RSS

bodoh…!!

26 Mei

gak tau kenapa beberapa saat sebelum aku ngetik ini tiba2 pengen nangis.. mpe sekarang.. tuh,, masih ada butir air mata yang bakalan menetes bentar lagi… dan mpe sekarang aku masih belum tau kenapa air mata itu musti keluar pada dini hari ini..

aku,,

tiba2 pengen mengutuk diri sendiri…

tiba2 pengen memaki diri sendiri…

tapi di sisi lain ada keinginan untuk lebih mencintai diri sendiri…

mensyukuri apa yang udah ada saat ini…

mungkin orang melihat hidupku baik2 saja,, tapi sebenarnya tidak.. jauh di dasar hatiku,, di dalam jiwaku,, aku orangnya sangat rapuh…

mungkin orang kerap mendengar derai tawaku,, tapi sebenarnya itu hanya salah satu bentuk penyangkalan akan apa yang ada di dalam jiwaku…

mungkin orang menganggap aku orang yang selalu bersemangat dan selalu menebar benih semangat itu kepada orang lain,, tapi ternyata aku tak bisa mengangkat diriku sendiri di tengah keterpurukan…

mungkin orang bilang aku berlebihan dalam beberapa hal,, tapi sebenarnya aku hanya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain…

mungkin ada orang yang tidak suka dengan sikap dan perilaku ku,, tapi sebenarnya aku hanya ingin bersahabat dengan banyak orang…

mungkin orang lain bilang aku orang yang tak berguna,, dan ternyata memang itu yang kurasakan…

aahhhhh,, kenapa jati diri yang telah lama kukubur ini kembali hadir saat ini..??!?!! haruskah aku kembali berjuang sekuat tenaga untuk mengenyahkannya kembali..?? tapi aku tau pasti itu tidak mudah…!!

aku kalut..!!

aku payah…!!

tapi tak ingin menyerah…!!

dan aku tidak akan pernah menyesal akan apa yang telah terjadi dan kudapati hingga saat ini..

aku hanya ingin merasa berguna untuk orang lain,, merasa bahagia ketika bisa membuat orang lain tersenyum akan apa yang kulakukan,, dan merasa diterima dengan kondisiku yang seadanya…

dan kini,, aku merindukan,, jiwa yang tenang,, dalam “surga” yang damai….

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 26, 2009 in nyampah...!!, ungkapan hati

 

7 responses to “bodoh…!!

  1. puputs

    Mei 26, 2009 at 5:33 pm

    kok sampe segitunya.. kenapa sie

    KIP! : gpp,,, cuman lagi ngerasa gak berguna aja buat banyak orang..😦

     
  2. andi Cihuy

    Mei 27, 2009 at 6:36 am

    Kadang kita memang merasa bahwa ada sesuatu dalam diri kita yang apabila di expose akan sangat sulit untuk diterima oleh orang lain bahkan oleh diri kita sendiri…

    But blaming ourselves bukan jawaban yang tepat untuk membuat diri kita menjadi tenang dengan harapan dapat mengurangi beban yang tertumpuk di dada, Life is hard but don’t make it even harder. Cobalah berdamai dengan hati, berdamai untuk sebisa mungkin mengenali diri kita dan menerima semua yang ada dengan lapang dada…

    We’ve been created with our own path, Tuhan tidak akan pernah menciptakan segala sesuatu dengan sia-sia oleh karenanya syukuri yang telah Dia berikan. Urusan salah atau benar menurut ukuran manusia jadikan sebagai judgement sepihak yang tidak tahu sama sekali apa yang sebenarnya ada di hati kita.

    Tidak ada yang perlu dienyahkan, jika yang dienyahkan itu hanya sebentuk usaha untuk membuat orang lain multi orgasme. Berdamai dengan hati dan jadi diri sendiri.

    Semoga ini bisa mengobati rasa sakit dan perih yang sedang dihadapi.

    Note : Terima kasih karena 1 Tahun 1 Bulan 18 hari yang lalu loe telah berkunjung ke blog gw dan memberi sebentuk komen yang tetap tersimpan walaupun sebagian besar komentar telah hilang karena galat sistem komentar yang pernah gw pake dulu…

    KIP: amien.. makasih yak..!πŸ™‚ cuman lagi ngerasa rapuh aja akhir2 ini..

     
  3. Huang

    Mei 27, 2009 at 8:46 pm

    merasa gak berguna buat orang lain?

    uhm.. kamu mau ngobrol ama aku aja aku udah seneng dan kamu udah membantu akuπŸ™‚

    (cozy)

    KIP!: (cozy) makasih…πŸ™‚

     
  4. Fifi

    Mei 27, 2009 at 9:36 pm

    Mas Indra kenapa tho?
    Mas Indra kan baek, selalu mbantuin kita kalo dimintain tolong, bahkan ga dimintai tolong pun udah langsung bantuπŸ™‚
    Cemangatt mas!!

    KIP! : lagi ngedrop, fi.. sakit jiwa ni.. huehhee… btw,, gak segitunya kali, fi.. huhu…

     
  5. wennyaulia

    Mei 27, 2009 at 11:06 pm

    (lmao) (rofl) (haha)

    eh salah,,lagi sedih ya??πŸ˜›

    katanya penjelasannya ada di sini,,,mana?

    ya sudahlah, nak…ati-ati dijalan ya,,jgn lupa brenti di lampu merah (bye)

    KIP!: emang aku bilang penjelasannya ada di sini..? aku cuman bilang baca blog ku.. gitu aja kok.. wee.. (goodluck)

     
  6. ditter

    Mei 30, 2009 at 6:38 pm

    waaaahh… ternyata ga cuma aku aja yg kadang2 ngerasain perasaan yg kyk gitu, hehe…

    KIP! : kayaknya semua orang pernah ngerasain down deh.. huehhee.. so,, mari kita semangatkan diri kita..!! hidup saya..!! hoho,,

     
  7. echol

    Juni 20, 2009 at 12:20 pm

    guna nya suatu hubungan agar bs saling mengisi kekurangan masing2…oleh karena itu da persahabatan,pertemanan,pacaran,bahkan hubungan suami istri…

    keep spirit yaw…!!

    KIP! : sip..!!πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

 
