RSS

[fiksi] CUT!

26 Des

“Elo. Gue. End!!”

“Shin, tunggu dulu. Dengerin penjelasan gue!”

“Gak perlu! Gue gak sudi!”

“Tunggu.”

“Enggak!”

Wanita itu berlalu begitu saja tanpa menoleh lagi.

CUT! Good job, Dev! Good job!

“Ah, Abang, bisa aja. Devi kan cuman berusaha main maksimal. Apa sih yang enggak buat abang?”

“Hahaha, Devi, Devi. Udah jadi bini orang tetep aja gombal.”

“Ah, gombal mah udah jadi trademark Devi, Bang. Kalo gak gombal, bukan Devi namanya!”

“Sini deh, Dev!”

“Napa, Bang?”

“Bajunya kotor tuh,” kata si Abang sambil nunjuk ke dada Devi.

Devi menunduk. Tiba-tiba tangan si Abang nyolek dagu Devi.

“Kena deh!”

“Ah, abang ini. Siapa yang genit kalo gitu?”

“Katanya mau ngelakuin apa aja buat abang?”

“Dih!” katanya sambil berlalu.

**

Devi sedang bersiap ganti baju ketika tiba-tiba HP-nya berdering. Ia segera menjawab panggilan itu.

“Ya, Devi speaking.”

Hening.

Air muka Devi tiba-tiba berubah.

Bruk. Tiba-tiba Devi jatuh tersungkur.

Sendiri.

Suasana ruang ganti masih hening.

CUT!” kata Tuhan.

 

Tag: , , , , , , , ,

One response to “[fiksi] CUT!

  1. muhtarais

    Desember 26, 2011 at 10:54 am

    KOMPOOOOORRR!!
    keren ndra, eh 2 fiksi yang terakhir sebelum ini, aku suka cerita yang absurd. heheheheh😀

    KIP! : Hah, siapa yang jualan kompor..?? wkekekeke.. btw, itu Cerita Absurd tiba2 ketulis aja gitu gara2 dengerin obrolan partner kerjaku sama temennya..😄 Thanks anyway..🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: