RSS

Sosok Sempurna

16 Feb

Aku melihatnya. Sosok itu begitu sempurna di mataku. Belum pernah aku melihat sosok sesempurna itu. Wajahnya begitu tampan, meskipun ada lemak menggelambir di beberapa bagian tubuhnya. Tidak, hal itu sangat tidak mempengaruhi penampilannya. Semua tetap terlihat sangat sempurna.

Sejak pertama kali aku melihatnya, hingga kini, aku terus saja tak bisa memalingkan wajahku darinya. Aku terbius. Aku terhanyut dalam buaian indera penglihatanku ini. Inilah nikmat dunia. Tak pernah sekalipun aku mengecap nikmat yang begitu sempurna.

Ingin aku mendatanginya, untuk sekedar berbicara, namun kuurungkan.

Tuhan, apa yang ia lakukan? Ia mulai membuka kemejanya. Haruskah aku memalingkan muka darinya? Tidak, ini nikmat dunia yang mungkin memang sudah seharusnya kudapat. Belum pernah aku bisa, ah.. Mimpikah aku? Ia tersenyum memandangku. Senyuman yang sangat mengundang. Haruskan aku menghampirinya? Tuhan, bantu aku. Haruskah aku beranjak dari sini dan melihatnya lebih dekat lagi?

Oh, dia mulai mengerling nakal padaku. Inikah yang disebut undangan terselubung. Tahan aku, Tuhan. Aku tahu ini salah. Tahan aku!

Tuhan, aku telah beristri! Hentikan ini semua! Hentikan, Tuhan!

Ah, mengapa dadaku mulai bergemuruh? Nafsukah ini? Marahkah aku? Tak bisa lagi kubedakan, Tuhan! Tahan aku! Tahan aku, Tuhan!

”Praaang!”

”Ada apa, mas?” tanya istriku yang langsung menghampiriku, tergopoh-gopoh.

Aku melihat pecahan kaca berserakan di depanku.

”Mas, ada apa?” tanya istriku kembali.

”Tak apa-apa, istriku,” aku tersenyum, kecut.

”Dokter Fathan datang, mas. Ia ingin memastikan apa ada keluhan setelah operasi mata kemarin. Sana, ke depan. Kubereskan pecahan cermin ini”.

[Kantor / 16 Februari 2011]

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 16, 2011 in bermain dengan kata-kata

 

Tag: , , ,

One response to “Sosok Sempurna

  1. menone

    Februari 16, 2011 at 6:28 pm

    weekekekekekekekeke……. tak pikir cerita gituan hahahahahahah

    salam persahabatan dr MENONE

    KIP! : wahahahaha, kok jadi cerita begituan..??😀 Salam persahabatan..🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
