RSS

akhirnya ngerasain nonton di XXI juga.. huehehe,,

02 Apr

senin kmaren,, tanggal 30 Maret 2009,, akhirnya aku kesampaian juga nonton di Empire XXI.. gratisan pun.. wkekkeke…

padahal sebelumnya tu gak ada rencana blas buat nonton,, apalagi nonton di sana.. pas kebetulan ada temenku yang ultah,, Echol Markochol.. abis latian iGuard,, ada sesi makan2 di Pondok Cabe Gejayan.. nah,, yang awalnya mo karaokean,, tiba2 batal coz acara yang serba gak jelas.. akhirnya gak tau kenapa tiba2 tercetus ide buat nonton.. hmm,, ketoke idenya emang dari aku sih. hueheee…

rencana mo nonton Bedtime Stories di Amplaz.. jam 9 lebih dikit langsung cabz dari Pondok Cabe Gejayan ke Amplaz.. dan kau tau apa..? udah jauh2 mpe sana,, eh,, ternyata yang jualan tiketnya itu udah tutup.. dudul..!! yowis,, dengan bingung nan gak tau arah tujuan,, akhirnya nekat ke XXI,, dengan harapan ada pilm yang lumayan bagus buat ditonton…

ternyata cuman tinggal DragonBall Evolution aja yang masih tersisa.. itu pun katanya udah jalan 10 menit an.. yowis lah,, gpp,, gratisan ini,, akhirnya nonton itulah.. padahal pas makan di Pondok Cabe tadi sempet aku bilang,, ada orang yang sempet komen kalo DragonBall tu agak mengecewakan… tapi yawda,, sekali lagi,, gratisan ini.. akhirnya nonton lah pilm itu,, kami berempat,, which is semuanya tim teknis Sanggar iGuard Dancer.. huehehe..

dan,, masuklah kami ke teater itu.. well,, pas masuk pintu depan tadi,, udah kerasa sih bedanya ama 21 di Amplaz.. lebih elegan aja.. *halah*. trus tempat duduknya juga lebih luas,, layarnya juga berasa lebih lebar *apa karena aku duduk di barisan ketiga depan ya? hoho*

btw,, pilm DragonBall Evolution gak se-mengecewakan komen yang aku denger kok.. ya walo buat aku yang gak ngikutin kartun Dragon Ball jadi agak bingung sih.. huehehe.. but overall,, buat orang awam kaya aku gini,, lumayan bagus kok tu pilm.. apalagi gratisan gitu.. ahahahah..

dan pas pilm itu kelar,, ternyata baru nyadar kalo di belakang kami tu Duta SO7 sekeluarga.. hmm,, nothing special sih.. cuman,, pantesan aja pas nengok ke belakang,, pas pilm udah kelar,, ada cewek berkacamata yang kaya pernah liat.. ealah,, ternyata Adelia Lontoh.. hoho… mereka berdua bawa banyak anak gitu.. padahal ada satu scene kissing di pilm ituh.. huwaduh…😀

yowis,, benernya postingan ini tu amat sangat gak penting kok.. cuman pengen ngisi lagi ajah.. secara bulan Maret kulalui tanpa adanya postingan babar blas.. huhuhu,,

 

Tag: , ,

3 responses to “akhirnya ngerasain nonton di XXI juga.. huehehe,,

  1. Huang

    April 2, 2009 at 3:48 pm

    PERTAMAXXX!!

    Pecah telok-in dulu:mrgreen:

    Iyah.. mana aja vakum satu bulan??

    KIP! : iya ni, oom.. gara2 SMART ku ber-dudul ria.. huhu,,,,

     
  2. @ Coy

    April 3, 2009 at 12:29 pm

    asik nih hehe😀
    mau donk

     
  3. Rahmat Miftahul Habib

    Agustus 4, 2009 at 6:55 pm

    Wah asik gratisan…
    aku nonton di 21 terakhir Juni 2006 setelah itu blm pernah lagi.
    Abis ga ada yg ngajakin hiks… T__T

    KIP! : hoh,, serius..?? akhir2 ini aku malah menggila.. lagi jadi movie freak banget..!! huff,, *boross..!!!*

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: