RSS

[fiksi123kata] Siapa Dia?

21 Mei

By Anginbiru @B7RU

Mata kami sempat bersitatap sesaat. Aku tak tahu makna tatapannya, tapi kurasa ada sesuatu yang ingin ia sampaikan. Kulempar seulas senyum yang sempat ia balas sebelum akhirnya ia alihkan pandangan kembali ke orang di sampingnya.

Dari kejauhan aku memperhatikannya. Senyumnya manis. Kulihat ia tampak asyik berbicara dengan temannya. Mungkin pacarnya. Atau adiknya? Aku tak perduli sebenarnya.

Aku memperhatikannya sambil tersenyum. Tiba-tiba ia menoleh kepadaku. Ia tersenyum. Manis sekali. Refleks, aku membuang muka, seolah-olah mata kami tak sengaja bertemu tadi. Sedetik, dua detik, aku tak tahan untuk tidak menoleh ke arahnya lagi. Ternyata ia masih memperhatikanku. Aku tersenyum sambil mengangguk. Mata kami bertatapan cukup lama, sampai akhirnya, “Kiri, Bang!”. Ia turun begitu saja dari bis sambil menganggukkan kepala ke arahku, tetap tersenyum. Siapa dia?

 
 

Tag: , , , , , ,

2 responses to “[fiksi123kata] Siapa Dia?

  1. Mochammad

    Mei 21, 2012 at 8:23 pm

    Keren, Bro, cerita singkatnya.
    πŸ™‚ Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    KIP! : Wah, makasih, Mas.. *sungkem* Salam kenal.. *salaman* ;D

     
  2. viendprincess

    Mei 22, 2012 at 1:07 pm

    ada cerita lainnya gak??kayak di tanah basah..keren banget..:)

    KIP! : Cerita lainnya sih ada, tapi ndak tau deh bagus apa endak..πŸ˜€ Btw, makasih udah mampir baca..πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: