RSS

Gama Book Store [UGM – Jl. Kaliurang]

07 Mar

Foto ini diambil pada 3 Maret 2011, pake HP LG GW300. Waktu itu aku lagi jalan dari kampus ke kantor. Cuacanya pas banget, hangat, dengan didukung langit yang sangat biru. What a perfect weather and color..🙂 Satu lagi alasan kenapa aku moto bangunan ini adalah karena adanya awan panjang horisontal. Rumornya, kalo ada awan beginian, bakalan ada gempa. Tapi apapun itu, aku mendapati bangunan dengan latar belakang langit biru ini objek yang menarik buat kufoto..🙂

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2011 in jepret sana-sini, jogja kita semua...!

 

Tag: , , ,

2 responses to “Gama Book Store [UGM – Jl. Kaliurang]

  1. Nandini

    April 18, 2011 at 9:17 pm

    LG GW300 sama kaya hpku😳
    seminggu habis ada awan itu memang gempa kan? di Jepang tapinya..😦

    KIP! : aiaiaiaiaaa.. *toss LG GW300!* ;D Oh, itu tepat sebelum gempa Jepang ya? huhu.

     
  2. suryasheina

    Mei 27, 2011 at 9:22 am

    jalan dari kampus ke kantor??? –*
    diet ya buuk?

    KIP! : Hahahaa, dulu kan jaman masih belom dibolehin naik motor, Surya.😀

     

Tinggalkan Balasan

 
