RSS

[fiksi200kata] Siapa Dia? -2

29 Jul

Entah mengapa malam ini aku merasa sangat bahagia. Pertemuan dengan seseorang tadi setidaknya bisa mengubah hariku yang sebelumnya terasa membosankan menjadi lebih menyenangkan. Berhubung waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, kami memutuskan untuk segera pulang. Dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahku, aku melenggang penuh suka cita dari restoran itu ke halte bis di dekatnya. Pertemuan yang singkat tadi benar-benar terasa mengesankan buatku. Dan semoga memang dia juga merasakan hal yang sama.

Sembari berjalan, kupasang headset di telingaku. Kuputar lagu-lagu cinta dari handphone-ku, sambil sesekali aku bergumam mengikuti si vokalis bernyanyi. Sampai suatu ketika aku merasa ada sesuatu yang aneh di belakangku. Aku tak menyadari bahwa mungkin sudah sejak tadi aku diikuti seseorang. Aku tak melihatnya, hanya saja ada suara langkah kaki yang terus saja mengikutiku.

Kupercepat langkahku untuk bisa segera sampai ke halte. Ada perasaan was-was yang tiba-tiba menyergapku. Aku harus bergegas!

Tak butuh waktu lama untuk sampai ke halte. Setidaknya, di sini aku lebih merasa aman.

Kulihat, orang itu melintas di depanku. Ia tampak serius. Sesaat, mata kami beradu. Aku salah tingkah, segera kubuang pandanganku.

Dari kejauhan aku mengamati gerak-geriknya. Ketika akhirnya bisnya datang, aku sengaja menengok ke arahnya. Pandangan kami kembali bertemu, kali ini ia tersenyum.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 29, 2012 in bermain dengan kata-kata

 

2 responses to “[fiksi200kata] Siapa Dia? -2

  1. andiana

    Agustus 6, 2012 at 12:53 pm

    wew ah.. berasa lagi nulis jejakubikel😉

     
  2. wawandunitro

    Januari 5, 2013 at 10:21 am

    buat penasaran -___- good

    KIP! : *mringis* ;D Makasih udah mau mampir..🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
