RSS

Jakarta, Oh, Jakarta…

30 Des

Setelah kemaren aku nemu mbak-mbak baik hati yang rela berhenti dan turun dari motor untuk “sekedar” menolong sepasang tuna netra tua yang bisa aja kecebur got kalo si mbak-mbak itu nggak nolongin, hari ini aku nemu kejadian yang sedikit berbeda. Cukup mengejutkan sih lebih tepatnya.

Jadi begini, Teman.. Tadi waktu aku jalan kaki dari kos menuju kantor, tiba-tiba aku liat ada anak kecil, cowok, mlorotin celananya begitu aja di depan mbak-mbak yang lagi jalan di depannya. Anak itu goyang-goyangin pantatnya sambil ketawa-ketawa, sepertinya dapet kepuasan tersendiri. Memang bagian pantatnya aja sih yang ditunjukin, tapi tetep aja ngagetin buat aku. Ini kah bentuk ekshibisionis yang keluar TERLALU DINI?? Anak itu kira-kira masih berumur enam atau tujuh tahun. Kecil-kecil aja gitu, gimana gedenya nanti yak? *elus dada*

 

Tag: , , , , ,

4 responses to “Jakarta, Oh, Jakarta…

  1. danny

    Desember 30, 2011 at 11:16 am

    jangan ditiru yah, ‘ruπŸ™‚

    KIP! : *manggut2 unyu* #eh?πŸ˜„

     
  2. Vira

    Desember 30, 2011 at 11:24 am

    Jakarta memang punya segudang cerita..πŸ™‚

    KIP! : Jadi pengen bikin dokumentasi tentang Jakarta sehari-hari..πŸ˜„

     
  3. I. L. Putra

    Januari 10, 2012 at 9:03 am

    Namanya juga anak – anakπŸ˜„ *dihajar*

    KIP! : Aku gak akan menghajar kok, malah mau aku puk-puk.. *pake linggis*πŸ˜„

     
  4. suryasheina

    Februari 1, 2012 at 11:14 am

    kebanyakan nonton Crayon Sinchan.. hehehehe

    KIP! : Iya kali ya.. Bener2 deh tu anak.. Hahahhaa.

     

Tinggalkan Balasan

 
