RSS

[Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina]

21 Feb

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini
aku tak mengerti
akankah sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

Cuplikan lirik Cinta Pertama dan Terakhir-nya Sherina. Gak tau kenapa, akhir-akhir ini tiap kali denger lagu itu *atau bahkan hanya membaca liriknya*, mataku basah. Cengeng memang, tapi itu yang terjadi.

Lha kenapa e..?

Jadi begini.. Lagu ini tu mengingatkan aku pada salah satu mantan di masa lalu. Masih inget banget, waktu itu habis dia marahin aku habis2an, tiba-tiba gak lama setelah itu dia nyanyiin lagu ini sambil nangis. Dia bilang, udah lama dia pengen nyanyiin lagu itu ke aku, tapi baru kesampaian saat itu, dengan kondisi yang sedang tidak terlalu mengenakkan buat kami berdua. Akhirnya kupeluk dia, dan kami sama-sama menangis. Ya, kami sama-sama menangis. Aku dan dia, menangis.

Aku melihat ada cinta dan rasa sayang yang begitu tulus dari dia saat melihatnya menyanyikan lagu itu sambil mengusap air mata yang terus mengalir dari matanya. Ah, bahkan untuk sekedar mengingat dan menuliskannya di blog ini pun membuat mataku basah. Huff.

Buat mantan, tak kupungkiri, kamu pernah menjadi bagian terindah di hidupku. Bahkan, masih ingatkah coklat Hearts yang pernah kamu berikan kepadaku pada Valentine tahun lalu? Ingatkan, aku masih menyimpan satu coklat yang memang kusisakan? Aku hanya ingin itu menjadi simbol bahwa kamu pernah menjadi seseorang yang sangat berarti bagiku, bagi hidupku.

Terima kasih untuk kenangan-kenangan indah yang pernah kita lewati bersama.

Semoga kau bahagia dengan siapapun penggantiku, sekarang ataupun nanti.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 21, 2011 in memoriezzz....., such a simple life, ungkapan hati

 

4 responses to “[Cinta Pertama dan Terakhir – Sherina]

  1. teddy andika

    Februari 21, 2011 at 1:24 pm

    Abis baca lgsg galau. Bila kita siap menerima berarti harus siap untuk kehilangan. Dan itu tidak mudah. Mantan selalu punya tersendiri di hati. Walaupun dia sekarang mengisi ruang hati yg paling dalam sekalipun *peluk*

    KIP! : Hhehee. Lagu itu emang dalem!😀

     
  2. icharamlan

    Maret 19, 2011 at 6:35 pm

    langsung flashback masa lalu, jadi inget mantan…kangen

    KIP! : hahaha, selamat datang di Waktu Indonesia Galau.. ;D

     
  3. yuya

    Maret 21, 2011 at 6:26 am

    dalem dan nyentuh nih..
    tp kalian lucu ya pacarannya ada nyanyi-nyanyinya kayak saipul jamil deh🙂

    KIP! : hahahhaaa, malah dibilang kaya Saipun Jamil. *ngoookk

     
  4. danti

    Maret 24, 2011 at 9:19 am

    wheew… semangaaat yaak🙂

    KIP! : hehehe, makasih, Danti..🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: