RSS

what a guilty pleasure,,

13 Jan

wah,, udah gak bener neh..!! aku merasa akhir2 ini napsu makanku lagi menggila segila-gilanya.. setelah kemaren aku kalap di acara nikahan itu,, hari ini aku kembali melakukan another guilty pleasure.. huff,,

okay,, here’s the story of my madness today…

pagi,, baru bangun jam 9 an lebih.. belom ngapa2in,, jam 10 an udah sarapan aja pake nugget,, tempe goreng,, ama sambel bawang.. nasi nya lumayan menggunung pun.. huehe.. udah kan,, sebelum jam 11 aku udah berkelana ke segala penjuru kota buat ngurusin kerjaan.. nah,, janjian ama temenku mo ke galeria jam 1 an.. dengan gilanya,, sambil nunggu temenku itu sholat dll di kosnya,, jam 12 an aku udah makan lagi,, dengan menu mie ayam porsi biadab di daerah Sendowo.. emang buanyak aja tuh porsi mie ayam nya..

bla bla bla,, jam 3 an udah kelar lah kerjaan ku hari ini.. dan kau tau apa..? saat itu juga terlintas pikiran pengen makan bakso.. dan tanpa mikir lebih lama lagi,, jam 3 itu,, di saat perutku masih agak penuh,, aku udah mesen semangkok bakso di daerah perumahan Swakarya.. emang sih,, tu bakso lumayan enak,, dan membuatku pengen nambah lagi,, lagi,, dan lagi.. huehe…

gila,, dalam waktu sekitar 5 jam an aja aku udah makan berat 3 kali..!! wew..

dan ternyata hasrat pengen makan itu kembali muncul pas aku belanja di mirota.. awalnya sih cuman pengen beli Rexona ama tissue Tessa yang bungkus nya warna biru *penting banget untuk membeli yang warna biru!!*,, tapi pas mpe kasir ko ternyata bawaannya banyak banget…dan yang banyak itu adalah makanan..!! arrgh..!! ada Taro Seaweed yang gede,, Trenz mini crackers yang rasa Salsa,, sekantong roti tawar,, margarin Filma,, plus seplastik jagung manis sisir.. dan mpe sekarang makanan2 itu blom ada yang kubuka satupun.. ada dua alasan sebenernya.. pertama,, coz mungkin pas belanja tadi aku cuman laper mata.. kedua,, coz saat ini perutku lagi dalam proses mencerna menu makan malamku yang semakin gila tadi.. huff,,

kenapa aku bilang makan malamku semakin gila..? jadi abis maghrib tadi tiba2 temenku sms,, ngajak makan,, dia traktir.. yowis lah,, pamali kan kalo nolak rejeki..? walo benernya perut masih agak sedikit berasa terisi.. hoho.. dan akhirnya kami baru jadi makan jam setengah 9 an.. setelah nego panjang,, diputusin lah makan di Ayam Goreng Bu Santi – Seturan.. buat yang blom tau,, AGBS ini nyediain menu ayam goreng,, rempelo ati,, ikan goreng,, dll,, plus sambel bawang-nya yang oke punya.. yang unik,, kalo makan di AGBS tu nasinya tu ngambil sendiri,, sepuasnya..

nah,, pas makan itu tadi,, awalnya sih aku ngambil nasi sesuai porsi ku biasanya,, yang terbilang udah lumayan extra.. tapi gak tau kenapa,, entah kesambet setan mana,, sepiring itu berasa belum cukup ngisi perutku.. dan hasilnya,, aku nambah dua setengah kali lagi,, alias aku makan TIGA SETENGAH piring nasi uduk..!! huff.. dan herannya,, pas butir nasi terakhir di piringku masuk mulut,, ikan bawal yang jadi laukku tadi masih bersisa setengah badan lebih..!! huehe,, kadang aku heran sendiri ama kemampuan ku membagi lauk ama nasinya.. kok bisa ya..?😀

jadi beginilah aku sekarang,, dengan perut yang semakin mblendung,, napas ku jadi pendek2 coz penuhku keperutan..!! huff,, *rasakan..!! azab maruk tuh!* tapi tak apa,, toh makan sekenyang itu tadi tidak membuatku keluar uang sepeserpun.. ahahaha,, *plak!!*

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 13, 2009 in such a simple life, yummy..!!

 

4 responses to “what a guilty pleasure,,

  1. ecko

    Januari 24, 2009 at 10:49 pm

    Hare gene perut buncit?
    udh gk zaman
    makanx klo makannx banxak d imbangi ma olahraga
    sehari sit up 100x biar perutnx sixpack
    kxk pnx saya
    huahaha
    gubrakk!!!

    KIP! : emang punya situ six pack..?? tapi ya,, kan kata pelatih player gak boleh diet.. yowis,, nikmati aja keadaannya gini.. ahahhaa,,,

     
  2. yuda

    Januari 24, 2009 at 11:37 pm

    ndra…walah…kalo aku biasanya banyak makan gitu kalo lagi menghadapi stressor berat…gatau tu kamu gmn? btw, pakabar mas? lama ga jumpa, miss u already…halah…

    KIP! : sayangnya aku kadang tanpa alasan pun juga makannya buanyak.. huff.. makanya ini sekarang juga lagi mencoba mengobah pola n menu makan.. tapi belum berhasil.. huhuhu.. kabar alhamdulillah sae, mas..🙂

     
  3. budhe

    Maret 3, 2009 at 1:58 am

    wah sing iki parah ki.. kayaknya aku walaupun gndut, ga ampe segitunya deh.. paling banter makan jogchick yg paket jumbo dgn tambahan 1 ayam. jd ayamnya 3. hahahaha😛

    KIP! : ayam 3..?? wew.. kalo aku mah,, pas di kaliurang kemaren juga sempet menggila… abis makan 3 nasi,, 2 gorengan,, ama 4 cakar,, dilanjutin makan bakso juga.. mantab…!!😀

     
  4. budhe

    Maret 3, 2009 at 2:27 am

    oh my gay… hahaha HIDUP MARUK!! PERUT KENYANG, PERASAAN TENANG!

    KIP! : perut kenyang,, perasaan tenang..?? gak juga deh kayaknya..!! secara abis itu musti liat2 dompet,, kok duit semakin berkurang dengan sangat cepat..!! arrgh…!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: