RSS

Fetish..??

19 Jan

Hari ini aku ngalamin kejadian yang cukup aneh bagi nalarku.. Jadi gini, tadi sore tu tiba2 aku dipanggil sama seseorang yang nyewa ruangan di kantorku untuk dateng ke ruangannya. Awalnya sih dia bilang cuman mau foto, entah untuk apa.. Karena emang gak ada feeling apa2, aku manut aja, toh juga kebetulan kerjaanku lagi gak banyak. Ya udah, aku masuk lah ke ruangannya.. Abis foto, bukannya langsung ngeluarin aku dari ruangannya, malah nyegat aku di depan pintu dan nutup pintu.. Dan kau tau apa yang dia minta setelah pintu bener2 ketutup? Dia minta aku nglepas kaos kakiku buat dikasih ke dia.. Dang!! Dari ini aja aku udah ngerasa gak enak.. Well, kalo dinalar pake akal sehat ya, mana ada sih orang yang mau megang kaos kaki orang lain? Lha bapak ini? Dia bukan cuman mau megang, tapi minta kaos kaki aku..

Sumpah, dari situ aja aku udah ngerasa takut.. Tapi entah kenapa aku nggak bisa dengan tegas menolak untuk memberikan kaos kakiku ke dia. Apa karena kultur Jawa yang masih kuat banget nempel di aku? Dan kok ya aku mau aja gitu duduk lagi dan pada akhirnya nerima kaos kaki pemberian darinya setelah sekian lama dia maksa aku buat ngasih dia kaos kakiku. Huhuhu. Tapi untung waktu aku pake kaos kaki dari dia, ternyata ketebelan, jadinya sepatuku terasa lebih sempit.. Dan abis itu aku langsung lepas kaos kaki itu dan segera pake kaos kakiku sendiri.. Abis itu aku pamit buat balik ke mejaku..

Dan jujur aja, kejadian tadi itu bener2 bikin aku parno.. Huhuhu.. Bukan kenapa2 sih, cuman sama sekali gak pernah kepikiran aja bakal ada kejadian seperti ini.. Well, semoga ke depannya tu orang gak macem2 bin neko2 lagi deh.. Huff..

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 19, 2012 in Jakarta Oh Jakarta.., such a simple life

 

5 responses to “Fetish..??

  1. nandini

    Januari 22, 2012 at 6:03 pm

    😯 menjadi ganteng itu ternyata ujiannya lucu-lucu bodong ya mas…

    semoga ke depan ga ada yang begituan lagi deh, serem bayanginnya..😦

    KIP! : Amin, amin! Sekarang aku menghindar kalo si Bapak itu dateng. Untung partnerku jg kooperatif, malah dia yang nyuruh aku ke Back Office kalo tu Bapak2 dateng lg.. Hehehe.

     
  2. hadisome

    Januari 24, 2012 at 7:41 pm

    heuheuw…
    mengerikan😆

    KIP! : Nah kan, yang denger ceritanya aja bilang ngeri, apalagi yang ngalamin sendiri..😄

     
  3. Andre

    Februari 12, 2012 at 12:28 pm

    Ehm. G jg fetish am kaos kaki… Tpi msh ga brani tu mnta kaos kaki org yg ge dpkai. :p

     
  4. janeontheblog

    Maret 7, 2012 at 5:39 pm

    Hahahahaha….. seru-seru!

     
  5. bagus

    Oktober 3, 2013 at 7:17 pm

    kalo aku yg jadi bapak itu sih malah aku minta kamu lepas kaos kakimu terus aku gosok2in kakimu ke hidung ku

     

Tinggalkan Balasan

 
