RSS

Cinta 2 Hati (Dilema) – Afgan

09 Apr

Yup,, film ini adalah (sepertinya) film pertama Afgansyah Reza,, si penyanyi kondang itu.. dan di film pertamanya ini Afgan mencoba beradu akting dengan Olivia Jensen,, Tika Putri,, n Deddy Mizwar…

Jadi,, bagaimana kesanku setelah melihat film ini..??

Umm,, pertama,, Afgan maennya agak kaku.. gak natural gitu lah.. Yah,, maklum aja sih,, mungkin karena ini film pertamanya.. Masih terlalu script-minded.. hehehee.. *sotoy banget!!*

Oya,, pas masuk teater ni ya,, kulihat sekeliling,, beuhh,, yang nonton kebanyakan cewek..! Jadi agak ngerasa salah nonton film ni.. hoho. Tapi tak apalah,, nonton film ini emang sengaja buat bikin reviewnya kok..😀

Berhubung di sini aku cuman mau “speak-up” apa kesanku waktu nonton film ini,, jadi sinopsis nya kuambilin dari 21cineplex.com aja ya.. huehehe..

ALFA (Afgan) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya. Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski karirnya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, LARAS (Tika Putri).
Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya.
Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat

Hari-hari Alfa tersita oleh show dari pangung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya dan seabreg kegiatan lain yang berhubungan dengan dunia entertainment dan media massa. Show Alfa selalu dipadati oleh penggemar fanatik yang didominasi oleh para gadis belia. Diantara ribuan fans Alfa, ada seorang remaja bernama JANE (Olivia Lubis Jensen) yang juga sangat fanatik. Dan fanatisme-nya membuat Jane tergila-gila dan terobsesi untuk bisa membuat Alfa mencintai dirinya. Obsesi Jane tersebut seperti menemukan jalannya karena dia adalah cucu kesayangan konglomerat bernama BAKTI HASAN (Deddy Mizwar).  Sang kakek benar-benar ingin memberikan apapun yang Jane minta karena ternyata Jane menderita Kanker yang sewaktu-waktu bisa merenggut jiwanya.  Maka melalui campur tangan kakeknya, Jane berhasil masuk dalam kehidupan Alfa

Apa yang akan dilakukan Jane dan kakeknya untuk menarik simpati Alfa ? Akankah Jane berhasil merebut Alfa dari Laras ?  Apakah Jane akhirnya meninggal ?
Bagaimana nasib Laras ?  Apakah Alfa dapat membuktikan kesetiaannya ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang manjadi dinamika dan konflik cerita di film ini yang sangat menarik untuk diikuti

Semenarik apakah film ini untuk diikuti..? Well,, berikut adalah beberapa komentarku terhadap film ini.. *beuhh,, bahasaku kok agak ndangdut yak??*

Hmm,, secara,, film ini bagus.. Ceritanya lumayan,, walau tetep terkesan lagi nonton FTV di layar lebar.. Tapi bagi cewek2 penggemar Afgan,, mungkin bakalan klepek2 ngeliat aksi idola mereka tersebut.. Taruhlah,, pada scene Alfa (Afgan) nyanyiin lagu pengantar tidur buat Jane (Olivia Jensen),, cewek mana sih yang bakalan nolak..?? hehee,,

Dan,, Afgan bener2 keliatan chubby di film ini.. gak tau kenapa.. apa emang dari sananya dia udah chubby yak..?? hwe.. Udah gitu,, di film ini Afgan jerawatan pula.. hedehhh.. ternyata,, artis bisa jerawatan juga ya… wkekekeke..

Nah,, di film ini ada dua peran cewek yang amat sangat bertolak belakang sifatnya.. Jane yang sumpah-mampus manja abiss..!! *nontonnya aja bikin emosi,, berasa pengen nimpukin pake sandal..!*. Trus ada juga Laras,, yang sabar,, mau berkorban buat orang lain,, tapi melas bin makan ati banget kalo ada orang yang beneran di posisinya si Laras itu.. huhu.. Tapi ya,, setelah kupikir2,, akting kedua cewek ini,, walau gak gitu istimewa banget,, tapi tetep ngena.. Olivia Jensen dengan peran manjanya,, Tika Putri dengan perannya yang melas dll,, masing2 berkesan buat aku..

Oya,, emang sekarang tu jaman iklan di dalem film ya.. Lagi-lagi Nu Green Tea beriklan dalam film ini.. Udah beberapa kali Nu Green Tea jadi sponsor film2 Indonesia,, kaya Ayat-Ayat Cinta,, dll..

Umm,, kalo inget peran Laras di film ini tu,, sumpah,, makan ati banget..!! Atau sebenernya biasa,, tapi gara2 aku pernah ngerasain hal yang sama kaya peran Laras ini,, jadi ngena..?? hehehe.. Masa si Laras ini bilang, “Alfa,, kalo kamu cinta ama aku,, bahagiain Jane”. Ugh..!!

Btw,, ada satu quote bagus yang diomongin ama Deddy Mizwar dalam perannya, “Jangan pernah kamu merasa lelah dalam menjalani hidup”. Dengerin tuh..!! hehehe,,

Secara keseluruhan,, di bagian tengah ke belakang,, konflik yang dibangun semakin pelik.. *halah,, bahasaku!*. Semakin banyak adegan yang menguras hati,, mpe mbak2 di sebelahku mulai satu persatu mengelap matanya,, tanda2 nangis bin mewek..😀 dan yang bikin males,, mataku berasa gatel pas adegan sedih.. sumpah ya,, jadi males nggaruk,, lha daripada dikira nangis.. wkekekee…

Oya,, satu lagi,, lagu Afgan yang Cinta 2 Hati bener2 masuk banget ama scene yang lagi diputer.. Ngena banget.. Jujur ya,, sebagai penonton aku dibikin “hanyut” ama scene yang lagi diputer.. sedih.. tapi gak mpe nangis kok.. huehehee,,,

So,, buat yang masih penasaran ama jalan ceritanya,, or cuman pengen liat Afgan nyoba berakting di film ini,, sok atuh ditonton.. Lumayan bagus kok..🙂

Semangad..!!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada April 9, 2010 in entertainment

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

6 responses to “Cinta 2 Hati (Dilema) – Afgan

  1. - H -

    April 9, 2010 at 9:57 am

    Pertamaxx dulu aah😀

    KIP!: huwaaaaa,,, apa kabar..?? hehehe. sudah lama kita tak bersua..😀

     
  2. - H -

    April 9, 2010 at 9:59 am

    Kemarin kan sering nonton bioskop kamu kip.

    KIP! : hehehe,, gak juga ah.. buktinya,, gak ada postingan baru lagi.. hihi,,

     
  3. moronnic

    April 9, 2010 at 10:17 am

    ya ampun… ngeluarin duit buat nonton film ini? seriously??

    KIP! : hehehe,, cuman pengen nge-review aja kok, kek..😀

     
  4. hangga

    April 19, 2010 at 10:25 pm

    Maafkan bila cintaku….. Tak mungkin kuserahkan seutuhnya…..

    KIP! : ora melu-melu karo ora komen ah… ahahahahahhahaa,,

     
  5. udin

    Juni 9, 2010 at 10:46 pm

    Cinta lagi, cinta lagi… ada cinta laura ya? afgan jadi gendut.

     
  6. alle

    Juni 10, 2010 at 12:56 pm

    AHA! cermat juga pengamatannya selama nonton😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: