RSS

cerita gila di hari minggu,,

11 Jan

di tengah kekalutanku dengan segala macam hal yang mewarnai hidupku,, aku masih ada sedikit cerita tak karuan buat dibagi nih.. huff,,

mau pada dengerin yak..? huehehe,,,

jadi hari ini,, minggu,, yang buat sebagian orang adalah hari buat males2an,, aku udah musti bangun sebelum jam 7 pagi coz aku nggantiin kakak iparku jadi among tamu di kawinannya siapa gitu *susah bin panjang njelasinnya*.. jam 7 pagi mustinya aku ama kakakku udah nyampe di rumah siapa gitu,, buat dandan.. masih dengan terkantuk2nya aku terpaksa melek2in tu mata.. secara aku udah rapi jali pake kemeja putih lengan panjang,, pake dasi biru,, celana kain,, sepatu fantovel,, plus terakhir pake jas merk PINJEMAN..!! kikiki,,,

singkat cerita,, ternyata tugas among tamu itu baru mulai jam 11.30..!! jadi,, dari jam 9 an—abis mbakku selesai dandan—mpe jam 11.30 tu bengong di gedung nikahan,, tentunya dengan mata yang amat sangat berat buat dibuka.. huff,,

pas tamu2 udah mulai berdatangan,, barulah tugas among tamu itu jalan.. dan kau tau apa..? tadi pagi tu aku kan sengaja gak sarapan,, coz mikirnya ntar di nikahan juga bakal makan.. tapi ternyata aku salah strategi..!! secara kalo petugas among tamu,, petugas buku tamu,, dll kan makannya terakhir.. jadi selama sejam lebih aku nyambut tamu dengan-riang-gembira-sambil-tak-lupa-memamerkan-senyum-tulus-ikhlas-bak-pangeran-turun-dari-khayangan,, tapi perutku kasidahan tiada tara.. huehehe…

akhirnya,, sodara2,, setelah menunaikan tugas dengan amat sangat sempurna *nerapin ilmu Hospitality yang didapet di McD dulu.. huhu*,, it’s time to eat..!! ahahaha,, akhirnya datang juga waktu makan itu.. hoho,,

mulai deh,, aku kalap ngambil makanan sesuka hati.. lihatlah daftar makanan yang kumakan tadi.. bakso sapi,, dilanjut ama kambing guling,, trus pindah ke lontong sate,, abis itu ngambil skutel n spaghetti,, trus makan soto sulung,, balik lagi ke kambing guling,, ditutup dengan makan spaghetti lagi.. dan itu semua kulakukan TANPA BERHENTI dari makanan satu ke hidangan lainnya.. huehe.. abis itu semua,, barulah aku minum segelas sirup melon.. pas itu perut udah semakin mblendung aja tuh.. tapi herannya,, pas liat ada orang yang ngambil main course nya yang berupa nasi kuning komplit kok aku juga tergoda.. arrgh..!! dan akhirnya,, dengan gilanya aku ngambil sesendok nasi,, sedikit banyak telor dadar potong suwir,, dua fillet ayam,, n setengah sendok saji sambel kering.. abis makan itu,, huff,, perut udah berasa mo mledak ajah..!! sumpah,, perutku udah gak bisa disimpen lagi..!! lingkar perutnya ada kali nambah berapa belas cm.. *eh,, lebay gak ya?*

btw,, untuk kesekian kalinya,, kenapa ya tiap kali aku pake sepatu fantovel jadi berasa keren..?? ahahaha.. beneran deh,, apalagi pake celana kain trus pake kemeja.. kalo perlu ditambah dasi juga.. jadi berasa eksmud..!! wkekeke.. ketoke keren aja tu,, kerja kantoran di daerah Sudirman Jakarta,, tiap hari pake Smart Casual..😀 *ngimpi aja, Ndra!! Lulus aja belom..! huff,,*

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 11, 2009 in such a simple life

 

9 responses to “cerita gila di hari minggu,,

  1. Dimas

    Januari 11, 2009 at 9:25 pm

    gak seenak yang dibayangkan ndra, tiap hari pake pantofel, kemeja, dan dasi plus harus meeting di gedung2 sudirman, tetep aja pulang capek bin stress, kekeke…

    KIP! : hoh,, gitu ya..?? tapi,, tetep aja keliatan keren..!!😛 tapi,, bisa jadi bahan pertimbangan neh. ahahaha,,

     
  2. cwank

    Januari 11, 2009 at 9:49 pm

    ahahahahha!!obes mendadak dunk!

    aku kmren hbs makan seabrek jg, mumpung dirumah, g latian…wuih..berasa di surga…bnyk gorengan…aku makan seenaknya…perutku menggembung mddk…trs…aku menunuk…hwaaaaa!!!jempol kakiku ampek g kliatan!!!aku obes mndadak!hwahahhahahaah!!!

    KIP! : owalah,, obes tu maksudnya obesitas toh..? weleh2.. btw,, menunuk..??! ahahaha,, istilahe..! udah lama gak denger kata itu..!! kikiki.. tapi,, jempol kaki mpe gak keliatan..?? ketoke lebay deh..!! kecuali kalo ikutan sindrom kaki bengkak ala anak MB pas balik ke jogja kemaren.. ahahaha,,,

     
  3. Iwan Budi Santoso

    Januari 12, 2009 at 1:29 pm

    Waduh mas ini, yah maklum lah namanya juga laper, kalo gak niat mau laper (kayak puasa) susah buat nahannya.

    Hmmm tapi saya gak yakin sama senyuman nyambut tamu (ikhlas? yang bener?)

    Wah mas dari pada kemaruk mbok ya dibungkus terus kasih ke aku*

    *Mahasiswa yang sedang ngekost di Kampung Kuningan (depan Maskam) yang harus hidup serba irit, dan terpaksa menjadi vegetarian (alias makan tahu tempe)

    KIP! : nah itu dia masalahnya,, dateng ke kawinan itu salah satu tujuannya buat makan banyak.. ahahaha.. eh,, jangan salah,, senyumku tu maut..!! hasil didikan 20 bulan di McD neh..!! hoho.. btw,, makan tahu tempe bukannya sehat yak…?😀 smangad, pak…!!

     
  4. Mira Maulia

    Januari 13, 2009 at 8:24 am

    ahehehe, dasar mas indra. emang bener si kalo dapet tugas mulia di kondangan pasti jatah makannya terakhir, tinggal sisa” deh😦
    tapi dah sepi, jadi ga banyak yg liat kalo rakus, hehe, trus sekalian aja bungkus bawa pulang, diplastikin, eheheheh

    KIP! : nah,, kmaren tu salah satu alasan kenapa aku kalap coz aku liat makanannya masih buanyak… sayang kan kalo gak dibantu ngabisin,, daripada mubadzir.. ahahaha… eh,, tapi aku masih tau diri kok,, gak usah mlastik2in segala.. tinggal bawa aja sepanci saji nya..!! *plak!!*

     
  5. budhe

    Maret 3, 2009 at 1:56 am

    walah walah.. hahaha kocak abis.. tapi maklum sih klo si mas bisa makan ampe sebanyak itu.. haha *membayangkan perutnya mbelenduk*

    KIP! : well,, gimana gak menggila coba liat makanan-makanan itu.. gratis pun.. huehehehe..

     
  6. budhe

    Maret 3, 2009 at 2:25 am

    hahaha lagian makanan gratis masa’ nolak sih?? hajar aja dah smuanya. haha mumpung gratissss… *isi pemikiran anak kosan yg makan irit. haha*

    KIP! : walah,, aku yang bukan anak kos aja juga berpikiran yang sama..!! wkakakaa,,

     
  7. Nunang

    September 4, 2010 at 10:06 am

    Wah,wah… Sdh benar tu carax D mana2 yg namax makanan gratis pasti harus manfaatin coz enak nggak enak pasti terasa nikmat. Jd nggak heran klw masX makan lahap banget.

     
  8. M.ADJIE S.

    April 10, 2014 at 1:51 pm

    BOLEH JUGA CERITANYA, BIKIN ANE LAPER

    KIP! : Hahaha.. Itu bukan fiksi lho, mas..😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: