RSS

Masih Ada Orang Baik di Jakarta!

29 Des

Hey, kalo pada bilang Jakarta kejam, aku tadi pagi nemu kejadian yang cukup bikin aku trenyuh. Jadi ya, waktu aku jalan kaki berangkat dari kos ke kantor tadi pagi, dari kejauhan aku liat ada sepasang tuna netra tua yang sedang menyeberang jalan. Nah, begitu sampai ke trotoar, pasangan tunanetra itu tetep jalan lurus, sedangkan di depannya ada selokan yang cukup dalam. Dari kejauhan pula, kulihat ada mbak-mbak bermotor Mio Putih berhenti bela-belain berhenti dan turun dari motor untuk mencegah pasangan tuna netra itu kecebur selokan. Bahkan, mbak-mbak itu menuntun mereka untuk jalan di jalur yang benar. Sungguh mulia niat mbak-mbak itu. Ketika orang-orang lain pada berkejaran dengan waktu untuk segera sampai di kantor, mbak-mbak itu dengan niatan yang ikhlas mau berhenti untuk sekedar mengingatkan dan menolong pasangan tuna netra tersebut biar nggak kecebur selokan..πŸ™‚

Masih ada orang baik kok di Jakarta..!!πŸ™‚

 

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

3 responses to “Masih Ada Orang Baik di Jakarta!

  1. riga

    Desember 29, 2011 at 12:47 pm

    syukurlah….orang baik masih ada di mana-mana.πŸ™‚

    KIP! : Iya, Ga.. Aku tadi trenyuh liat mbaknya yang sampe bela-belain gitu..πŸ™‚

     
  2. nandini

    Desember 29, 2011 at 6:29 pm

    Jakarta dan dimanapun tempat siapapun berada pasti menyajikan banyak hal menarik dan berhikmah bagi orang-orang berhati baik..πŸ™‚

    KIP! : Bener banget..!! Orang baik pasti akan punya tempat tersendiri di manapun mereka berada. Hoho.

     
  3. hadisome

    Desember 30, 2011 at 10:09 am

    selalu ada tempat bagi orang baik mas, di manapun itu…

    salam kenal mas, lagi blog walking ke blognya mas tedi, ketemu blog ini hehehe…

    KIP! : Iya, emang selalu ada orang baik di mana-mana, cuman porsinya aja yang ndak tau segimana.. Hehehe.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: