RSS

keracunan angkringan..?!?!

06 Apr

well,, ini kejadian bodoh pertama yang aku alami berkaitan dengan angkringan.. huff,,,

yah,, judul di atas gak ada salahnya kok.. cuman,, belom tentu ada benernya juga.. huehee..

jadi begini,, tadi sore,, di saat aku lagi bersemangat abis nge-plurk lama n nunggu waktu dinner bareng anak2 iGuard,, aku iseng ngemil di angkringan deket rumah.. secara biasanya gak pernah ada masalah dan emang aku gak pernah cari2 masalah or mempermasalahkan hal2 yang kuanggap gak penting,, dengan santailah aku makan di angkringan itu..

nasi bungkus lauk ati,, sate kulit,, sate usus,, tahu isi,, ama es jahe… menu sederhana yang membuat lidah ku terpana.. *halah*.

okelah,, abis makan segitu,, bayar,, langsung dah aku pulang.. rencana mo siap2 bin prepare buat makan bareng anak2 iGuard di Dapur Sambal.. nah,, sambil nunggu waktu berangkat,, aku lanjut lah nge-plurk..

eh,, tiba2 kok gak tau kenapa perutku mulai gak beres.. mual2,, berasa pengen muntah ajah.. awalnya aku ngira cuman masuk angin biasa or gimana… tapi,, lama2 kok makin menjadi.. dah gitu,, bukannya reda,, malah kepala ku dapet giliran buat eksis.. tiba2 cumleng alias mumet alias pusing.. berasa puyeng aja gitu.. dudul,, apa yang terjadi dengan tubuhku..?? huhu,,

akhirnya yang harusnya jam setengah 7 an aku jemput “dia” buat ikutan makan bareng,, musti dengan amat sangat terpaksa dibatalin.. padahal yang ngajak makan di sana malem ini tu ya aku.. huff.. payah..!!

padahal,, knapa aku pengen banget ke Dapur Sambal malem ini coz aku udah ngidam Terong Crispy yang amat sangat menggoda lidah itu.. huhu.. dan kau tau apa..? saking ngebet nya pengen makan terong crispy itu,, di tengah mual2 dan pusing2 ku yang super gak jelas,, aku nekat ke Ramai Supermarket *yang jaraknya cuman 5 menit dari rumah* buat beli terong mentah ama tepung bumbu.. yah,, aku berniat bikin sendiri tu terong crispy,, yang pastinya dari segi rasa gak kalah ama yang dijual di Dapur Sambal… *narsis mode: ON*

yummy..!!

yummy..!!

dan di sinilah aku sekarang.. di kamar.. sepi.. dengan kondisi perut masih bodoh n kepala yang nyut2an,, kembali nge-plurk sambil menumpahkan curhatan aneh nan oon dari jemari tanganku.. huff,, smoga besok akan jadi lebih baik,, coz musti belajar buat mid KIMIA ORGANIK besok lusa.. huhu,, smangad,, smangad..!!!

NB:
hari ini,, selang beberapa jam setelah insiden kmaren,, perutku jadi tambah gak beres,, pake mencret2 pun.. arrgghh…!! kenapa aku selalu bermasalah dengan pencernaanku..?!?! huhu,,

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada April 6, 2009 in nyampah...!!, such a simple life, yummy..!!

 

7 responses to “keracunan angkringan..?!?!

  1. Aga Wahyu

    April 7, 2009 at 12:05 am

    jyaaah.. makanya jangan jajan sembarangan hehe

    KIP! : itu gak sembarangan kok.. biasanya juga baek2 ajah.. huhu,,, cuman tadi aja pas kena alangan.. huff,,

     
  2. Huang

    April 7, 2009 at 5:55 am

    (cozy)

    kasihan.. sini diurusin dulu :p

    wew… mana krispinya tuh terong? :p

    KIP! : maksud,, maksud,, wal maksud..?

     
  3. iphan

    April 7, 2009 at 2:17 pm

    owalah… hobi banget sama terong krispy sih?! Udah keracunan, eh bikin menu maksinya juga ini😐

    KIP!: kmaren bukan keracunan terong krispi kok.. gara2 angkringan tuh.. huhu,,

     
  4. ditter

    April 7, 2009 at 3:17 pm

    minta ijin naro link nya di blog ku ya mas, hehehe…

    weh, bakat jadi orang kaya tu mas, alergi makan di angkringan, hahaha…

    KIP! : sip…!! ntar tak taroh juga deh.. hwe.. wah,, padahal aku seneng makan di angkringan je sak jane.. huhu,,

     
  5. Iwan Budi Santoso

    April 8, 2009 at 5:43 am

    raasaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    hohohohoooho

    aku kalo abis latian biasanya nongkrong ke angkringan di bunderan
    sambil minum susu jahe

    wah seger buanget

    KIP! : heh,, awas kualat loh..!πŸ˜€ susu jahe tapi pake es..!! enak tuh..!! (drinking)

     
  6. sepatubalet

    April 20, 2009 at 1:19 am

    mas, dapur sambal dimana ya?
    eniwe eniwe, aku juga pecinta terong goreng, hhe

    KIP! : nemu belum, gab..?? huehehe.. itu di daerah brimob baciro,, deket Maharani…

     
  7. ditter

    Mei 16, 2009 at 8:15 am

    mana nih postingan barunya, hehe..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: