RSS

Kisah Bodoh di Plaza Semanggi

27 Des

Well, ini adalah sebuah kisah bodoh yang baru saja terjadi semalem. Mungkin bisa dibilang kejadian bodoh dan cukup memalukan, setidaknya bagiku.

Jadi gini, semalem kan aku baru pertama kalinya ke Plaza Semanggi. Nah, berhubung cuman sendirian ya, aku lumayan bingung sih waktu masuk ke sana pertama kali. Tujuanku ke sana semalem adalah buat nonton film Sherlock Holmes. Biasa lah, nonton sendirian udah jadi salah satu kebiasaanku. Hehe.

Nah, sambil nunggu jam tayangnya, aku muter2 entah ke mana, sampe beberapa kali nglewatin gerai Samsung. *hedeeh* Berhubung waktu itu udah masuk jam sholat Isya, akhirnya aku cari2 musholla-nya. Tanya2 ke petugas, akhirnya aku ke musholla sekitar jam 19.50 (jam nonton: 20.15). Sejak masuk Plaza Semanggi pertama kali sih udah kebelet pipis, tapi belom jadi pipis. Eh, pas mau sholat kok kebelet pipisnya makin menjadi. Ya udah, berhubung toilet di Musholla lantai 7A ditutup, aku memutuskan buat sholat dulu aja. Dan sumpah ya, pas sholat tu blas ndak konsen gara2 kebelet pipis. Akhirnya selesai sholat cuman doa bentar, langsung ngibrit ke tempat wudhu.. *Tuhaaaaan, maafkan aku karena dalam kondisi kepepet seperti semalem aku pipis di tempat wudhu.. T.T*

Dan kejadian yang lebih bodoh adalaaaah belum sampe ke tempat wudhu itu pipisnya udah keluar dikit-dikit.. Aaaaaakkk..!! Hiks. Untung masih bisa ditahan n ndak ngompol. Coba kalo tiba2 ngompol di Plangi, apa kata dunia..??

Akhirnya aku bener2 pipis di tempat wudhu sambil terus2an ngucap, “Ya Allah, maaf aku pipis di tempat wudhu”. Huhu. Etapi, abis pipis langsung kusiram pake air banyak-banyak kok.. Insya Allah ndak bakalan bau pesing deh, orang disiram banyak air kok.. *amien*

Betapa bodoh bukan? Sekalinya ke Plaza Semanggi langsung bikin perkara. Untung jam segitu udah sepi banget musholla dan parkiran di sekitar situ.. Huhuhu.. *ngumpet di balik mukena* Pokoknya, besok2 lagi kalo emang udah kebelet pipis, harus segera dikeluarin, daripada kejadian lagi yang beginian. Hiks.

 

Tag: , , ,

5 responses to “Kisah Bodoh di Plaza Semanggi

  1. Nandini

    Desember 27, 2011 at 12:52 pm

    Aduh mas, mungkin kurang makan tempe itu..😦

    KIP! : Hoh, hubungannya sama makan tempe apa yak..?? Hohohoh..

     
  2. Dimas

    Desember 28, 2011 at 12:20 pm

    Itu gak bodoh sih, itu kepepet…πŸ˜€

    KIP! : Kepepetnya pake BANGET, mas.. Mungkin bodohnya tu yang sampe sempet keluar pipis dikit.. HUhu.

     
  3. riga

    Desember 29, 2011 at 12:50 pm

    Lho? Diaper-nya kok ga dipake, Dra?πŸ˜€

    KIP! : Kan diaper-nya masih di kamu..!! Gimana sih..?? Huhuhu,

     
  4. GaL

    Desember 30, 2011 at 11:18 am

    Pls deh Ndra!!!!

    KIP! : Plis deh, Mbak.. Udah ndak tahan lagi.. T.T

     
  5. Sarah26je35

    April 13, 2012 at 11:30 am

    Hahahahaha kocak abis kenapa gak sekalian ngompol aja? Ngonpolaja sambil sholat.biar celananya basah semua n bau pesing kalo ngompol kan lebih nyaman . Pipisnya kenapa keluar dikit dikit ? Gak sekali gus aja?

    KIP! : Hmm, itu mah ide bodoh.. wkekekee..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: