RSS

sejenak menghirup udara pantai..

31 Okt

huhuhu,, harusnya postingan ini udah terpampang di blogku sejak dua hari yang lalu.. tapi apa mau dikata,, sepulang dari pantai itu aku tiba2 pilek n nguantuk tiada tara.. trus kamisnya sibuk kemana2 pun.. fuh.. ya sudah,, akhirnya postingan ini baru terealisasikan hari ini.. 😀

yah, benernya apa yang kutulis di postingan ini sebenarnya dan sejujurnya cuman mo berbagi cerita apa yang kulakukan di pantai Glagah kemarin Rabu sih. hoho.. jadi emang lagi2,, benernya juga gak penting aku nulis beginian.. tapi ya udahlah,, namanya juga buat latihan nulis.. huehee..

yupz,, setelah kemaren2 sempet ngidam pengen maen ke pantai,, akhirnya secara tanpa terencana,, kemaren Rabu abis dari dinpar buat ngomongin tugas ke Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2008,, aku langsung cabut ke pantai Glagah,, sendirian.. huehee.. awalnya sih cuman sekedar ngomong asal aja ama Vany,, ternyata malah dia yang ngomporin.. yowis,, abis dari dinpar itu,, aku lunch di JogChick deket rumah,, trus langsung nggeber motorku ke Glagah… hmm,, benernya aku nggak gitu tau jalan ke Glagah tu lewat mana dkk,, dan aku bener2 pake insting plus liat plang2 di jalan,, tanpa tanya2 ke orang lewat or polisi pun.. dan yang ada,, aku sempet nyasar alias salah jalan,, di persimpangan deket terminal Wates.. 😀 untung feelingku langsung bilang kalo aku salah jalan.. kalo gak,, gak tau deh aku nyasar mpe kemana waktu itu. hoho…

dan setelah sejam perjalanan yang cukup melelahkan coz tak sambi denger MP3 sambil nyanyi2 seenak udelku sendiri,, mpe lah aku di pantai Glagah ituh.. dan kau tau apa..?? mpe di sana gak ada pengunjung laen selain aku..!! wuaa,, senangnya..!! 😀 mm,, ada sih yang lain,, tapi penduduk setempat,, mancing.. jadilah,, aku berasa menggila di sana.. hoho.. lari2,, poto2,, duduk di pantai,, dan yang pasti, alhamdulillah aku masih bisa bersyukur coz masih diberi kesempatan buat menikmati hidup.. 🙂

bener2 menyenangkan acara menyendiriku di pantai kemaren.. sepi,, adem,, tenang.. apalagi ditambah suara ombak yang berdebur,, dan angin pantai yang berhembus.. *halah!* tapi mbok tenan,, bener2 puas aku dua jam maen di sana sendirian.. yang pasti,, aku banyak dapet objek foto yang lumayan menarik *coba aku punya D-SLR.. huhuhu*,, dapet ketenangan batin,, bisa ngelupain masalah n lepas dari rutinitas sejenak,, dkk.. nggak nyesel dah..! walo agak kremun *gerimis alus-red*,, tapi tu justru semakin memperkuat suasana.. hohoho.. coba kemaren aku ke sana bawa laptop,, pasti jariku udah siap ngetik ide yang tiba2 bermunculan di kepalaku.. 😀

ngerasa udah lumayan puas dan penatku juga udah mulai ilang,, jam 4 lebih,, abis sholat ashar,, aku pulang.. dan selama perjalanan pulang itu tiba2 aku ngidam mie ayam…!! huwaa..! tiap liat ada gerobak biru di pinggir jalan,, pengen rasanya mampir.. tapi berhubung waktu itu agak gerimis,, n aku masih pake mantol biru itu,, akhirnya aku musti nahan.. ya males aja,, turun,, lepas mantol,, makan dengan keadaan agak basah gitu,, trus pake mantol basah lagi.. wew.. dan akhirnya aku mutusin mo beli mie ayam deket rumah aja,, toh juga mungkin rasanya gak jauh beda.. pas udah mo mpe rumah,, ternyata warung mie ayam deket rumah TUTUP..!! siyal..!

nah,, berhubung nggak kesampaian makan mie ayam sore itu,, akhirnya di rumah napsu makanku menggila..!! mpe rumah,, abis mandi dkk,, tiba2 ada tukang bakso lewat.. ujan2,, adem2,, makan bakso.. mantab lah…! mana harganya cuman 3 ribu pun.. huehe… baru juga selesai,, tiba2 ibu dateng dari Solo,, bawa thengkleng.. nah kau,, berhubung di rumah tu agak jarang ada menu begituan kalo gak ada yang dari Solo,, akhirnya sekalian aja aku makan tu thengkleng.. nyam,, nyam..! uenak..!! saking enaknya,, aku nggak sadar kalo nasi yang kuambil tu udah lebih lebih lebih dari porsi biasanya.. pas udah abis,, tiba2 aku inget kalo nasi di rice cooker tinggal dikit.. berhubung udah pada makan,, n ngerasa sayang,, akhirnya dengan mempertaruhkan harga diri dan resiko perut melar,, kuhabisin lah tu sisa nasi di rice cooker.. yang ada,, perutku udah mo meledak aja rasanya..!! huhu..

ah,, hal-hal bodoh yang terjadi setelahnya gak usah kuceritain di sini.. cukup aku dan Yang Maha Mengetahui aja yang tahu hal itu.. huehe.

ini ni kalo mau tau,, sebagian kecil dari puluhan frame yang aku ambil pake Brica DigiArt 540 ku yang mungil.. hihi…

hihi,, maap ya,, ujung2nya yang moto mo ngikut dipajang juga potonya.. huehehe.. semoga berkenan.. 😀

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 31, 2008 inci such a simple life

 

Tag: , , , , ,

1 responses to “sejenak menghirup udara pantai..

  1. Mira Maulia

    November 8, 2008 at 10:03 pm

    Mas Indra, I give u an award 🙂
    Check this out.

    Congratz!

    KIP! : makasih… *walo gak gitu dong maksudnya apa.. hoho. maap*

     

Tinggalkan komentar