RSS

[fiksi] Pernikahan Kami

25 Des

Malam ini adalah malam kelima kami resmi menikah.  Kami memang berbeda dari kebanyakan pasangan. Itulah kenapa, kami tak bisa menikah di institusi pernikahan resmi di kotaku. Untung aku punya seorang kenalan yang bisa menikahkan aku dengan pasanganku. Dan, di sinilah kami sekarang. Di rumah sewaan kecil yang terletak di pinggiran kota. Meskipun kecil, kami sama sekali tak merasa risih atau pun mengeluh. Sebisa mungkin kami menjalani rumah tangga kami dengan perasaan bahagia. Bukankah itu hakikat dari sebuah pernikahan? Membentuk sebuah rumah tangga yang dengan senang hati kami jalani bersama.

Ketika aku memutuskan untuk menikahinya, kedua orang tuaku sudah tiada. Ya, aku memang hidup sendiri di kota ini. Cukup lama, sampai akhirnya aku memutuskan untuk menikah dengan pasanganku. Kami tak butuh waktu lama untuk pada akhirnya memutuskan menikah. Mungkin seperti kebanyakan orang yang tergolong pemalu, ketika aku meminang pasanganku, dia hanya terdiam, tersipu. Justru itu yang aku suka darinya. Kepolosannya.

Beberapa orang terdekat mengatakan aku gila karena berniat menikahi pasanganku ini. Mereka bilang pernikahan yang kurencanakan ketika itu sangat tidak masuk akal, terutama di negaraku. Ya, mereka memang orang-orang konservatif, dan kuhargai itu sebagai sebuah bentuk kebebasan berpendapat. Tapi ini hidupku. Hanya aku yang bisa memutuskan apa yang terbaik bagi hidupku sendiri.

Malam ini adalah malam ke lima kami resmi menikah. Kami memang berbeda dari kebanyakan pasangan. Aku punya penis, dia tak memiliki vagina. Tapi hal itu tak menjadi masalah. Urusan ranjang bukan menjadi hal utama dalam pernikahan kami. Kami menikah atas dasar cinta. Kami menikah bukan karena paksaan. Dan kami menikah karena kami merasa memiliki hak yang sama dengan kebanyakan pasangan.

Perkenalkan, namanya Teddy. Dia adalah sebuah boneka beruang.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 25, 2011 in bermain dengan kata-kata

 

Tag: , , , , , , ,

One response to “[fiksi] Pernikahan Kami

  1. nandini

    Desember 29, 2011 at 6:08 pm

    jegleeeeeeeeeerrrrr!!!

    Bagus mas, aku suka gayamu:mrgreen:

    KIP! : Hahahahay, makasih..😄 Ayo kapan bikin bareng? Hohoho.

     

Tinggalkan Balasan

 
