RSS

susahnya menyebut S..!

30 Jan

kalo biasanya aku mengolok-olok,, mencerca,, dan mencaci maki orang yang gak bisa ngomong huruf R,, sekarang aku kena batunya..! mulai hari ini mpe gak tau kapan,, aku bakalan susah buat ngomong huruf S ama C or J.. huff,,

lah,, kenapa je..??

soalnya mulai hari ini,, Kamis, 29 Januari 2009,, aku pake kawat gigi..!! huehehe,, akhirnya setelah sekian lama berencana ngerapiin susunan gigi yang sedikit saling sodok kemana2,, kesampaian juga masang kawat gigi.. itu pun untungnya ada temenku yang lagi ngambil pendidikan profesi Dokter Gigi.. jadi biaya pembuatan plus pasang kawat gigi yang 300 ribu an itu bisa dicicil 3 kali.. hoho,,

dan akhirnya,, beginilah kenampakanku sekarang..😛

smile..!!

si mrongos lagi meringis..!! haha,,

and that’s mean,, aku musti siap dengan segala konsekuensinya,, termasuk menderita sariawan yang gak mungkin cuman di satu dua tempat… huff.. n kalo pas mo makan jadi ribet pun,, secara musti lepas dulu,, makan,, bersihin kawat gigi,, pakai lagi.. lha tadi pas nyoba makan puding dengan kawat gigi yang masih terpasang aja tu puding nyangkut semua..!! ahahhaa,,

btw,, sekarang mah kalo temenku bilang,, ada dua cling di kepalaku.. cling dari jidat yang makin kimpling ajah,, ama cling dari kawat gigi.. wkekekee,,

tapi ampun deh kalo udah disuruh ngomong S..! gak bisa bayangin kalo tiba2 aku disuruh ngomong kalimat ini.,,,

saya sangat suka sekali sama susu sapi rasa stroberi soalnya selain lezat juga sehat…

arrgh…!!

dan kau tau apa,, ngilu itu udah mulai kurasakan sekarang… huff,, must be strong..!! demi susunan gigi yang lebih tertata..! smangad..!!😀

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 30, 2009 in such a simple life

 

16 responses to “susahnya menyebut S..!

  1. Mira Maulia

    Januari 30, 2009 at 7:08 am

    wiiii… kinclong kinclong….😀
    btw, kenampakan? bahasa apa itu??

    KIP! : iya neh,, makin nambah deh kinclong di kepalaku.. huehehe,,

     
  2. Iwan Budi Santoso

    Januari 30, 2009 at 8:46 am

    Rasaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn

    Pake kawat gigi, gaya2an

    Makanya dari kecil jangan suka ngempeng

    Hahahahahaha

    KIP! : gaya2an gimana..?? namanya juga buat perbaikan penampilan diri..! ahahaha.. eh,, siapa yang suka ngempeng…?? orang cuman ngemut jempol tetangga kok.!! wkekeke,, *plak!!!*

     
  3. http://ummul-orthodonti.blogspot.com

    Januari 30, 2009 at 12:00 pm

    ha ha ha….

    saya sangat suka sekali sama susu sapi rasa stroberi soalnya selain lezat juga sehat…

    saya senang senyum senyum sama situ sebabnya sama-sama susah sebut ssssss…..!

    tetap senyum, bro!

    semangad!
    🙂

    KIP! : huehehe,, senasib kita..!!😀 mari tetap tersenyum kepada dunia..!! *halah!!*

     
  4. Yuda Hananta

    Januari 30, 2009 at 4:56 pm

    hmm…rajin2 jaga hygiene ya bro…

    KIP! : iya, oom..! huehehe,,

     
  5. hanggaku

    Januari 30, 2009 at 11:56 pm

    gubrak

    KIP! : kepleset, pak..?😛

     
  6. echol

    Februari 1, 2009 at 11:20 pm

    hihi,.,.susah bilang S,C n J,.,??
    sama kaya adik ku yg paling kecil,,.,.
    mas nya umur 7tahun yah,.,.??
    hihi.,.,!!
    belajar dulu tuh huruf,,,hihi

    KIP! : iya in aja deh.. huff,,

     
  7. echol

    Februari 1, 2009 at 11:23 pm

    eh,,,tuh futu bis latian yah.,.??hehe

    KIP! : ho oh,,

     
  8. bagas

    Februari 2, 2009 at 10:53 am

    lha tadi pas nyoba makan puding dengan kawat gigi yang masih terpasang aja tu puding nyangkut semua..!! ahahhaa,,

    euuuugghhh….. agak menjijikkan ga sih lu bayangin remah-remah puding bertaburan di gigi lu… hahaha
    jadi pengen dikawat juga ni,, normalnya ngawat gigi berapa?

    KIP! : itu mending masih puding,, lembek.. kmaren barusan ini nekat makan kue tart,, ujung2nya cuman bisa diemut,, itu pun ternyata banyak remah kue tart yang masih nempel.. coklat2 gitu jadinya.. ahaha.. waduh,, harga nya berapa gak tau.. aku cuman jadi pasien anak profesi kok,, jadi agak murah..😀

     
  9. ecko

    Februari 5, 2009 at 9:37 pm

    Katanx seh jaman demokrat
    Tp kx rakxatnx pd melarat
    pemudanx model barat
    Giginx pd d pasangin kawat
    Byar gk njepat

    Wekekekek
    *plak*

    KIP! : ahahaha,, siyal..!!

     
  10. biofilia

    Februari 12, 2009 at 1:54 am

    rasane loro ra to mas? gigilku juga njepat2 ni, tapi males banget deh kayaknya lo mesti nahan2 sakit gitu, ga bebas makan… wkkk
    semangt!! semoga cepat berlalu dan selesai dgn sukses..

    KIP! : paling cuman awalnya aja kok.. abis itu ya biasa aja.. cuman mpe sekarang aku blom kebiasa buat makan pake tu alat.. jadi musti lepas dulu.. kalo ngomong juga agak gak jelas pun. wkekeke.. well,, buat perbaikan diri,, apa salahnya menderita dikit.. ahahaha,,

     
  11. Huang

    Maret 4, 2009 at 5:41 pm

    what a nice smile.. remembered me someone😦

    KIP! : what a nice smile..?? *blushing* thank you..!🙂 btw,, remembering u abt someone..?? hmmm,,,,

     
  12. Huang

    Maret 4, 2009 at 11:31 pm

    Uhmm… yah.. someone🙂

    Btw, gimana sih cara kamu buat balesan kayak gitu? kayaknya keren.. *pengen ikut* pake quote gitu ya?

    KIP! : someone siapa sih..?? wkekeke.. btw,, udah tau caranya kan..?? tapi awas,, jangan kehapus lagi komennya..! wakakakaka,,

     
  13. Huang

    Maret 5, 2009 at 12:43 am

    Iyah.. udah bisa koq, dan komennya gak keapus kok mas🙂

    *backsound BCL – Someone is like you*

    Yaa… jauh di mata tapi dekat di hati😀

    KIP! : ciee, ciee, ciee… PJJ neh ceritanya..??😀

     
  14. Huang

    Maret 6, 2009 at 11:05 pm

    Uhm… gak tuh PJJ😀

    Secara mank gak ada apa-apa koq… only reminded me😀

    *doh*

    KIP! : *jadi bingung*

     
  15. phie

    Maret 10, 2009 at 7:33 am

    ahahaha jadi inget jaman smp pake kawat gigi juga, kesakitan, kl pg mpe sore dipake, mo tidur taro bawah bantal :))

    KIP! : jiaahh,, bukannya kalo tidur malah musti dipake yah..? aku malah kadang kalo abis makan lupa pake lagi,, hueehe..

     
  16. Rahmat Miftahul Habib

    Agustus 5, 2009 at 6:06 am

    Masangnya di FKG Dr Soedomo itu ya Mas?
    Itu yang bukan permanent ya? Sekarang masih dipake?

    KIP! : iya,, pasang di sana.. jadi pasiennya temenku..😀 mpe skarang masih.. hehe,,

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: