pengalaman n pelajaran yang manteb..!! selama ama mereka tadi aku cuman bengong,, terkagum2 ama kehebatan kedua temanku ituh..!!! seneng n bangga rasanya bisa mengenal mereka.. aku jadi bertanya2,, kapan ya aku bisa jadi orang sehebat mereka…?? hoho,,

 
 

5 responses to “bingung mo kasih judul apa.. huehehe,,,

  1. fifibegenk

    Januari 6, 2009 at 6:57 pm

    Hmm,,
    Indra, ketauan ya..
    Ternyata ikut GPMB nya itu backstreet tho..

    KIP! : ho’oh ni.. untung gak mpe ketauan secara intrinsik.. eh,, intrinsik apa implisit yak…? huff,,

     
  2. @jeng

    Januari 6, 2009 at 7:27 pm

    Lha kamu bangga ngga,nDra, punya temen dodol ky aku…xixixixi… ^^

    KIP! : oh,, tenang ajah,, aku juga bangga punya temen kaya kamu.. dodol,, tapi bisa ikutan PCMI jogja..!! hebat..!!!🙂

     
  3. echol

    Januari 7, 2009 at 9:59 am

    hwehwehwe,.,.laen kali ati2 ndul kl maen alat,,
    maka nya izin dl ma yg tua kl mo ikut,,akibat nya kan di GPMB kcolok sabre mata na,,kmrn kena flag idung na,.,.

    mz,,kl kakak mu tiba2 baca postingan2 mu ini piye ya,.,.??wakakakak

    bisa seru tuh,.,.

    KIP! : semoga tidak..!! kikiki,,,

     
  4. Iwan Budi Santoso

    Januari 9, 2009 at 1:39 pm

    Aku emang dah terbiasa ikut kegiatan banyak
    Termasuk kombinasi marching band&beladiri

    Itupun karena ada teman2 yang mendukung

    Oh iya mas yang FC tahun 2005 ya
    Keren kok gak dapet peringkat ya

    Hehehe salam kenal mas

    Sukses selalu

    KIP! : salam kenal juga.. ho’oh,, aku FC UGM taon 2005.. masalah dapet peringkat or gak sih,, yang penting aku puas bisa bawa tim jadi juara 2 divisi umum.. hoho,,

     
  5. ecko

    Januari 24, 2009 at 9:51 pm

    Nxante az pak
    Klo luka tu tnd-nx udh mo bisa
    Semangadz…!!!

    KIP! : arrgh..!! tapi kan aku udah 2 taon di cg,, masa kalah ama flag standar 150 cm itu..?? huff,,

     

Tinggalkan Balasan

 
